Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2903
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011161166/ane-banyak-di-katain-kayak-marco-simoncelli-semenjak-insiden-disepang-gan
mirip enggak ya gan?:malus:ngakaks ini penampakannya gan. mari di bantu :sup2::sup2: UPDATE agan2 pliss bantu ane, ane yakin di antara kalian pasti tau klo ane miripkn sama Marco Simoncelli. ini gan penampakannya lebih detail. ini ane gan. ini yg mirip ane gan ini yang ngaku2 mirip kami gan. :ngakak:ngakak UPDATE setahun sudah insiden Marco Simoncrotli, dan ane masih trauma karena ane masih saja d
Lapor Hansip
26-10-2011 13:47

ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan

mirip enggak ya gan?emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S)

ini penampakannya gan.ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan

mari di bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

UPDATE
agan2 pliss bantu ane, ane yakin di antara kalian pasti tau klo ane miripkn sama Marco Simoncelli.
ini gan penampakannya lebih detail.
ini ane gan.
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
ini yg mirip ane gan
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
ini yang ngaku2 mirip kami gan.
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UPDATE
setahun sudah insiden Marco Simoncrotli, dan ane masih trauma karena ane masih saja dikatain miriip miriiiiip dan sungguh sangat miriiiiip.emoticon-Ngakak
LANGSUNG KE TKP GAN.
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan

ane enggak tahan karena penuduhan yang merugikan ane secara tidak langsung dan terlalu menguntungkan pihak Almarhum, akhirnya biar terlepas dari penuduhan itu ane lebih memilih mengikat rambut ane.
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan

ternyata usaha yang ane lakukan juga tidak terlalu terpengaruh dan membawa ane untuk terlepas dari penuduhan itu, akhirnya dengan berat hati ane memutuskan untuk membabat akan kemoncelian ane.emoticon-Mewek
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan

anda ingin kenal saya lebih dekat? atau hanya sekedar mengetahui apa yang saya lakukan sehari-sehari?
SEGERA FOLLOW ME : @yomiel_osgo


gan mintaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star donk, biar seluruh warga kaskus bahagia.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 49 dari 146
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
11-11-2011 22:59
ada yang tampak samping gak gan? emoticon-Embarrassment
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
11-11-2011 23:00
ada yang tampak samping gak gan? emoticon-Embarrassment
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
11-11-2011 23:02
ty gan atas infonyaemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
11-11-2011 23:02
ty gan atas infonyaemoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
11-11-2011 23:05
mirip rambutnya doank
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:29
bahakakakakak mirip apanya bray emoticon-Ngakak

mirip rambutnya doank -> emoticon-afro
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:29
situ OK???emoticon-Hammer (S)
mirip dari mananya gan? rambutnya ya.. emoticon-Bingung


Spoiler for jgn dibuka!!!: lampu motor agan kurang terang?
Spoiler for nih solusinya: lampu phillip all season tuk motor
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:30
awas bos ntar ada yang edit jadi heri poter emoticon-Ngacir
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:30
kaya jengkol dibelah dua bos emoticon-Malu
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:31
waduuuh.. iye gan.. mirip banget.. ente sodaraan? emoticon-Ngakak
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:31
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
yg ini lebih mirip gan emoticon-Peace






emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):aku anak sehat
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:32
coba ente jatoh dari motor dulu trus dilindes sama motor,,
baru mirip.. emoticon-Stick Out Tongue

originally posted by ndednia
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:32
iya mirip tp apanya ya???emoticon-Bingung..oya kacamatanya bos miripemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:32
haha gua hargain usaha gan bikin buat mirip ama simoncelli mas emoticon-Army (S)
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:32
mirip di kribonya aja gan, hehehe pizz
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:33
maaf gan, muka masih jaaaauuuuuuuuhhhh emoticon-Peace
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:33
mirip fabio rafael malah emoticon-Hammer
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:35
Mantab gan
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:36
Itu mah SIMONCROT gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
0 0
0
ane banyak di katain kayak Marco Simoncelli semenjak Insiden diSepang gan
12-11-2011 00:36
kayak rafael da silva sama fabio da silva gan hehe

emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 49 dari 146
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia