Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
171
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011275486/macet-gan
Kalo macet kan sebel gan, nah ini ada singkatan untuk kemacetan gan. Pamer Gigi : padat merayap gila-gilaan Pamer Pantat : padat merayap panjang antrian merapat Pamer Paha di ranjang : padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang Pamer Dada : padat merayap tersendat-sendat Pamer Jempol : padat merayap terjebak macet di pintu tol Pamer Ketek: padat Merayap Kepala jadi butek Pamer Susu : pad
Lapor Hansip
02-11-2011 11:57

macet gan

Kalo macet kan sebel gan, nah ini ada singkatan untuk
kemacetan gan.

singkatan
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 9
macet gan
02-11-2011 12:00
dsfwefw

Mantra berhasil
macet gan
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:00
macet nya emoticon-Ngakak

sampe ada singkatannya emoticon-Ngakak
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:01
heheheheh
lumayan gan
ente bisa aje
keep posting gan
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:02
macet gan macet gan


Lapak ane [ngakak]::




nyimak sambil ninggalin jejek emoticon-Paw
macet gan
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:02
gagal Pertamax....emoticon-Berduka (S)
Yg Penting Pejwan dah...Nice Post gan....emoticon-thumbsup
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:09
emoticon-Ngakak kreatif ente gan, bikin singkatan tentang macet nya ajibb bener..emoticon-Ngakak
0 0
0
macet gan
02-11-2011 12:34
parah emang klo macet di jakarta dah gak nahan, btw koplak gan emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
0 0
0
macet gan
02-11-2011 13:21
wah singkatannya HOT semua tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
macet gan
02-11-2011 13:35
wah si agan ada-ada ajah emoticon-Ngakak (S)

PLEASE
0 0
0
macet gan
02-11-2011 13:35
Quote:Original Posted By SquiliamFP
wah si agan ada-ada ajah emoticon-Ngakak (S)

Ijin nitip lapak yaa emoticon-2 Jempol
Jokes


ayo aja gan lanjut
0 0
0
macet gan
02-11-2011 18:27
Quote:Original Posted By faisalalfayedh
ayo aja gan lanjut


maksud agan apa nii ? emoticon-Bingung
0 0
0
macet gan
02-11-2011 18:36
lumayan kreatif gan singkatan nya..hahhaaa
0 0
0
macet gan
02-11-2011 19:39
berhenti sejenak lihatin avatarnya TS... emoticon-Ngakak
0 0
0
macet gan
04-11-2011 11:51
lucu2....tp kok semua pake "padat merayap"?
0 0
0
macet gan
04-11-2011 11:52
wah lumayan bikin gw senyum :d
macet gan
0 0
0
macet gan
11-11-2011 08:03
Ada2 aja lu gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
macet gan
11-11-2011 08:08
hahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak padat merayap terus hahahha
0 0
0
macet gan
11-11-2011 08:17
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bisa aja ente Gan...
0 0
0
macet gan
11-11-2011 08:27
bisa aja,, mantep singkatannya... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By chrono013
dsfwefw

Mantra berhasil
macet gan


pict nya keren banget gan....
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia