Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7601
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010175087/bersediakah-anda-menangis-setelah-melihat-foto-foto-ini
Dimanapun Anda berada, untuk sejenak mari kita merenung dan meresapi kehidupan yang telah kita dapatkan saat ini. Sudahkah kita bersyukur atas segala yang telah kita miliki dan nikmati hari ini? Mari kita perhatikan dengan seksama beberapa keadaan dibawah ini, lihat dan rasakanlah dgn hatimu . . . . . Putar Video yg di bawah ini GAN sambil buka2 fotonya, biar lebih menghayatin fotonya: | | | | | |
Lapor Hansip
17-08-2011 19:40

Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?

Dimanapun Anda berada, untuk sejenak mari kita merenung dan meresapi kehidupan yang telah kita dapatkan saat ini.
Sudahkah kita bersyukur atas segala yang telah kita miliki dan nikmati hari ini?
Mari kita perhatikan dengan seksama beberapa keadaan dibawah ini, lihat dan rasakanlah dgn hatimu . . . . .

Putar Video yg di bawah ini GAN
sambil buka2 fotonya, biar lebih menghayatin fotonya:


| |
| |
| |
\ /
\ /



emoticon-Matabelo [URL="http://www.4*shared.com/audio/TK3KcxYK/Glen_Hanz_Sky_-_Aku_Cinta_Kamu.html"]<<Download>>[/URL] (Hapus tulisan "%2A atau (*)" Ya GAN..!!!)



emoticon-Mewek


Penelusuran Glen Hanz Sky di Google

Quote:- Ketika Mengetikan "glen" maka secara otomatis
nama "glen hanz sky" muncul pada urutan ke-3

Glen Hanz Sky



Quote:- Sorot nama "glen hanz sky" lalu klik

Glen Hanz Sky



Quote:- Maka semua yang berhubungan tentang Glen Hanz Sky
akan muncul di halaman Google

Glen Hanz Sky



Jika kita memiliki Gedung yang tinggi, Apartement mewah, coba lihatlah mereka.

This is


Jikalau kita kira pekerjaan kita memuakan, bagaimana dengan dia?

This is


Jikalau kita kira gaji kita rendah, bagaimana dengan dia?

This is


Seorang sahabat adalah siapapun!

This is


Jikalau kita kira belajar adalah membosankan, bagaimana dgn dia ?

This is


Ketika kita merasa putus asa, mari sejenak kita berfikir tentang pria ini ?

This is


Masihkah kita bermalas-malasan?

This is


Jika kita sering "ngedumel" tentang sistem transportasi yang ada saat ini. Bagaimana dengan mereka?

This is


Dahulu di saat kita kecil dimanja dan di sayang, Bagaimana dgn dia? nampak manjakah dia?

This is


Kita sering mengeluh tentang makanan yang sedang kita santap, bagaimana dgn dia?

Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?

Masihkah kita berfikir untuk membentak dan melawan ibu kita?

This is


Sudahlah kita mengasuhnya dengan baik, toh pada akhirnya kelak kita akan seperti dia, tua, renta dan pikun?

This is


This is


This is


This is


This is


This is


This is


This is


Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?


Buat agan2 yg sudah mulai merinding dan mulai sadar,
ane saranin buat dengerin puisi ini,
biar sedikit Fresh...!!!






BONUS:
When I See You Smile


Quote:
Sahabat bersyukurlah dengan apa yang kita dapat saat ini . . . . dan smoga renungan yang sedikit ini dapat membawa kita semua kepada Pemberi Nikmat yang sesungguh'Nya ! yang senantiasa kita naifkan, lupakan dan abaikan . . .


Baca Juga disini GAN:

Glen Hanz Sky Mulai Suka Lagu Tahun 90'an
Puisi Paling Romantis Di Indonesia
Ini Dia Drifter Termuda Dunia, Umurnya 9,5 Tahun!
Bad English - When I See You Smile
Melindungi Mobil Pakai Gelembung Raksasa
Ups! Dada Jennifer Lopez Diintip Pacar
Mobil Super Rusia
Fans Apple Rela Tidur di Jalanan Demi New iPad
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
Ngaku Sebagai Allah, Surianto Sebarkan Ajaran Sesat
Ayah Terkutuk Perkosa 5 Putri Kandung, Korban Paling Besar Digarap Sejak Berusia 4 Th
Kostrad Terjunkan Pasukan di Sergai, Satu Nyangkut Diatap Rumah
Penderita HIV/AIDS yang ‘Ngesex Bebas’ Dikenakan Sanksi Pidana Penjara
Guru Tabrak 17 Murid TK Jadi Sorotan Dunia, Diberitakan 100 Lebih Situs Berita Asing
Heboh, Cicak Ekor Cabang 2 Muncul Di Marelan
Gayus Harus Mendekam 28 Tahun Di Penjara
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 224 dari 381
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:47
Gan, setelah ngeliat trit ente, PIPI ANE KOK PEDIH YA?
SERASA BARU DI TAMPAR PAKE BULDOZER !
emoticon-Mewek
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:48
waduh mengarukan sekali tuh gan.. emoticon-Mewek

mesti lbh bersyukur nih ane.. emoticon-Frown
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:48
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:49
Miris gan emoticon-Frown
Benar-benar miris
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:50
udah seharusnya kita berhenti mengeluh dan banyak bersyuker yach Gan ...






every dark light is followed by a light morning
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:50
assalamualaikum,,emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:53
wahhhh nice trit gan ane bener2 tersentuh emoticon-Mewek,

kebetulan cewek ane orangnya ga pernah mensyukuri apa yg ada mudah2an dng adanya trit agan cewek ane dapat berubah, aminnn
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:53
miris banget !! bos liatnya emoticon-linux2
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:53
waw..bikin terharu..emoticon-Mewek
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:55
meninggalkan jejak dulu gan
buat di kasih liat ke temen2 ane yg laen
sama buat ingetin ane
yg kadang suka ngeluh sama kerjaan ane skarang
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:55
STOP.. youtubenya kok gitu gan..?? ente mau putus apa mau share tentang bersyukur..??
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:55
kasian ya gan merekaemoticon-Mewek
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:56
Bersyukur bgtzgw bos emoticon-Embarrassment
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:57
cuma tersentuh nya hari ini aja gan,besok udah mengeluh lagi emoticon-Peace
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:58
Miris bner gan ...
Kena banget nih suuer ..

sedih ..
patut banget di bikin contoh gan ...




PenkFrederick
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:58
syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah ..
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:58
gw cukup bersyukur dengan kondisi skarang
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:59
STOP.. youtubenya kok gitu gan..?? ente mau putus apa mau share tentang bersyukur..??
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:59
ane udah pernah baca dulu gan, tapi tetap bagus kok emoticon-thumbsup
0 0
0
Bersediakah Anda Menangis Setelah Melihat Foto-foto ini?
18-11-2011 13:59
emoticon-Embarrassment jadi terharu mas baca thread ente emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 224 dari 381
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia