iSayuSayAvatar border
TS
iSayuSay
Pilih mana? Magic TrackPad .. atau MagicMouse
iMac yang 3 Mei lalu dirilis memberikan opsi untuk para buyer. Kita boleh memilih antara Magic Mouse untuk paket standar, atau diganti oleh Magic TrackPad tanpa menambah biaya apapun.

Tapi kalo pengen dua duanya, bisa dibeli dengan menambah $70 dari harga iMac yang kita beli. Sayangnya hal ini hanya berlaku kalo kita order secara online di Apple Store, untuk beli dan datang langsung ke toko/reseller .. belom bisa gan emoticon-Smilie

Nah gw sendiri sih sudah preorder dengan pilihan Magic TrackPad. Sekarang pertanyaan gw adalah, mana yang lebih agan sukai?

Magic TrackPad atau Magic Mouse?

vs.



Gaboleh pilih dua duanya loh :maho


OPINI GW:
Gw sudah sempat mencoba keduanya. Jujur gw sangat tidak menyukai MagicMouse. Pointernya lambat banget walopun dah gw setting max di preferences. Beda sama Magic TrackPad yang lincah banget tanpa harus utak utik setting.

Lagipula MagicMouse ga ergonomic di tangan, ga nyaman digrepe :maho, apalagi digenggam .. selama satu jam lebih gw maen2 dengan Magic Mouse rasanya pergelangan kaku dan tegang, wah lama2 bisa kena carpal syndrome donk.

Ya akhirnya gw putuskan untuk pake Magic TrackPad + mouse gaming Logitech G500 untuk Mac gw nanti .. perfect combination emoticon-thumbsup: akurasi yang jauh lebih tajam dari sebuah mouse, ditambah gesture keren ala Mac OS. Lagian gesture MagicTrackPad lebih lengkap dibanding Magic Mouse bukan?

Ya tapi kalo agan sendiri gimana? Lebih suka mana klo pilih salah satu? Jangan lupa dipolling dan dikomen yah emoticon-Big Grin

Kalo mau tau opini orang luar sono tentang pilihan yang sama, bole diklik di mari ... http://forums.macrumors.com/showthre....php?t=1150028 .. jgn lupa voting dulu sebelom ngintip2 ya emoticon-Big Grin
0
14.5K
148
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Macintosh
Macintosh
icon
464Thread991Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.