Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6975
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008405710/acara-penghuni-terakhir-2011-hoax-rekayasa
Sorry baru share hari ini ....coz kompi ane rusak..... :marah trus ini tread yang penuh pro dan kontra :iloveindonesia.... 1x lagi maaf jika agan2 tidak setuju...ok :maho langsung saja ke tkp :ngacir ....agan liat Petir(penghuni terakhir) pas hari selasa lalu ga?:iloveindonesia kalu liat pasti aneh banget :bingung Fakta kalu PETIR 6 adalah rekayasa :cystg 1.pas Gezod ngajarin si EGI(yang gendut it
Lapor Hansip
08-05-2011 08:59

Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa

Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
Sorry baru share hari ini ....coz kompi ane rusak..... emoticon-Marah trus ini tread yang penuh pro dan kontra emoticon-I Love Indonesia.... 1x lagi maaf jika agan2 tidak setuju...ok :maho
langsung saja ke tkp emoticon-Ngacir ....agan liat Petir(penghuni terakhir) pas hari selasa lalu ga?emoticon-I Love Indonesia kalu liat pasti aneh banget emoticon-Bingung

Fakta kalu PETIR 6 adalah rekayasa emoticon-cystg

1.pas Gezod ngajarin si EGI(yang gendut itu) emoticon-Ngakak sulap pake sendok itu masa si gezod cuma bilangin sama si Egi (pacarnnya) "mau bengkok,mau bengkok,mau bengkok"bengkok sendiri sendoknnya emoticon-Najis

Kalu menurut ane sih tu sendok dah disiapin dari sana dah putus trus dipegang pas putusannya trus tinggal dibegkokin dan masa ga di beritahu langung bisa emang magic ?? emoticon-Hoax lah
pastinnya rekayasa....pake trik ini....



2. Ada penampakan lagi gan. ... untung ane pas lagi iseng2 kena ni gambar
penampakan

Apakah itu adalah sebuah hand phone ??? dari bentuknya sih kelihatan sekali mirip seperti hp yng satu ini
\tn97
emoticon-2 Jempol

COBA kalu di ZOOM ::
zoom


trus beberapa saat kemudian 2 barang itu hilang dan diganti apa ini...
opo iki
kayaknya makanan :maho tepat pada posisi yang pas buat nutupin hp tadi..... emoticon-Najis

3.
bunda gezod


Dan ini status terakhir yang ditulis BUNDA GEZOD DI FB emoticon-Blue Guy Smile (S)

"kemungkinan dimalam ekstradisi selanjutnya saya atau kerabat saya disuruh bilang bahwa status2 ini bukan saya yg bikin atau dibajak...tp sumpah demi allah kalau ini saya sendiri yg menulis dan kalau malam ekstradisi nanti saya atau kerabat saya membuat klarifikasi atas status2 ini tolong dimengerti bahwa saya atau kerabat saya hanya disuruh oleh pihak yg bersangkutan....mksh....."

emoticon-Blue Guy PeaceAne dapet langsung dari FB ibunya Gezod gan (PETIR 2011)

emoticon-Cape d... (S)Katanya PETIR itu pake skrip, semuanya udah diatur. Ekstradisi, dll.
Konflik, percintaan, kubu2, dll. itu udah diatur, PARAH!!
Terus SMS kita dimanipulasi alias selama ini sia2 kita SMS.
Terus PETIR plagiat Big Brother karena BB sudah mendunia lebih dulu dari PETIR.
Parah banget gan. emoticon-Najis

Ini gan, status si Ayu Petir di FB (Akun aslinya Ayu) [Sorry no picture.):

" Dengan rasa hormat, kejadian di PETIR merupakan kejadian yang tidak real.... SO untuk sahabat ayu, kesalahan bukan di ayu.. namun kesalahan ada di PETIR karena kejadian sudah di screen alur ceritanya....... suhun...."

Atau ini gan, FB asli nya si Ayu:

http://www.facebook.com/profile.php?...00002338078838

Tambahan dari agan
Quote:Original Posted By adaadaaj
ente bru tw ganemoticon-Nohope
klo ane seh dah pas jamanya erick estrada,kan bokap ane tu tmnnya bapanya yg ikut acara petir si haykal.
bokap gw nanyain gan tu acara gimana,dijawab ma si haykal itu cuma rekayasa(akting doangemoticon-Nohope )
meski ane dah tw ane masih sring liat gan,liat cwe"nya madepemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By auxdjalu
emang semua acara yang "ngaku"nya reality show semuanya adalah artificial alias buatan gan...
pernah kok di bahas di kompas...



Quote:Original Posted By purbo351
1 lagi kebohongan publiik yang dilakukan oleh Penghuni Terakhir iniemoticon-Embarrassment

2 minggu yang lalu pas acara ekstradisi itu kan biasanya ada tulisan live, pas bintang tamunya lagi perform yang tidak lain tidak bukan adalah SM*SH:maho, masa pada saat yang bersamaan SM*SH:maho juga tampil diSCTV dimana itu juga live. masa siy 2 acara live bisa nampilin bintang tamu yang sama dalam waktu yang bersamaan pulaemoticon-Gila





sekian fakta dari saya... emoticon-Rate 5 Star or emoticon-Toast emoticon-I Love Indonesia



ACARA HOAX TV lainnya
mampir... emoticon-Ngacir
Acara TV Hoax 2011


HARGAI TS DENGAN MEMBERIKANemoticon-Toast,
Diubah oleh takbiir
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
gosip-nyok
Gosip Nyok!
1.6K Anggota • 36.5K Threads
Halaman 268 dari 351
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:28
hoax asli gaqn emang
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:29
lagi masi aja ditonton , acara engga jlas gt emoticon-Embarrassment
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:32
ane kaga suka sama acara itu gans
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:33

aaa

hoax asli gaqn emang
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:33
ternyata sesuai namanya PETIR artinya PEnghuni kenTIR.......
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok bisa ya kayak gitu? apa moadusnya
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:34
ane kaga suka sama acara itu gans
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:36
ane kaga suka sama acara itu gans
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:38
ane cuma bisa bilang...
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:40
ane cuma bisa bilang...
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 13:58
baru tw gua klo acara tuh rekayasa gan
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:03
ane sangat setuju ama ts emoticon-Big Grin
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:04
hehehehe...
ya itusih bukan rahasia lg...
mang jg smuanya pake script..
harap maklum...
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:06
beneran emoticon-Hoaxemoticon-Hoaxemoticon-Hoax
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:06
hmm ane gak pernah tertarik nonton tuh acara gan
hoax banget emoticon-Najis (S)
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:06
saya juga dah tau emoticon-Big Grin




Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:07
saya juga dah tau emoticon-Big Grin
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:08
cma ngikutin BB gan...
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:11
waahhh ane gak pernah nonton begituan gan.... emoticon-Ngacir
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:13
kasian ente baru tau gan.. emoticon-Big Grin dari dulul ane ga prnh percaya acara tv kaya gitu
0 0
0
Acara Penghuni Terakhir 2011 Hoax Rekayasa
31-10-2011 14:15
kasian ente baru tau gan.. emoticon-Big Grin dari dulul ane ga prnh percaya acara tv kaya gitu
0 0
0
Halaman 268 dari 351
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia