Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010989458/961996189794-bahaya-kndom-sobek-saat-dipakai-979496189619
BAHAYAKAH JIKA KONDOM BOCOR / SOBEK KETIKA DI PAKAI ?? baca ini gan disebuah rumah hiduplah 1 keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan 2 anak keluarga itu dikaruniai kulit yang putih.. anaknya terdiri dari laki dan perempuan..yg mereka anggap sudah cukup dan tidak mau nambah lagi maka dari itu, sang ayah dan ibu klo mau ML selalu pake kondom..agar tidak punya anak lagi. (klo kata pemerintah 2 an
Lapor Hansip
16-10-2011 00:47

▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓

BAHAYAKAH JIKA KONDOM BOCOR / SOBEK KETIKA DI PAKAI ??

baca ini gan
"cerita"

Quote:HANYA JUST KIDING

maaf klo emoticon-Blue Repost , ane cuma mau berbagi cerita sama yg belom pernah denger cerita ini.. emoticon-Peace

berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tidak mengharap emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:47
wah ngakak ane bacanya gan,
gara-gara kondom yg sobek warna item anaknya jd item he he he.
kelunturan ma sobekan kondomnya kali,.

Monggo mapir ke trit bikinan ane gan, jgn lupa komeng n ratenya,.

Awas Pelecehan Sexual !!
Cara Mendeteksi Kematian
Susunan dan Fungsi Air Mata
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:47
ga pertamax yg penting pejwan di trit sendiri
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:48
Coba 7rb udah harum rasa leci lagi anaknya ah ha ha ha ha
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:48
emoticon-Ngakak
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:49
Quote:Original Posted By dr.Rsatria1
Coba 7rb udah harum rasa leci lagi anaknya ah ha ha ha ha
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓


wkaowkaokwoakoawk
banyak yg doyan
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:50
pengalaman pribadi ya gan ? emoticon-Matabelo
ane ikut prihatin buat agan TSnya deh emoticon-Turut Berduka
semoga gak ada yang bernasib seperti ini dikemudian hari emoticon-Mewek
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:50
emoticon-Ngakak ane kira beneran gan tapi ternyata jokes emoticon-Ngakak



▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
-- Don't look for friends who make you feel comfortable, but look for friends who force you to continue to grow --
-- The best way to predict your future is to create the future it self --



▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 00:51
Quote:Original Posted By sendaljepitboo
pengalaman pribadi ya gan ? emoticon-Matabelo
ane ikut prihatin buat agan TSnya deh emoticon-Turut Berduka
semoga gak ada yang bernasib seperti ini dikemudian hari emoticon-Mewek


ane di fitnah emoticon-Berduka (S)
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:04
emoticon-Blue Guy Smile (S) hahahaha......
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:04
kalo 2000 transparant doooong...anaknya kereeeen ituuu... emoticon-Ngakak
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:07
76% laki² dewasa tidak tahu cara menggunakan kond*m dengan benar.
mereka² itulah yang sekarang lebih akrab dipanggil 'ayah'
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:19
pengaruh lgi ke warna kulit anaknya...emoticon-Ngakak
bapak edan..
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:23
wakowakwoakowkaowkao UNTUNG uangnya bukan 7000, klo 7000 anaknya transparan kayak kutang emak nya emoticon-Ngakak (S)

TS KOPLAAAAK
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:25
ane ngakak dulu sambil pekiwan gan
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:29
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo critanya kya gtu,,
gimana nasib nya kalo kaga pke k*ndom gan.. .emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:30
Quote:Original Posted By ariandry
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo critanya kya gtu,,
gimana nasib nya kalo kaga pke k*ndom gan.. .emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


anaknya bening brarti emoticon-Hammer2
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:45
wakakakak.. lha kalo pake yg transparan terus anaknya gimana tuh gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:47
Quote:Original Posted By XiaoLong15
wakakakak.. lha kalo pake yg transparan terus anaknya gimana tuh gan? emoticon-Ngakak


transparan juga berarti emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 01:52
untung ga ijo,kalo ijo jadinya bisi jadi kayak ini nih :maho
0 0
0
▓▒♂ bahaya k*ndom sobek saat dipakai ♂▒▓
16-10-2011 03:01
..................

sebenernya cuma mo tanya aja ane

pertanyaan


..................
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia