Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009311382/gilaaaa-gan-nih-cewe-ngerayain-ultah-pake-cara-yang-wooow--serem
GIIIILLLLLLAAAA GAAAN ... !!!! :matabelo biasanya kalo ultah :selamat itu identik sama yang namanya kue ulang tahun, kumpul-kumpul dan merayakan bareng keluarga atau temen-temen , tapi hal itu engga berlaku buat cewe yang ini gan, dia ngerayain ultahnya pake cara yang bisa dibilang woooow... :takut nih cewe kayaknya kurang kerjaan banget gan :cd dimana-mana yang namanya LILIN itu ditaro diatas kue
Lapor Hansip
21-06-2011 15:52

gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(

GIIIILLLLLLAAAA GAAAN ... !!!!emoticon-Matabelo

biasanya kalo ultah emoticon-Selamat itu identik sama yang namanya kue ulang tahun, kumpul-kumpul dan merayakan bareng keluarga atau temen-temen , tapi hal itu engga berlaku buat cewe yang ini gan, dia ngerayain ultahnya pake cara yang bisa dibilang woooow... emoticon-Takut
nih cewe kayaknya kurang kerjaan banget gan emoticon-Cape d... dimana-mana yang namanya LILIN itu ditaro diatas kue ulang tahun kan ? laaah ini malah ditusuk di tangannya gan emoticon-Takut


gila

gila

gila

gila

gila

gila

gila

gila


gimana gan ?
ada yang berani ngikutin cara orang itu ?? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 240 dari 312
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
16-11-2011 23:08
anjrit emoticon-Wink serem amet emoticon-Wink
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
16-11-2011 23:27
wah ngeri gua liat nech cewe
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
16-11-2011 23:29
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
16-11-2011 23:35
nekat n ngeri gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
16-11-2011 23:44
keren bgt..demen gw liatnya..
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:07
geblek sinting nih cewe emoticon-Takut (S)
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:39
Ngeri gan.. emoticon-Takut
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:41
serem abis...
jgn2 pemake yah gan cewenya?
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:42
astaga ada ada aja kelakuan manusia emoticon-Takut
itu cewe narkoba kali ya? kok bsa kuat ya ?emoticon-Cape d...
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:43
emoticon-Takut emoticon-Takut waduh gan, ngeliatnya aja dah ngilu bangeeettt...
tapi kayanya doi mang demen kekerasan, sekujur badan juga dah tatoan gitu.. kayanya sih dah akrab ama rasa sakit ya emoticon-No Hope
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:45
ini debus namanya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:46
edan , tuh cewek udah gila kali ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:47
gila psikopat itu cewek emoticon-Smilie
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:47
gila ngerayain ultah kya gitu, udah stres apa gimana? emoticon-Gila kyak limbad ajah emoticon-Big Grin
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:48
sumpah GOKIL banget tuhh cewe emoticon-Embarrassment , mau mati kali yaaa :saluuutt
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:49
Busyeeett mpe begitu emoticon-Embarrassmentud sedeng kali gan
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:49
bener2 serem gan
gila tuh orang nusukin jarumnya
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:50
cm org gila yang begitunyiksa diri sendiri
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:50
apaan si tuh cewek,pengen eksis emoticon-Najis
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
29-11-2011 12:51
Kebanyakn NgeObat Tuh Orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 240 dari 312
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia