Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7525
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008224656/10-arti-senyum
sudahkah anda senyum untuk hari ini? :) Senyum yang tulus, datang dari hati yang tulus :) Suatu senyum yang ikhlas dan menceriakan adalah suatu ibadah. Tersenyumlah! karena senyum itu tidak mahal. Senyum terjadi hanya sekejap, tetapi kenangannya kadang berlangsung selamanya. 1. Senyum membuat Anda lebih menarik. Orang yg byk tersenyum memiliki daya tarik. Orang yg suka tersenyum membuat perasaan o
Lapor Hansip
28-04-2011 18:50

10 Arti Senyum :)

Quote:
10 Arti Senyum :)


Quote:
sudahkah anda senyum untuk hari ini? emoticon-Smilie
Senyum yang tulus, datang dari hati yang tulus emoticon-Smilie
Suatu senyum yang ikhlas dan menceriakan adalah suatu ibadah.
Tersenyumlah! karena senyum itu tidak mahal.
Senyum terjadi hanya sekejap, tetapi kenangannya kadang berlangsung selamanya.


Quote:
1. Senyum membuat Anda lebih menarik.
Orang yg byk tersenyum memiliki daya tarik.
Orang yg suka tersenyum membuat perasaan orang disekitarnya nyaman dan senang.
Orang yg selalu merengut, cemburut, mengerutkan kening, dan menyeringai membuat orang-orang disekeliling tidak nyaman..
Dipastikan orang yg byk tersenyum memiliki byk teman.

2. Senyum mengubah perasaan
Jika Anda sedang sedih, cobalah tersenyum.
Senyuman akan membuat perasaan menjadi lebih baik.
Menurut penelitian, senyum bisa memperdayai tubuh sehingga perasaan berubah..

3. Senyum menular
Ketika seseorang tersenyum, ia akan membuat suasana menjadi lebih riang.
Orang disekitar Anda pasti akan ikut tersenyum dan merasa lebih bahagia

4. Senyum menghilangkan stres
Stres bisa terlihat di wajah.
Senyuman bisa menghilangkan mimik lelah, bosan, dan sedih.
Ketika anda stres,ambil waktu untuk tersenyum.
Senyuman akan mengurangi stres dan membuat pikiran lebih jernih.

5. Senyum meningkatkan imunitas.
Senyum membuat sistem imun bekerja lebih baik.
Fungsi imun tubuh bekerja maksimal saat seseorang merasa rileks.
Menurut penelitian, flu dan batuk bisa hilang dengan senyum.

6. Senyum menurunkan tekanan darah
Tidak percaya? Coba Anda mencatat tekanan darah saat anda tidak tersenyum dan catat lagi tekanan darah saat anda tersenyum saat diperiksa.
Tekanan darah saat Anda tersenyum pasti lebih rendah.

7. Senyum melepas endorphin, pemati rasa alamiah, dan serotonin
Senyum ibarat obat alami.

Senyum bisa menghasilkan endorphin,pemati rasa alamiah, dan serotonin.
Ketiganya adalah hormon yg bisa mengendalikan rasa sakit.

8. Senyum membuat awet muda
Senyuman menggerakkan banyak otot .
Akibatnya otot wajah terlatih sehingga anda tidak perlu melakukan face lift.
Dijamin dengan byk tersenyum Anda akan terlihat lebih awet muda.

9. Senyum membuat Anda kelihatan sukses
Orang yg tersenyum terlihat lebih percaya diri,terkenal, dan bisa diandalkan.
Pasang senyum saat rapat atau bertemu dengan klien.
Pasti kolega Anda akan melihat Anda lebih baik.

10. Senyum membuat orang berpikir positif.
Coba lakukan ini : pikirkan hal buruk sambil tersenyum. Pasti susah.
Penyebabnya, ketika Anda tersenyum,tubuh mengirim sinyal "hidup adalah baik".
Sehingga saat tersenyum, tubuh menerimanya sebagai anugerah


Quote:
Senyum menciptakan kebahagiaan di sekitar kita,
Senyum adalah ketenangan bagi kegelisahan, keceriaan bagi yang kecil hati dan kegembiraan bagi yang sedih.
Senyum tidak bisa di beli, karena senyuman adalah sesuatu yang tidak berguna bagi siapapun sampai senyum itu diberikan..
Jika kalian harus menemui seseorang yang terlalu letih untuk memberimu senyuman. Berikan satu senyuman yang tulus untuk mereka.
Karena tidak ada yang lebih membutuhkan senyuman daripada orang - orang yang tidak mempunyai senyuman lagi untuk deberikan..
Sebuah senyuman akan selalu diterima, karena senyuman akan membuka pintu dan hati seperti anak kunci.
Berikan setiap senyummu untuk semua orang, karena satu senyuman memberikan keceriaan pada semua orang


sekian thread ane semoga bermanfaat emoticon-Smilie
mulai sekarang dan seterusnya mari kita senyum kepada semua orang emoticon-Smilie
tunjukan senyum ikhlas mu emoticon-Smilie
10 Arti Senyum :)



makasih untuk tambahan videonya ya agan TanSaputraemoticon-Angkat Beer


tambahan dan komentar dari kaskuser emoticon-Smilie
buka

10 Arti Senyum :)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 269 dari 378
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
senyum juga ibadah < lagian kita ga rugi kok kalo rajin senyum emoticon-Smilie
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
banyak juga ya makna senyuman emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
gua selalu senyum gan emoticon-Embarrassment senyum sekaligus nangis dlm ati

Signature anti Bot Copy-Paste by teratasi
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
Setuju sih gan, tapi kalo ketawa terus, dikira gila cuy

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
Senyum kui ibadah gan.. heheheh ;D
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
Asal jng senyum senyum sendiri tanpa sebab.. Ntar dikirain sedenk emoticon-Smilie

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
Kalo kbanyakan senyum ntar dikira gila lg om emoticon-Ngakak

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
Ternyata senyum memiliki manfaat ya bos
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
betul gan, senyum bikin semuanya jadi berbeda emoticon-Angkat Beer
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:18
wah saya juga selalu senyuum dalem penjara

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
Setuju bgt gan, senyum itu bs menular
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
asal jangan keterusan senyum,ntar di kira gila,gan
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
mantap emoticon-thumbsup: mari senyum om emoticon-Smilie
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
Perbuatan mulia yang berdampak poistif bagi semua!
Ayo mulai sering senyum..


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




sepunten e sing katah doha01 nunut coret-coret emoticon-shakehand
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
wah..luarbiasa gan..
mulai sekarang gw akan selalu senyum gan..hehe
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
jgn senyum sendiri ya gan..ntar kenapa napa lagi..wkowkow

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
apalagi kalo yg senyumnya anak kita, Subhanallah emoticon-Smilie

0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:19
kalau kebanyakan senyum di kira orang gila nanti ganemoticon-Embarrassment






every dark light is followed by a light morning
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:20
wah iya gan emang bener senyum menular emoticon-Angkat Beer
0 0
0
10 Arti Senyum :)
24-11-2011 01:20
Smile your Face.. hehehe
emoticon-2 Jempolemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
10 Arti Senyum :)
0 0
0
Halaman 269 dari 378
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia