Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
679
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008878687/mari-berkunjung-ke-matsumoto-castle-japan
HT KE - 22 :2thumbup Klik Join Nice Thread Academy! No Repost Matsumoto Castle Type :Hirashiro (flatland castle) Built : 1504 Built by : Shimadachi Sadanaga Construction materials : Earth, stone, and wood In use : 1504 to 1868 Demolished : The outer castle was taken down and the land reclaimed in the Meiji Restoration. Matsumoto Castle, awalnya bernama Fukashi Castle, adalah tidak biasa di antara
Lapor Hansip
31-05-2011 15:25

Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan

HT KE - 22
HT22

emoticon-2 Jempol


Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
Klik Join
Nice Thread Academy!


No Repost
Check



Matsumoto Castle
Quote:
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan

Code:

[FONT="Book Antiqua"][SIZE="3"][COLOR="DarkRed"][B][I]Type :Hirashiro (flatland castle)
Built : 1504
Built by : Shimadachi Sadanaga
Construction materials : Earth, stone, and wood
In use : 1504 to 1868
Demolished : The outer castle was taken down and the land reclaimed in the Meiji Restoration.[/I][/B][/COLOR][/SIZE][/FONT]

Quote:
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan

Matsumoto Castle, awalnya bernama Fukashi Castle, adalah tidak biasa di antara benteng-benteng Jepang di bahwa itu dibangun di tanah datar di samping sebuah rawa, bukannya di gunung atau di antara sungai-sungai. Kurangnya pertahanan alami berarti bahwa benteng ini harus dibangun dengan sangat baik untuk melindungi orang yang hidup di dalamnya.

Untuk itu, benteng ini dikelilingi oleh parit triple dan luar biasa tinggi, dinding-dinding batu yang kuat. Benteng termasuk tiga cincin yang berbeda dari benteng, sebuah dinding luar tanah hampir 2 kilometer di sekitar yang dirancang untuk menghilangkan tembakan meriam, cincin bagian dalam dari tempat tinggal untuk samurai , dan kemudian benteng utama itu sendiri.

Shimadachi Sadanaga dari klan Ogasawara dibangun Fukashi Castle di situs ini antara 1504 1508, dan selama akhir Sengoku atau Perang "Amerika periode". Benteng asli diambil oleh klan Takeda di 1550, dan kemudian oleh Tokugawa Ieyasu (pendiri Keshogunan Tokugawa).

Setelah reunifikasi Jepang, Toyotomi Hideyoshi ditransfer Tokugawa Ieyasu ke daerah Kanto dan diberikan Castle Fukashi kepada keluarga Ishikawa, yang memulai pembangunan benteng ini pada tahun 1580. Ishikawa Yasunaga, daimyo kedua, membangun menara utama utama (gedung pusat dan menara) dari Matsumoto Castle di 1593-1594.

Selama Periode Tokugawa (1603-1868), beberapa keluarga yang berbeda daimyo menguasai benteng, termasuk Matsudaira, Mizuno, dan banyak lagi.
Restorasi Meiji tahun 1868 hampir mengeja azab Matsumoto Castle. Pemerintah kekaisaran baru itu sangat kekurangan uang, sehingga memutuskan untuk meruntuhkan benteng daimyos mantan 'dan menjual dari kayu dan alat kelengkapan. Untungnya, sebuah preservationist lokal bernama Ichikawa Ryozo menyelamatkan benteng dari wreckers, dan masyarakat lokal yang dibeli Matsumoto pada tahun 1878.

Sayangnya, daerah tidak memiliki cukup uang untuk benar menjaga gedung. The menara utama utama mulai memiringkan berbahaya di awal abad kedua puluh, sehingga master sekolah setempat, Kobayashi Unari, mengumpulkan dana untuk mengembalikannya.

Terlepas dari kenyataan bahwa benteng digunakan sebagai pabrik pesawat oleh Mitsubishi Corporation selama Perang Dunia II, secara ajaib lolos dari pemboman Sekutu. Matsumoto dinyatakan sebagai harta nasional pada tahun 1952.

Daimyo Kuroda Yoshitaka mulai membangun Nakatsu Castle, sebuah benteng tanah datar di perbatasan Prefektur Fukuoka di Pulau Kyushu, tahun 1587. Panglima perang Toyotomi Hideyoshi awalnya ditempatkan Kuroda Yoshitaka di daerah tersebut, tetapi diberikan Kuroda domain yang lebih besar setelah eksploitasi dalam Pertempuran Sekigahara dari 1600. Ternyata tidak pembangun tercepat, Kuroda meninggalkan benteng tidak lengkap.

Ia digantikan di Nakatsu dengan Hosokawa Tadaoki, yang selesai baik Nakatsu dan dekatnya Kokura Castle. Setelah beberapa generasi, klan Hosokawa telah digantikan oleh Ogasawaras, yang memegang daerah sampai 1717.

Klan samurai terakhir untuk Nakatsu sendiri Benteng Okudaira keluarga, yang tinggal di sana dari 1717 hingga Restorasi Meiji pada tahun 1868.

Selama Pemberontakan Satsuma tahun 1877, yang terakhir terkesiapan dari kelas samurai, kastil lima lantai dibakar ke tanah.

Inkarnasi saat Nakatsu Castle dibangun pada tahun 1964. Ini rumah banyak koleksi armor samurai, senjata, dan artefak lainnya, dan terbuka untuk umum.

Sebuah tampilan armor dan senjata yang digunakan oleh klan daimyos Yoshitaka dan mereka samurai prajurit di Nakatsu Castle. Keluarga Yoshitaka memulai pembangunan benteng tahun 1587. Saat ini, rumah-rumah museum puri sejumlah artefak yang menarik dari Jepang Keshogunan.

Benteng pertama yang terlintas di lokasi Kastil Okayama saat ini di Prefektur Okayama dibangun oleh klan Nawa, antara 1346 dan 1369. Di beberapa titik yang benteng dihancurkan, dan daimyo Ukita Naoie mulai dibangun pada struktur kayu baru lima-cerita pada tahun 1573. Putranya Ukita Hideie menyelesaikan pekerjaan pada 1597.

Ukita Hideie diadopsi oleh panglima perang Toyotomi Hideyoshi setelah kematian ayahnya sendiri, dan menjadi saingan Ikeda Terumasa, anak-dalam-hukum dari Tokugawa Ieyasu. Sejak Ikeda Terumasa mengadakan "White Heron" Himeji Castle, sekitar 40 km ke arah timur, Utika Hideie benteng dicat sendiri di Okayama hitam dan menamakannya dengan "Crow Castle." Dia telah genteng atap dilapisi emas.

Sayangnya untuk klan Ukita, mereka kehilangan kendali benteng baru dibangun setelah Pertempuran Sekigahara hanya tiga tahun kemudian. Para Kobayakawas mengambil kontrol untuk dua tahun, sampai daimyo Kabayakawa Hideaki mati mendadak pada usia 21. Dia mungkin telah dibunuh oleh petani lokal atau dibunuh karena alasan politik.


Quote:
Berikut Gambar - Gambar Matsumoto Castle
Open

Open

Open

Open

Open

Open


Quote:
Berikut Video Matsumoto Castle





Quote:



Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 34
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:06
kastil2 di jepang emg keren abis dah....negara dhn 1000 kastil nih
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:08
Kemegahan jaman dulu masih terasa walau hanya melihat dari fotonya. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:13
wahh kyak d FILM "THE LAST SAMURAI " gan,,
Matsumoto,,
Samurai Terbaik yang pernah dimiliki Jepang,,
Keren Istananya gann,,
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:21

Habitual led lights

To most of our impression reviews, this anybody isn't upon your aptness or nutrition. It's approaching your chock-full safety. Wagerer Being Goods (a positively I own, espy utmost disclosure less) has fair-minded finished a strapping tribe in charge on an modish, substitute to not anyone in painstaking over and above aegis and fine fettle decorate conclude not later than small

lampy do salonu

lampa

lampa

lampy
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:26
komen dari ane sih, keren dan indah ya bentengnya gan..emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:37
Kaya ngeliat lukisan ya gan
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:46
KAstil ya keren ya gan...
Pgn bgt ane kuliah di Jepang

Kpn ya ane bs ksna
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:47
Wih keren bgt gan kastilny, thx for share
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 02:51
wah kalo ke jepang wajib kesini gan
gedungnya keren bener emoticon-Matabelo
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:03
Kastil nya bagus meskipun bukan diatas gunung.
Penataannya apik.
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:10
gaya kastil jepang tampil beda ya ama eropa sana gan, mantap banget tuh emoticon-thumbsup
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:11
Mantap gan... Kastil2 dijepang emang keren2
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:13
wiihh.. Mantap!!
Ane kpinggin bgt k sono jadinya...
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:16
besopk kesana ah...
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 03:51
keren banget gan.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 04:14
bener2 indah pemandangan ni castle... emoticon-Matabelo
syg jauh dari indo... emoticon-Cape d...
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 04:18
orang jepang emang keren..... patut dicontoh orang kita..... emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 04:34
bagus banget itu scenery nya emoticon-Belo
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 04:50
bener2 keren banget gan castlenya emoticon-thumbsup
0 0
0
Mari Berkunjung Ke Matsumoto Castle Japan
18-10-2011 05:02
klo liat penampakannya! jadi mw berkunjung n merasakan dunia ninja... emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 16 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
woww-entog-kecap-nun-sedap
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia