Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008282719/akibat-yang-ditimbulkan-bila-militer-china-ada-yang-mengantuk
sebelumnya ane mohon mangaf kalo :repost indahnya shodaqoh :cendolbig bagi yang belum cukup syarat sodaqoh :rate5 cara hebat militer china biar g' ngantuk !!! monggo disimak gan. jangan coba-coba ngantuk Itu bukan bintang tanda jasa lho gan Don't try this @ home mampir gan :request :2thumbup http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7893408 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7964493
Lapor Hansip
02-05-2011 06:14

Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!

sebelumnya ane mohon mangaf kalo emoticon-Blue Repost

indahnya shodaqoh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagi yang belum cukup syarat sodaqoh emoticon-Rate 5 Star

cara hebat militer china biar g' ngantuk !!!
monggo disimak gan.


awalnya


akibat dari yang diatas

tapi ini




mampir gan emoticon-Request emoticon-2 Jempol

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 93 dari 415
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 05:41
wah boleh tuh di terapin buat yg di DPR , , tapi jangan pakai jangan pakai jarum , , tapi pakai GOLOK , ,
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 05:53
bujug dah...sadis amet yak
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 05:56
waw,, tegas banget gan,, tapi kayak gitu kan nggak cuma di cina aja kan..
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 05:58
kenapa gak paku aaja ato jarum pentol emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:00
buset ditaro peniti gitu emoticon-Takut (S)
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:02
emoticon-Embarrassment kalau ane tidak berani dah ditusuk leher dah kayak sate ajah memang gak sakit itu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:02
wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
kalo ngantuk bisa juss emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:04
gile sadis amaaat ntuh gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:03
Gila kalau ngantuk ketusuk tuh emoticon-Takut (S)
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:04
wah??wah?? segitunya ya gan.. mending disini para anggota dewan dikasih gituan aja gan..
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:11
emoticon-Takut
nguap lngsng akupuntur gan, apalagi molor yg ada di hajr emoticon-Ngakak
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:12
untung cuman di kasih peniti sama atasannya gan emoticon-Big Grin

belum SP emoticon-Hammer
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:13
bisa modar langsung itu mah
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:14
nguap dikid lg lgsng matod
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:15
mantap, contoh yg baik dari tetangga sebelah, gimana dengan negara sendiri ?
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:15
wakakakkaak , , , pasti sakit malu banget tuh emoticon-Smilie
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:33
emoticon-Big Grin trnyta d cina ngeri jg tentara nya
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:43
wakakakw bisa ketusuk berapa kali tuhhh
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:48
waduh kok serem gitu gan
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
22-10-2011 06:55
nguap lagi ilang dah tuh leher emoticon-Ngakak
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Halaman 93 dari 415
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia