Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8694
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004755627/anda-golongan-darah-a-cekidot
BACA JUGA Anda Golongan Darah O??? Anda Golongan Darah A??? Anda Golongan Darah B??? Anda Golongan Darah AB??? BUDAYAKAN RATE ***** TINGGALKAN KOMENG ATAU :cendolbig :sup2: FAKTA Individu dengan golongan darah A memiliki sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen B dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah A-negatif han
Lapor Hansip
20-07-2010 15:10

Anda Golongan Darah A??? [cekidot]

BACA JUGA

Quote:


Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
BUDAYAKAN

Quote:
RATE *****

TINGGALKAN KOMENG
ATAU
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul:



FAKTA

FAKTA

SIFAT

SIFAT


PENYAKIT

PENYAKIT


MAKANAN

RANGKUMAN MAKANAN

Ane AB gan
Semoga bermanfaat gan!!!


SUMBER, BANDWITCH KILLER GAN JANGAN DIBUKA YA
Diubah oleh juvendro
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 274 dari 436
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:33
thx gan atas inponya.
Ane gol darah A
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:35
nais info gan,,, emoticon-I Love Indonesia
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:40
ane O gan
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:41
wah pas banget gan...
penyakitnya juga gan
ane juga A
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
btw nais share bos
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:42
ane gol. darah nya A gan..
tks banget deh infonya.
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:45
nice inpo gan... emoticon-thumbsup
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:48
ane AB gan..
sama ga' gol darah AB dengan yg dipekiwan
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:48
gan,yang pantangan itu klo di makan akibatnya apa y??pantangannya kesukaan ane semua pdhl,huhuhuhu
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 21:49
Quote:Original Posted By Sales.Cendol
wduh ada enak dan ga enak nya juga punya golongan dara A ya gan,..
kbetulan ane blm pernah cek jenis darah apa yg ada di ane..
tapi kata ortu ane, gw kturunan darah biru berarti B kali ya emoticon-Ngakak,..


klo yg ane pernah denger Gol drh B
orangnya cepat ngantuk gan
palagi klo pagi2
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:00
kalo b gimana gan? emoticon-Malu
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:04
Sampe sekarang anee bingung juragan golongan darah ane apa emoticon-Hammer2
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:05
udah capek baca ternyata gw lupa golongan darah ane sndiri kwakakak
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:14
gw gol. darah nya A gan..
tks banget deh infonya.
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:22
ane OOOOOOOO,,emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:22
ane O gan
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:41
gua gol. darah A loh gan (padahal gak ada yg nanyak ya )

0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:46
ska aye sma penjelasan nya, ts kyk nya psykolog nih... emoticon-Malu
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 22:55
waw gw golongan darah A bro emoticon-Malu
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 23:10
Nais inpo gan
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Anda Golongan Darah A??? [cekidot]
17-11-2011 23:15
saya bukan A gan tapi B koook hehe
0 0
0
Halaman 274 dari 436
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia