Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010986629/paaaaaraaaaaaaaaahhh-inilah-kelakuan-penerus-bangsa-kita-gan
BANTU RATE 5 DULU GAN MAAF KALAU :repost: GAN MAAF RADA BB Seharusnya pelajar yang meneruskan bangsa ini untuk yang akan datang, tetapi beberapa pelajar di Indonesia mencerminkan sikap yang bukan seperti pelajar :najis Masih banyak lagi fotonya gan, untuk lebih lengkap silahkan kesini NO JEBET
Lapor Hansip
15-10-2011 19:52

Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!

Quote:BANTU RATE 5 DULU GAN
MAAF KALAU emoticon-Repost GAN
MAAF RADA BB


Quote:Seharusnya pelajar yang meneruskan bangsa ini untuk yang akan datang, tetapi beberapa pelajar di Indonesia mencerminkan sikap yang bukan seperti pelajar emoticon-Najis


Quote:
nih


Quote:Masih banyak lagi fotonya gan, untuk lebih lengkap silahkan kesini

NO JEBET
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 01:20
Coba kalo orang tua mereka tau

-- Pasti bakalan bilang "Kenape dulu kagak ade kayak ginian yak" wkwwkwk
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 03:31
picnya dari dlo ini" terus yah emoticon-Hammer2
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 03:59
aduuuuh si om. inget keluarga ooy emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 04:08
emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 04:09
ada lagi gag yakkkk????emoticon-Embarrassment
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 17:12
Quote:Original Posted By manggale
aduuuuh si om. inget keluarga ooy emoticon-Cape d... (S)


Iya gan emoticon-Cape d... (S) Udah om om emoticon-Nohope







3069626
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 17:15
cukup 1 kata gan....
SURAM
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 17:24
zzz
cacad
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 17:26
Kagak tau malu tuh ababil
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 17:27
perasaan dari dulu ini lagi ini lagi pic nya...emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
27-10-2011 18:01
Quote:Original Posted By AndyJ.C.S
cukup 1 kata gan....
SURAM


Iya gan emoticon-Berduka (S)






3069626
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
20-12-2011 08:38
emoticon-Sundul:
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
20-12-2011 08:47
emoticon-Matabelo


ane mah setujah" aja deh gan..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
20-12-2011 08:54
ckckckck..gedenya mau jadi apa ya coba
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
22-12-2011 22:25
Quote:Original Posted By treblakulonuwun
ckckckck..gedenya mau jadi apa ya coba


Tahu aja deh gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
22-12-2011 23:33
Parah gan gwe kgak byangin klo dah mahasiswa jd pa tu anak
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
23-12-2011 00:17
Quote:Original Posted By crosax
Parah gan gwe kgak byangin klo dah mahasiswa jd pa tu anak


Ane juga gan.
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
10-10-2012 09:56
itukan karena pengaruh sinetron2 jaman skarang juga
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
10-10-2012 10:07
bantu emoticon-Sundul:
0 0
0
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
07-12-2012 16:43
santapan ane tiap weekend tuh gan
ane paling demen sama jeritan nya kalo pas k0ntol ane tembus ke Cumi mereka
Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!



Paaaaaraaaaaaaaaahhh, inilah kelakuan penerus bangsa kita gan!!!
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia