firman90Avatar border
TS
firman90
(PIC)nostalgia ma RAGNAROK ONLINE jaman2 dulu yuk.
sorry klo emoticon-Repostemoticon-Repost nama nya juga usaha ,gan


langsung ja gan, karakter mana yg ane pake pas dulu maen zaman2 pas masih ada server loki , chaos , and fenrir





Thief

Thief adalah kumpulan dari orang-orang yang kebanyakan terlahir sebagai anak yatim piatu dan bahkan tidak pernah mengenali wajah orang tua mereka sendiri... Mereka menjalani kehidupan yang keras, hidup di lorong yang gelap, dan bekerja untuk diri sendiri.

Pengumuman dari Raja Tristan III tentang perekrutan prajurit membawa harapan bagi para thief untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Meskipun para thief tidak memiliki kekuatan fisik yang besar dan tidak memiliki cukup stamina untuk menghadapi pertempuran yang panjang, tetapi mereka dapat menghadapi pertempuran yang paling sengit sekalipun dengan kegesitan dan kecepatan mereka. Kecepatan dan kegesitan mereka inilah yang malahan seringkali dapat membalikkan keadaan dan membawa kemenangan.


Swordman

Swordman adalah profesi yang mengutamakan kekuatan fisik, dan segala skill yang dimilikinya merupakan hasil dari latihan yang panjang. Dengan bekal perisai yang kuat dan senjata yang hebat, mereka memasuki dunia petualangan yang penuh dengan tantangan.

Profesi Swordman berasal dari Kota satelit Izlude.

Pada suatu hari, setelah menerima pengumuman dari Raja Tristan III tentang perekrutan prajurit, para swordman inipun keluar dan bergabung dengan para tentara prontera dengan harapan akan menjadi semakin kuat.

Biasanya para swordman memiliki sifat lugu dan jujur, memiliki kekuatan dan ketahanan tubuh yang tinggi, serta merupakan tipe pemimpin alami.


acolyte

Hidup untuk melayani Tuhan, para Acolyte bergabung dengan pasukan Raja Tristan III dengan harapan agar dapat melatih dan menemukan kekuatan sejati dalam diri mereka.

Para Acolyte memulai petualangan mereka setelah mendapatkan restu dari Gereja. Mereka dilarang menyakiti sesama, bahkan mereka diharuskan untuk membantu sesama yang membutuhkan...

Karena itulah maka para Acolyte memiliki skill penyembuhan yang amat berguna dalam kelompok mereka.


mage

Setelah melewati latihan dan disiplin yang amat berat, maka para Mage akhirnya dapat mengontrol kekuatan elemen mereka dan mendapatkan penghormatan atas profesi mereka.

Dengan pengetahuan yang luas dan kepandaian mereka, para Mage dapat menerapkan strategi yang tepat dalam menghadapi para musuh dan rintangan yang menghandang.

Suatu hari, setelah membaca sebuah pengumuman yang dikeluarkan oleh Raja Tristan III tentang perekrutan prajurit, mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung.

Pada awalnya banyak orang yang menyangka bahwa para Mage merupakan sosok yang sangat serius dan dingin, tidak banyak bicara, dan penyendiri... padahal dalam kehidupan sehari-hari, banyak Mage yang terlihat sedang mengagumi bunga di taman dan bercanda dengan teman-temannya...


merchant

Para merchant biasanya terlahir dari keluarga yang mapan, dan memiliki tujuan hidup yang sederhana... yaitu untuk menjadi seseorang yang amat sangat kaya (^^).

Karena memiliki insting bisnis yang kuat, dan merasa dapat meraih keuntungan, mereka akhirnya bergabung dengan para petualang lain yang dikumpulkan oleh Raja Tristan III.

Para merchant mamiliki banyak kemampuan khusus dalam perdagangan, dan juga mereka dapat membawa kereta untuk barang mereka yang banyak. Mereka juga memiliki skill “Mammonite”, dimana skill ini menggunakan uang mereka yang berharga untuk menghasilkan damage yang besar terhadap musuh-musuh mereka.


archer

Dengan kemampuan memanah yang hebat, seorang Archer dapat menyerang setiap musuhnya dari jarak jauh dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Meskipun memiliki kemampuan tempur yang dasyat, para archer ternyata memiliki rasa cinta kasih dalam dirinya, dan mereka lebih memilih tinggal di daerah yang damai, tenang, dan penuh pepohonan. Karena itulah mereka memilih Payon yang terletak di daerah pegunungan yang sejuk sebagai tempat tinggal.

Suatu hari, mereka menerima pengumuman dari Raja Tristan III tentang perekrutan prajurit... merasa bahwa dirinya akan berguna, mereka akhirnya memutuskan untuk bergabung.
Dengan panah dan busur, mereka sangat berguna dalam membantu pertempuran dari jarak jauh, serta mampu menahan laju pasukan musuh.



BONUS








TS mengharapkan emoticon-Toast and emoticon-Rate 5 Star
TS menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.