Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8838
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007255622/elang-tertangkap-kamera-menggondol-kambing
Senin, 28 Februari 2011 No Repost !! "Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing" Seekor Elang jenis Golden Eagle besar tertangkap kamera tengah mencengkram seekor kambing terbang. Kambing yang terlihat berdarah itu diperkirakan akan menjadi santapan si elang. Foto menakjubkan ini diambil di pegunungan pulau Mull, Skotlandia. Foto ini kemungkinan foto pertama yang berhasil mengabadikan s
Lapor Hansip
28-02-2011 23:12

Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing

Senin, 28 Februari 2011

No Repost !!
no repost


"Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing"
Quote:Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing


Seekor Elang jenis Golden Eagle besar tertangkap kamera tengah mencengkram seekor kambing terbang. Kambing yang terlihat berdarah itu diperkirakan akan menjadi santapan si elang.

Foto menakjubkan ini diambil di pegunungan pulau Mull, Skotlandia. Foto ini kemungkinan foto pertama yang berhasil mengabadikan seekor elang raksasa dengan rentang sayap dua meter membawa mangsa berupa kambing.

Foto ini dibuat oleh seorang pengamat burung yang enggan disebutkan namanya. Dia juga menolak menyebutkan lokasi persis foto ini diambil. Dia takut petani yang marah karena hewannya menjadi mangsa akan memburu burung itu.

Burung elang jenis ini memang termasuk burung langka. Mereka ada sekitar 30 ekor dan dilindungi dalam area khusus yang tahun lalu habitat mereka sempat tercemar.

Sebelum mengambil foto ini, pengamat burung dan istrinya melihat beberapa burung elang yang berputar. "Ada beberapa mobil yang parkir di dekatnya, mereka lalu berputar-putar di udara," kata pengamat burung itu.

Tiba-tiba ada seekor elang besar yang terlihat membawa sesuatu. Ketika melihat melalui binokular mereka menduga itu seekor kelinci gunung. Tapi setelah semakin mendekat ternyata itu seekor kambing.

"Sebuah peristiwa yang sangat langka dan tidak mungkin saya lupakan," kata pengamat burung itu. Elang berjenis Golden Eagle dikenal sebagai pemangsa hewan berukuran besar dengan cara menjatuhkan mangsanya dari ketinggian.

Sekian Info
Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 247 dari 446
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 19:48
gila banget tuh elang
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 19:48
amazing ya ndan , , gila sebesar ntuh , , , , makan kuat pasti dari muda
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 19:49
kalo dia sanggup menggondol kambing, pasti dia bisa menggondol manusia emoticon-Takut
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 19:55
beneran ituu gan.??
kambingnya yang kecil itu yaa.??
apa kebalik emoticon-Matabelo
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 19:58
Gede banget elangnya...
KLo ane perhatiin sih, kambingnya juga ga gede2 amat..

Tapi tetep menakutkan tuh elang emoticon-Takut
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:02
ebuseh emoticon-Belo
kuat amat itu elang.

jangan2 itu kambing buat ntar lebaran haji emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:04
waduh..
kambingnya sue emoticon-Frown
ketangkep sama elang
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:12
lah itu kambing gan? kurang jelas soal ne
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:15
gila... pasti gede amir tuh elangnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:17
dasar elang ga berprikebinatanganemoticon-Marah
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:18
elangnya mau nyate kambing gan...

apa mau ikutan qurban kali tuh

hehe
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:22
busyet..cadas bener elangnya emoticon-Matabelo

kambing aja diembat
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:23
keren gan

gimana caranya tuh emoticon-Hammer
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:24
OMG emoticon-Belo

itu elang kuat amat ya angkat kambing ratusan kg emoticon-Hammer
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:26
wah kambingnya buat kurban kali yaa gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:26
gile juga tu elang
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:28
masih anak kambing ya gan?bisa keangkat gitu
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:33
..................

itu elangnya ikut binaraga ama ade rai kali emoticon-Hammer (S)






..................
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:48
Quote:Original Posted By hermawands
wah kambingnya buat kurban kali yaa gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak elangnya baek banget gan
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
21-10-2011 20:53
elangnya manzab gan! emoticon-Cool
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Halaman 247 dari 446
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia