Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6358
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010911957/razia-di-ciledugpolisi-ketakutan-d
gan ane mau sedikit share kejadian ane beberapa menit yang lalu nih. no hoax atau semacamnya.kalo ga percaya yang rumah di daerah ciledug boleh mampir kesana.sedang ada dilakukan razia :ngakak gini gan langsung aja ye ke inti masalahnya.ane kan baru abis ngampus nih.nah ane pulang dah tuh.nah pas berangkat sih ane tau kalo ada razia ,tapi ane ga takut lah pas pulang juga.karena ane kan ada sim tuh
Lapor Hansip
11-10-2011 11:34

Razia di ciledug,polisi ketakutan :D

Quote:gan ane mau sedikit share kejadian ane beberapa menit yang lalu nih.
no hoax atau semacamnya.kalo ga percaya yang rumah di daerah ciledug boleh mampir kesana.sedang ada dilakukan razia emoticon-Ngakak

gini gan langsung aja ye ke inti masalahnya.ane kan baru abis ngampus nih.nah ane pulang dah tuh.nah pas berangkat sih ane tau kalo ada razia ,tapi ane ga takut lah pas pulang juga.karena ane kan ada sim tuh sama STNK.secara ane pengemudi yang baik emoticon-Malu
nah langsung aja ane kan balik tuh,nah pas arah balik.apes banget tuh polisi yang berbadan besar,dengan tampang lumayan mengerikan.jujur ya ane panik juga gan,tapi ane bawa slow.nah pas di pinggirin sama tuh polisi motor ane.sedikit ada percakapan lah.ya biasa kayak kata" minta nujukin sim dll.

kurang lebih percakapannya begini .
P = mas bisa tunjukin sim dan stnknya ?
A = ada pak,sebentar.nah ane keluarin dah tuh senjata pamungkas ane SIM sama STNK
P = kamu saya tilang ya.
A = lah salah saya apa pak ??ini SIM sama STNK saya ada(nah ane bingung bener gan sumpah emoticon-Bingung )
P = iya kamu tidak menyalahkan lampu
A = lah saya nyalahin kok pak(padahal kaga ane nyalahin gan,salah juga sih disini ane)
P = itu karena baru kamu nyalahin pas saya periksa.yasudah saya tilang ya.
A = ya ga bisa gitu dong pak.yang lain juga banyak yang lebih parah dari saya tapi ga bapak berhentiin.
P = (sambil ngunjukin peraturan tertib berkendara gitu deh)ya ini kami mencoba buat menertibkan.yasudah kamu saya tilang.
A = terserah pak terserah,kalo ditilang nanti saya tinggal minta babeh saya suruh ambil sim nya kok gpp.
P = bapak kamu kerja dimana emang ?
A = itu di seskoal pak,gajauh dari sini(itu gan kayak angkatan laut gitu di deket rumah ane)
P = oh yaudah nih SIM dan STNK bapak balikin.lain kali lampu nyalahin ya.
A = WTF !! LANGSUNG TAKUT (dalam hati ane gitu gan)

yaudeh disitu ane langsung ngacir aje emoticon-Ngakak padahal babeh ane mah kaga kerja disitu gan hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak udah ah gan gitu aje share dari ane.lucu juga polisinya,ane kalo ngebayangin ngakak sendiri gan emoticon-Ngakak

buat yang mau ke daerah ciledug,persiapkan helm,SIM,STNK,dan LAMPU nyalahin biar ga di tilang pak polisi.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 319
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:05
polisi curang harus dicurangin gantian gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:05
Polisinya Copo Gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:05
hahahha rasain itu polkis dicurangin
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:06
emoticon-Ngakak jiah polkis sekarang tampang garang mental kacang...
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:08
wkowokw emoticon-Smilie gpp di lolosin sekali mangsa nya tuh polishit masih ribuan dijalan
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:08
waduh susah niru agan,soalnya ane gak bisa ngomong kalo di depan polis hehehehemoticon-Big Grin
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:09
Eente anak BL ya gan?? emoticon-Big Grin
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:10
kok gak bilang aja bapak ane SBY bos xixixi
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:10
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ternyata polisi takut jg ya sama tentara ahahha
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:12
hahahha rasain tuh polkis dicurangin
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:17
kalo bilang bokap ane galak di lepasin enggak ya emoticon-Smilie
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:17
wah bisa juga tuh polisit ketakutan,,,,mau dong picnya gan,,,emoticon-Ngakak
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:18
JADI BANGGA ? hahahah crot deh loe emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:18
kalau bilang bapak wa galak di lepasin enggak ya emoticon-Wink
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:19
POLIS nye bangke ..
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:20
kalau bilang bapak wa galak di lepasin enggak ya emoticon-Wink
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:21
hahahaha jd senjata pamungkas nih bos emoticon-Ngakak
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:23
polisi jaman skrg masih takut juga dgn tni ya
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:25
lampu kok disalahin ndan ?!! memang salah apa dia , , , wwkwkkwkw
0 0
0
Razia di ciledug,polisi ketakutan :D
31-10-2011 09:28
wah parah, kalo salah ya salah aja gan jangan ngeles dong, masih aja bawa2 nama bokap (meskipun ngibul)
0 0
0
Halaman 66 dari 319
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia