Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
10111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009932829/ane-mau-nagis-gan-diginiin-di-busway
ane mau cerita gan ini kejadian barusan rean no :hoax langsung aja gan, td pagi ane kan naik busway jurusan harmoni blok m, kbetulan tadi penuh banget, singkat cerita pas busway naikin penumpang di halte sarinah smakin penuh busway yg ane naikin gan, ada cowo skitar umur 40an lah, dia dibelakan ane, pertama ane gak curiga, pertama dia dempet sama ane, eh ane mulai ngerasa risih soalnya ane ngerasa
Lapor Hansip
01-08-2011 10:28

ane mau nagis gan diginiin di busway

ane mau cerita gan ini kejadian barusan rean no emoticon-Hoax

langsung aja gan, td pagi ane kan naik busway jurusan harmoni blok m, kbetulan tadi penuh banget, singkat cerita pas busway naikin penumpang di halte sarinah smakin penuh busway yg ane naikin gan, ada cowo skitar umur 40an lah, dia dibelakan ane, pertama ane gak curiga, pertama dia dempet sama ane, eh ane mulai ngerasa risih soalnya ane ngerasa ada yg nonjol gt di belakang aneh, trus ane kaget bgt dia megang pinggang ane gan sambil terus nempel sama ane, ane disitu takut banget, gak isa bergerak, trus dia kaya nyiumin kerudung ane gan, ane langsung turun gan di halte selanjutnya, trus ane nangis sambil lapor petugas diluar, ane masih mau nangis sampe skarang gan emoticon-Takut emoticon-Mewek
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 134 dari 508
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 16:59
yang sabar ys siztt
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:01
daripada naek busway mending ane jemput sisemoticon-Blue Guy Smile (S)
btw no pic = HOAXemoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:05
tua tua keladi emoticon-Marah
suram ni negara,tampang mesum smua
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:06
kurang ajar tuh cowo... harusnya teriak aja sist biar digebukin ama penumpang yg lain
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:07
pelecehan tuh sist emoticon-Marah
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:10
wah parah itu sist harusnya sist teriak pas di bus nya biar kapok itu bapak-bapak
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:10
lain kali laporin operator bray . . klu si pelaku bakal ngulangin terus . . keenakan dia . .
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:12
walah udah bapak-bapak padahal emoticon-Nohope
kalo digituin lagi teriak sist emoticon-Cool
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:15
coba kentuti sis.. djamin orge lgs ilfil n berhenti nglakuin hal rese gt

ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:36
sabar ya sist,dunia emang jaat emoticon-Mewek
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:39
Harusnya teriakin copet aja sist.
Mati tuh orang.
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:51
kalo saya dah saya tonjok kali sis lbh berani lg sis jd cewe emoticon-Big Grinb
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:52
SAbar ya sist..
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:53
Wah ini pelecehan. Kurang ajar si om2 dah tua gak tau diri
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:53
harusnya diteriakin tuh.. biar digebukin se busway emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:53
wih parah ya sabar sist emoticon-Berduka (S)
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:54
Tampar aja langsung sist, cewek gak boleh di kasih gitu... emoticon-Marah

Yuk share gimana rasanya kalau seandainya punya peliharaan naga... emoticon-Toast Seandainya punya naga peliharaan
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:55
Sabar sist . klo gitu lagi teriakin maling aja . . . busway sekarang sumpek . gw udah gag pernah naik
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:55
Harusnya teriak sis, tu pevert emoticon-Bata (S)
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
18-11-2011 17:55
sabar ya sist
mungkin ntu bapak bapak udah kaga nahan emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 134 dari 508
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia