Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
6016
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010962526/ternyata-tobi-bukan-madara-uchiha-gan-kalo-gitu-tobi-siapa-gan
ane baca naruto 559 ternyata madara uchiha beneran udah mati dan dibangkitkan lagi, lalu tobi itu siapa? apakah obito? :bingung menurut agan siapa sebenernya tobi? nih buktinya: http://www.mangareader.net/naruto/559/15
Lapor Hansip
14-10-2011 10:49

ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?

ane baca naruto 559 ternyata madara uchiha beneran udah mati dan dibangkitkan lagi, lalu tobi itu siapa? apakah obito? emoticon-Bingung menurut agan siapa sebenernya tobi?

nih buktinya: http://www.mangareader.net/naruto/559/15
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 302
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 20:10
kacau gan b ikin bingung emang naruto ya, tapi menurut ane sih obito itu emang madara yyg asli gan masalahnya masa dua duanya si obito sama si madara bisa punya rinnegan sama sharingan scara bersamaan kan
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 20:47
jng jangan tobi adalah orochimaru ?? salah ye emoticon-Ngakak
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 20:53
jng jangan tobi adalah orochimaru ?? salah ye emoticon-Ngakak

Ghalib.Net was here.. emoticon-army: emoticon-army:
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 20:57
kalo menurut gua mah kayana abukan obito.. beda jaman jelas jelas, dan lagian kan obito masih kecil tuh waktu matinya gan..
itu mah menurut ane
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 20:59
ane diri juga bingung..
malah makin mbulet ni critanya
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:04
lahh.. bukannya si tobi itu emang madara..?? emoticon-Bingung
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:18
jng jgn tobi adalah orochimaru ?!! ?!! salah ye emoticon-Smilie
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:18
tunggu ajah chapter selanjutnya kak pasti beres
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:24
gw juga bingung gan..emoticon-Bingung
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:44
oiii smuaaa pegangaaaan biar tidak pada bingung hahaha
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:46
wah kira-kira siapa yah yang pake topeng?
makin penasaran aja nih naruto..
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:49
hayoooo, tembak semua, siapa yang bener..
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:53
gw juga jd bingung nihh bacanya..
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 21:55
Tobi itu mizukage ketiga,gan...(tubuhnya)
di videonya yg Naruto Shippuden ane lupa episode keberapa, sempet ada adegan si Tobi buka topeng dan liatin wajahnya ke Kisame pas naik tangga, nah...kisame ini bilang "...former Lord Mizukage, I mean Madara Uchiha"
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 22:11
analisis terbaru ane, tobi adalah kagami uchiha :d tadi gw iseng nyari data buat analisa, eh ketemu ini orang

sekilas tentang kagami uchiha
kagami uchiha adalah shinobi dari konohagakure yang berasal dari clan uchiha .
dia termasuk dalam salah satu tim tobirama senju selama perang dunia shinobi pertama berlangsung .
kagami sama seperti clan uchiha lainnya (memiliki sharingan , menguasai katon , ahli genjutsu , serta jutsu-jutsu clan uchiha lainnya)

tidak bnyak yg diketahui dari kagami
yg pasti teknik dn kemampuannya stara dngan uchiha shisui

kalo diliat umur sih dia seumuran sama hokage 3,


spoiler for kagami uchiha: http://cdn-u.kaskus.co.id/64/1mwtoeqj.png

bagaimana dengan kasus pembantaian klan uchiha yang dilakukan itachi n dibantu madara?
semua mati hanya 1 yang dibiarkan hidup....sasuke uchiha..
dan yang dikatakan itachi dengan hanya 3 orang yang memiliki mangekyo sharingan termasuk itachi...
itu membuktikan bahwa klan uchiha dibantai habis

dan saksi lain pembantaian itu adalah danzou
post by pray a.k.a hzv
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 22:12
jng jangan tobi adalah orochimaru ?? salah ye emoticon-Ngakak

Ghalib.Net was here.. emoticon-army: emoticon-army:
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 23:20
wah bukan jebmen kan gan?




ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 23:21
wah bukan jebmen kan gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 23:27
Quote:
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?The connection has timed out
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?


kalo mnurut ane orang dibalik topeng itu adalah ini gan

ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?

uchiha izuna adiknya madara

Beberapa Saat Lalu · ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?Suka · ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan? Tambahkan sebagai Teman

ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
0 0
0
ternyata tobi bukan madara uchiha gan, kalo gitu tobi siapa gan?
29-10-2011 23:28
yg pasti bukan madara uchiha emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 53 dari 302
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia