Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1332
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008758186/guru-ane-waktu-sma-gan-ngakak-100
ane emang waktu di SMA termasuk anak yang nakal,di tambah guru guru yang emang suka ngelawak,jadinya tambah bego ane gan :malu jadi gini ceritanya: A:ane B:temen ane C:guru ane (orang tegal) C: Selamat siang anak anak (dengan suara asli tegalnya) temen temen ane: siang paaak A: hari ini belajar tentang bab nyari kesimpulan pak? B:iya lah bego,orang kita baru mulai belajar. (terus ane maen bacot ba
Lapor Hansip
25-05-2011 02:50

Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]

ane emang waktu di SMA termasuk anak yang nakal,di tambah guru guru yang emang suka ngelawak,jadinya tambah bego ane gan emoticon-Malu

jadi gini ceritanya:
A:ane
B:temen ane
C:guru ane (orang tegal)

C: Selamat siang anak anak (dengan suara asli tegalnya)
temen temen ane: siang paaak
A: hari ini belajar tentang bab nyari kesimpulan pak?
B:iya lah bego,orang kita baru mulai belajar. (terus ane maen bacot bacotan)
C:udah jangan pada bersetubuh di kelas,tar ada yang hamil
(ane udah ngakak tu gan emoticon-Ngakak )
C:bapak absen dulu ya.
B: iya pak
C:anis
A:lagi cuti pak
C:loh?cuti apa
B:cuti hamil pak emoticon-Ngakak
C:masih muda udah kok udah hamil (yang masih pake logat tegal,dan bodohnya dia percaya gan emoticon-Ngakak)
C:fikri maulana
A: ga ada pak
C: kemana itu anak?dasar.yaudah.
Muhamad ramdhan!
B: PAK,KAYANYA ITU BUKAN MURID SINI PAK!
C: (sambil liat tulisan di depan bukunya)Astaga ini buku absen masjid ta'lim,maaf yak (terus lari ke ruang guru emoticon-Ngakak (S) )
(Ane sekelas langsung ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,ga beberapa lama dia balik)
C:ini dia yang bener (dengan masih logat tegalnya)
(abis dia absenkita mulai belajar,dia guru bahasa indonesia gan emoticon-I Love Indonesia )
C: bapak baca dulu ceritanya,nanti kamu cari kesimpulan nya.
"konon,eiit jangan di balik" (konon kalo di balik jadi non*k,ane ama temen ane langsung ketawa emoticon-Ngakak gan ,terus dia langsung ngelajutin ceritanya)

Pas bel keluar tu guru lagi jalan ke pintu kelas gan,emang pintu kelas ane suka macet,pas dia buka pintunya macet,dia paksa buka eh engsel pintunya langsung patah gan emoticon-Ngakak akhirnya dia bayar ke bendahara ane buat ganti pintu gan emoticon-Ngakak

KALO NGAKAK KASIH ANE emoticon-Toast ya gan,tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sama jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 67
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 08:59
:ngkak hapir sama kayak guru matematik ane gan emoticon-Ngakak orangnya juga agak begitu cuma logatnya sunda emoticon-Ngakak
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:02
Wakakak Guru Nya emoticon-Ngakak Bikin tawa aja ..

Tpai gitu gitu beliau tetap guru :Matabelo
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:02
ya elah bro kocak bro guru ente gan,

ane suka guru yang begituan gampang dikerjain gan,

jadi objekan dah di kelas, emoticon-Ngakak

0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:04
ckckckcck biasa aja nih guru ante emoticon-Ngakak
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:08
emoticon-Smilie guru ente kreatip gan..ga bakal ngantuk deh di kelas...
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:09

()

emoticon-Shutup (S)
mirip lawakan warkop gan
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:13
Quote:Original Posted By zawara83
emoticon-Shutup (S)
mirip lawakan warkop gan

setuju gan..
mirip 99%..
paling2 si agan kopi paste dari situ..
itu loh.. lawakan warkop yang berseri di radio.. cuman ada suaranya doank.. dah sering denger...
tapi hargain lah...
taroh pejwan gan..
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:15
Quote:guru ente punya selera humor yang tinggi
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:18
kwkwkkw . . . buat hiburan kalo ngantuk
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:18
emoticon-Ngakak ngakak bener om sumpah hakwhakwhak konon ! emoticon-Ngakak
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aye gan..
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:20
wakakakakkaka emoticon-Ngakak
stres tuh guru , awas ente jadi kaya gitu juga bray emoticon-Ngakak

0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:20
parah guru ente gan.. sampe patahin engsel pintu emoticon-Ngakak

0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:21
inikan dialognya warkop dki bray
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:21
Keep posting juragan emoticon-Shakehand2
Thread jokes biasanya di forum JC juragan
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:21
guru ente bikinemoticon-Ngakak
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:22
hahaha gurunya keren emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:24
wakakakaka
ngakak sumpan emoticon-Hammeremoticon-Hammer
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:24
lola tuh gurunya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Guru ane waktu SMA gan [ngakak 100%]
25-11-2011 09:24
gurunya bangun kesiangan kali gan, jd salah bawa absen emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 38 dari 67
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia