Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9371
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006746311/7-rasa-sakit-yang-tak-boleh-diabaikan
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan Jangan anggap remeh jika tubuh Anda merasa sakit. Sakit adalah cara tubuh untuk memberitahu kita bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apalagi jika Anda didera 7 rasa sakit berikut ini. 1. Nyeri dada Jika Anda merasa nyeri dada, kemungkinan itu berhubungan dengan sesak nafas dan gejala serangan jantung. 2. Sakit kepala parah Kemungkinan bisa jadi serangan migren
Lapor Hansip
22-01-2011 14:39

7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan

Quote:
Quote:
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan




Quote:
Jangan anggap remeh jika tubuh Anda merasa sakit. Sakit adalah cara tubuh untuk memberitahu kita bahwa ada sesuatu yang tidak benar. Apalagi jika Anda didera 7 rasa sakit berikut ini.


Quote:
Quote:
Quote:
1. Nyeri dada




Jika Anda merasa nyeri dada, kemungkinan itu berhubungan dengan sesak nafas dan gejala serangan jantung.






Quote:
Quote:
Quote:
2. Sakit kepala parah




Kemungkinan bisa jadi serangan migren. Namun jika tidak disertai dengan gejala migrain lainnya, sakit kepala berat merupakan sinyal aneurisma otak. Jika dibiarkan ini bisa menyebabkan kerusakan otak dalam beberapa menit.







Quote:
Quote:
Quote:
3. Gigi berdenyut




Kemungkinan besar saraf gigi rusak, mungkin karena enamel sekitar putih mutiara retak atau membusuk. Namun waspadai juga kemungkinan serangan bakteri dalam mulut yang dapat menyerang saraf. Jika dibiarkan, ia bisa menyebar ke seluruh tubuh dan terjadi infeksi.







Quote:
Quote:
Quote:
4. Nyeri di sisi tubuh




Bisa jadi ini merupakan tanda keseleo. Tetapi jika Anda merasa seolah-olah nyeri menyerang sisi kanan tubuh disertai mual dan demam, ini bisa jadi tanda usus buntu atau bagi perempuan ini merupakan gejala kista ovarium.







Quote:
Quote:
Quote:
5. Perut kembung




Sering mengalami perut kembung. BIsa jadi ini bukan gejala sakit pencernaan biasa. Ia bisa menjadi pertanda kanker ovarium. Maka waspadalah jika kembung, nyeri panggul atau perut, dan sulit makan terjadi hampir setiap hari selama lebih dari dua atau tiga minggu.







Quote:
Quote:
Quote:
6. Sering kesemutan pada jari




Jika Anda mudah mengalami kesemutan, kemungkinan ini merupakan pertanda saraf tulang belakang tertekan oleh bantalan tulang. Jika sakit sering terjadi, Anda berisiko mengalami kerusakan saraf permanen.






Quote:
Quote:
Quote:
7. Kaki sakit diiringi pembengkakan




Betis Anda sakit di satu lokasi, terlihat bengkak, dan merah atau hangat saat disentuh. Ini mungkin pertanda Anda menderita terkena trombosis vena (DVT), umumnya dikenal darah beku. Jika dibiarkan gumpalan darah ini bisa sampai ke paru-paru dan menahan supali oksigen bagi tubuh dan akibatnay sangat vatal!







Quote:
Quote:
Jika mengalami gejala-gejala dan rasa sakit seperti ini, sebaiknya segera lakukan tindakan medis dengan menghubungi dokter ahli. Jangan diabaikan begitu saja sebelum Anda mengalami sakit yang lebih parah dan mengancam jiwa!



Semoga Info Ini Bisa menambah Wawasan Agan agar bisa lebih Waspada


Quote:
Quote:
Quote:
Ane mengharapkan

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:
Quote:
Ane Menolak


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)



Quote:
Quote:
Minimal


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Quote:
Agar Ane semangat bikin Thread yang bermutu lagi


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Tambahan

Karena Banyaknya permintaan Dari Agan2 semua tentang susahnya menghilangkan penyakit "Sakit Hati", Maka dari itu..saya Tambahkan Info Tentang "sakit Hati" Dan Cara Meredakan Sakit Hati Tersebut, Dan Dikarenakan Jumlah karakter Per-Thread dibatasi,maka dari itu saya membuat Thread yang Baru Tentang Penyakit "Sakit Hati Tersebut..

Langsung aja Gan

[CENTER]9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta[/CENTER]


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 221 dari 470
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:27
Sakit hati gmn bos ?
emoticon-Embarrassment
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:27
ane sering kembung,,
tapi gw ga punya ovarium pastinye gan..
gmana donk??emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:27
gw jg sering nyeri gt
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:28
waw kayaknya yang pling ganpang di lupakan tuh kesemutan ya gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:28
kesemutan . sakit kepala sering itu ane alami . . . cek ke dokter ahhhh
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:28
ha, gw sering pegel pegel di pinggang gara gara nyetir jauh
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:28
Kalo nyeri di dada kiri kan berhubungan dengan jantung, kalo nyeri di dada kanan apa gan?
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:29
Ane suka sakit kepala Gan
Terutama kalo tanggak dah mulai tua
Gimana Gan ?
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:30
Info bermanfaat gan , . . , . . , . . kudu waspada nih , . . gua sering pusink mendadak soalnya , . . , . . , . .
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:30
ane sering sakit dada itu mas gimana dong emoticon-Wink




7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:30
ane suka pusing gan mikirin kapan ane ISO
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:30
ane sering sakit dada itu mas gimana dong emoticon-Wink
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:31
sakit hati diputuskan pacar gan, kalo dibiarkan bisa berujung kematian..
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:32
yah , semua yang sakit mah jangan diabaikan gan
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:34
dulu sering nyeri dada sih
tapi sejak ane sering minum jadi berkurang emoticon-Hammer
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:35

kepejuhan :berbusa:

wah jadi gitu ya coy . . . gw sering juga kek gt gan .. tapi ya aye anggep byasa aja . . soalnya stelah itu gpp . . emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:37
wa sering nyeri dada bung . ternyata itu karena otot (gak prnh olah raga) . makanya banyak olah raga dijamin badan sehat .
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:38
nice thread gan emoticon-thumbsup

semoga bermanfaat infonya
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:38
wew gitu ya gan, keliatannya sepele tapi kok serem
0 0
0
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
13-11-2011 21:38
Wahane sering sekali sakit perut,ada yang gak beres neh di perut ane.
7 Rasa Sakit yang Tak Boleh Diabaikan
0 0
0
Halaman 221 dari 470
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia