Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010125710/indeks-the-werewolf-game-guide-glossarium-previous-games-etc-ask-here
Introduction They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind, in order to break us down.. Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di anta
Lapor Hansip
14-08-2011 08:51

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Introduction
They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind,
in order to break us down..


Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di antara kawan-kawanmu, maaf, aku harus bilang bahwa kamu begitu naif.
Saat siang hari tiba, mereka memiliki kemampuan untuk menyamar menyerupai manusia dan berbaur di antara kalian. Mereka bisa meniru tawamu, tangismu, dan bahkan emosi tergelapmu. Namun ketika hari berganti malam, di bawah sinar terang bulan purnama, mereka akan kembali menjelma ke wujud asli mereka yang licik dan penuh tipu muslihat. Seyakin apakah kamu bahwa kawan yang ada di sampingmu itu betul-betul kawanmu?


Active Game


Setup Discussion
Not available

Recent Games
» LINK « Werewolf Game XXIV: The Hanged Man
» LINK « Werewolf Game XXIII - The End of The Dragon World?
» LINK « Werewolf Game XXII: Battle of Analysis
» LINK « Lite Version: I'll PWNED YOU!!
» LINK « Werewolf Game XXI: Skrull Havoc in Earth: Last Deployment



Daftar Isi Thread
Introduction-, Update Terbaru, & Daftar Isi

INDEX
• Arsip Game Lama
• Statistik, Leaderboard, & Profile

GENERAL INFORMATION
• Aturan Umum dan Etika
• FAQ (Frequently Asked Questions)
• Glossarium

GUIDE (PLAYING & HOSTING)
• Setup Umum
• Hosting the Game

MISCELLANEOUS
• Fun Facts


[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Werewolf Community -
Diubah oleh cobaltblue
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 506
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 12:57
Aku nggak pro. Aku cuma manusia kayak kamu, jadi kalo manggil nggak usah pake embel-embel aneh kecuali kita udah akrab satu sama lain.

Lagi banyak tugas, nih, males mikir macem-macem emoticon-Hammer

Dites aja langsung.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:15
Quote:Original Posted By cobaltblue
Aku nggak pro. Aku cuma manusia kayak kamu, jadi kalo manggil nggak usah pake embel-embel aneh kecuali kita udah akrab satu sama lain.

Lagi banyak tugas, nih, males mikir macem-macem emoticon-Hammer

Dites aja langsung.

:mukapalem..
Oh yaudah deh.,
yg mau ikutan siapa? Yg mau jadi doncen siapa? :sibuksendiri
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:18
Quote:Original Posted By Silviaz
:mukapalem..
Oh yaudah deh.,
yg mau ikutan siapa? Yg mau jadi doncen siapa? :sibuksendiri
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)


emang ente giliran ke berapa...emoticon-Nohope
TWG lite ini belum siap...abis itu ane...habis ane aya....kemungkinan ente abis aya...lama lagi...emoticon-Ngacir
cobi lagi sibuk di RL...jadi jangan harap cobi bisa mengatasi semua masalah anda...emoticon-Big Grin
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:18
Lite gak perlu doncen....soalnya gak ada hadiah yg dijanjikan di lite, lite itu kan fungsinya buat ngetes setup doang. Kalau pendaftaran udah dibuka tritnya baru daftar di sana aja.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:20
Quote:Original Posted By FourBrothers
Lite gak perlu doncen....soalnya gak ada hadiah yg dijanjikan di lite, lite itu kan fungsinya buat ngetes setup doang. Kalau pendaftaran udah dibuka tritnya baru daftar di sana aja.


eh...menurut ente setup silz tuh perlu ditweaking belom...masa were 3...emoticon-Nohope
ane ga ikutan dah kalau werenya 3...
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:25
Quote:Original Posted By Leehan666


emang ente giliran ke berapa...emoticon-Nohope
TWG lite ini belum siap...abis itu ane...habis ane aya....kemungkinan ente abis aya...lama lagi...emoticon-Ngacir
cobi lagi sibuk di RL...jadi jangan harap cobi bisa mengatasi semua masalah anda...emoticon-Big Grin

abis kamu aku kali baru aya., kan coira blg twg 13.,
werenya 2 kok
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:26
Leehan, sori. Sejak ada Silvia emang aku jadi cerewet kayak nenek tua. Tapi kamu juga nggak perlu mojokin Silvia gitu dengan ngancem nggak mau ikut emoticon-Hammer

Tapi bukan berarti kata-kata ente salah juga sih. Balik ke setupnya aja. Ya, udah sini aku komentarin sedikit. Tapi aku pengen tanya kamu, kalau menurut kamu sendiri, setup itu imbang nggak, Sil?

Kamu coba prediksi sendiri. Misalnya, kamu coba mikir kamu itu werewolfnya. Mudah nggak cara kamu menang? Habis itu kamu pikir kalau kamu villagernya. Menangnya gimana? Lebih susah daripada werewolf? Atau lebih mudah?
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:31
Quote:Original Posted By Silviaz
abis kamu aku kali baru aya., kan coira blg twg 13.,
werenya 2 kok
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)

player 8 orang???
not bad...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By cobaltblue
Leehan, sori. Sejak ada Silvia emang aku jadi cerewet kayak nenek tua. Tapi kamu juga nggak perlu mojokin Silvia gitu dengan ngancem nggak mau ikut emoticon-Hammer

Tapi bukan berarti kata-kata ente salah juga sih. Balik ke setupnya aja. Ya, udah sini aku komentarin sedikit. Tapi aku pengen tanya kamu, kalau menurut kamu sendiri, setup itu imbang nggak, Sil?

Kamu coba prediksi sendiri. Misalnya, kamu coba mikir kamu itu werewolfnya. Mudah nggak cara kamu menang? Habis itu kamu pikir kalau kamu villagernya. Menangnya gimana? Lebih susah daripada werewolf? Atau lebih mudah?


abis tadi setup silz udah dibahas di fb dan 100% vote imba ke baddies...emoticon-Ngakak (S)
mending dapat baddies...kalau dapat goodies...emoticon-norose
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:36
Perasaan dia nulis: 1 seer, 1 hunter, 4 villager, 2 werewolf kok, Lee.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:38
Quote:Original Posted By Silviaz

abis kamu aku kali baru aya., kan coira blg twg 13.,
werenya 2 kok

:mukapalem:
What is this I don't even. Napa tiba2 TWG aya diserobot gini emoticon-Cape deeehh

Btw cob daripada kayak gitu mending langsung kasih web yang ada penjelasan paritynya. atau tadi orang yang di chat fb kasih aja liat. Mungkin bisa lebih ngerti
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:39
^
^
^
maksudnya lite xiii pen...jangan mosi...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cobaltblue
Perasaan dia nulis: 1 seer, 1 hunter, 3 villager, 2 werewolf kok, Lee.


kan udah diedit itu...emoticon-Belo
ane lupa baca pas udah diedit...emoticon-Frown emoticon-Frown
lite coi kapan endingnya nih...emoticon-Ngacir
mo buat prolog dlo...
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:40
Quote:Original Posted By luxuria.666

:mukapalem:
What is this I don't even. Napa tiba2 TWG aya diserobot gini emoticon-Cape deeehh

Btw cob daripada kayak gitu mending langsung kasih web yang ada penjelasan paritynya. atau tadi orang yang di chat fb kasih aja liat. Mungkin bisa lebih ngerti

kata coira abis kamu kok., yg bener yg mana nih.
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:42
Quote:Original Posted By luxuria.666
Btw cob daripada kayak gitu mending langsung kasih web yang ada penjelasan paritynya. atau tadi orang yang di chat fb kasih aja liat. Mungkin bisa lebih ngerti
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)

Chat FB apa? Grup? Aku kan leave emoticon-Hammer

Sil, kamu ngerti konsep parity nggak? Sebetulnya kalau unsur-unsur game aja kamu belum paham, aku saranin jangan booking dulu host game besar. Ngerencanain boleh, tapi booking itu buat yang emang pas mereka minta tempat itu udah siap.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:43
Quote:Original Posted By Silviaz
kata coira abis kamu kok., yg bener yg mana nih.
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)


kamu bicarain lite apa twg ori...emoticon-Nohope
kasi penjelasan itu dlo...
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:46
Quote:Original Posted By Leehan666


kamu bicarain lite apa twg ori...emoticon-Nohope
kasi penjelasan itu dlo...

lite donk., kan uda ditulis lite.
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 13:47
Oh ngomongin lite toh, kirain ngomongin ori emoticon-Nohope
Makanya kok aneh emoticon-Ngakak hooh kalau lite mah terserah bae urutannya. Oe ora urus emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By cobaltblue
Chat FB apa? Grup? Aku kan leave emoticon-Hammer

Napa nih emoticon-Bingung (S). Jadi itu toh yang dimaksud mengembara emoticon-Hammer (S)
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 14:53
Quote:Original Posted By Leehan666
^
^
^
maksudnya lite xiii pen...jangan mosi...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kan udah diedit itu...emoticon-Belo
ane lupa baca pas udah diedit...emoticon-Frown emoticon-Frown
lite coi kapan endingnya nih...emoticon-Ngacir
mo buat prolog dlo...


entahlah emoticon-Ngacir
ending paling lambat besok deh, tinggal 5 kan emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
03-11-2011 18:59
kalo silvi sama sac ngegeem twg XV ane reserved TWG XVI ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 189 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia