Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4912
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009186376/ask-pilih-pulsar-135-atau-vixion-2011
Gan ane mau beli motor nih. Tapi masih bingung mau beli PULSAR 135 atau YAMAHA VIXION 2011. Ane butuh pencerahan dari para suhu yg udah tau tentang kedua motor itu. Ane pake buat dalem kota gan, bukan buat TOURING. Tolong dijawab ya para suhu.... :malus Btw gabisa nongolin gambar gan, msh newbie. Tlg dijawab ya agan agan :iloveindonesias yang ga jawab berati :maho :beer: Berikut penjelasannya ya a
Lapor Hansip
15-06-2011 14:07

ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?

Gan ane mau beli motor nih. Tapi masih bingung mau beli PULSAR 135 atau YAMAHA VIXION 2011. Ane butuh pencerahan dari para suhu yg udah tau tentang kedua motor itu. Ane pake buat dalem kota gan, bukan buat TOURING. Tolong dijawab ya para suhu.... emoticon-Malu (S)
Btw gabisa nongolin gambar gan, msh newbie. Tlg dijawab ya agan agan emoticon-I Love Indonesia (S) yang ga jawab berati :maho emoticon-Angkat Beer
Berikut penjelasannya ya agan agan.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 102 dari 247
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
27-10-2011 13:46
pulsar 220 gaaannnn?!?!?

(+)
1. cc lebih gede
2. harga lebih murah (18 jeti-an )
3. digital panel (speedometer )
4. lampu halogen dan proyektor (kayak BMW)
5. cakram depan + belakang
6. shockbreaker empuk
7. velg lebih lebar dan ban lebih gede.
8. busi-nya 2

(-)
1. bukan produk Jepang, terkadang masi diragukan
2. model fairing nanggung
3. finishing kurang rapi
4. mesin masih karbu belum injection
5. karena diimpor bulet2 dari India, sparepart terkadang indent
6. belom monoshock

IMHO_CMIIW

ane rider pulsar 220 dan juga vixion baru...

ane pikir kalo kelebihan vixion agan pasti udah tau, ane tonjolin disini kelebihan pulsar dibandingin vixion dan kekurangan pulsar dibandingin vixion...

semoga membantu, newbie katro doang nih ane... tapi ane bukan :maho
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
27-10-2011 13:54
VIXION om emoticon-linux2
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:36
vixion gampang oblak gan komstirnya, sekali ganti komstir 500 rebu

bajaj ajah kali deh gan or CBR deh gan emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:45
vote vixion gan..mau modif sport,street fighter,touring jg OK




____________________________________________
This comment was posted by Jiesa emoticon-Kaskus Lovers

All rights reserved 2011
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:46
vixion ja gan

pulsar kurang enak dilihat bodinya
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:50
vixion bray secara teknologinya udah keren injection sistem rangka udah deltabox irit pula lagi gan hehe
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:53
vixion gan, dijamin gk nyesel, tarikan enak, shockny empuk, responsif, efisien bahan bakar, perawatan mudah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:54
vixion gan
yamaha seng ada lawan emoticon-Malu (S)
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:54
vixion aj bos . . . .
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 07:58
banyak banget yang berseliweran.. emoticon-Nohope
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:00
pulsar aja gan..lebih irit dan tahan
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:01
Vixion lah bos kmana mana
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:01
Wah ternyata kaskuser lebih banyak yang milih vixion yaa
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:01
Wah ternyata kaskuser lebih banyak yg milih vixion yaa
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:04
vixion gan, yg buatan india msh jarang bengkel resminya
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:06
vixion gan..
udh inject ajib daah, pulsar onderdilnya inden lo ntar emoticon-Stick Out Tongueeace:
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:17
kynya mending vixion sudah jelas yamaehmud
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 08:18
terserah nte kepingin beliin yang mana
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 09:42
vixion aja gan
0 0
0
ASK.... pilih pulsar 135 atau vixion 2011?
31-10-2011 09:46
pake sepeda ajah ndan , mengurangi polusi emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 102 dari 247
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia