Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008072000/kenapa-pintu-indomart-ada-lubang-kuncinya
Agan agan sekalian pasti pada tahu Indomart kan? Nah Indomart kan buka 24 jam tuh, 7 hari seminggu, bahkan saat lebaran pun buka. Nah pertanyaannya, apa guna lubang kunci di pintu Indomart coba? fungsinya kalo TS nafsu ga keturutan bisa pake tuch lubang :mahod buat untuk tusbol gan :ngakakbuat untuk tusbol gan :ngakaks ente jeli mencari obyek buat thread :ngakak: lubang kunci buat ngintip didalam
Lapor Hansip
20-04-2011 23:34

Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?

Agan agan sekalian pasti pada tahu Indomart kan?
Nah Indomart kan buka 24 jam tuh, 7 hari seminggu, bahkan saat lebaran pun buka.
Nah pertanyaannya, apa guna lubang kunci di pintu Indomart coba?
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?[/QUOTE]


Teori Sementara dan Prasangka para Kaskuser



teori paling mengherankan


ini pasti JUARA KELAS!


Nha ini yg patut dicurigai


ane kok ngrasa ini bener...tapi kok...apa ane yg bodoh?


Pertanyaan ini memang penuh intrik dan konspirasi yg tersembunyi,
tapi ini Thread pertama ane lho emoticon-Malu



emoticon-SelamatSetelah lama menanti, datanglah sang pencerah , TETETRETTERETemoticon-Selamat

dan akhirnya , pertanyaan terjawab sudah :')



Quote:
Thx buat agan2 yg sudah turut menelisik, mendeduksi dan menyelidiki misteri yg pelik ini emoticon-Coolnantikan misteri berikutnya yg tidak kalah pelik nya dan tabu untuk dibicarakan, bersama saya
Diubah oleh peemz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 59 dari 251
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 13:29
dikunci dibwh kan gan?
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 13:35
buat pelengkap pintu ajah emg emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 13:41
jawabannya kocak - kocak bang emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 13:49
biar pantes ajah kali gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 13:51
iseng kali bray , ato buat hiasan kali ya

biar keren aja gitu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 14:02
bener juga kak tapi mana lobang nya?
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
13-10-2011 14:03
knapa pintu ada lubang kuncinya? hmmm.. saiia pikir itu karena iseng aja gan... emoticon-Hammer2
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 02:33
ane engga pnah ke indomart gan . .emoticon-Hammer (S)<---
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 02:36
klo adanya lubang fantat bukan alfam*rt gan,,jadinya ahnikmat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 02:38
perhatian bener ente bos ama tuh lubang
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 02:39
baca komen2 di pejwan udah bikin ngakak dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 03:39
buat kunci lah ganemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

kali aja tiba tiba petugasnya pengen keluar khan bisa kunci pintunya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 03:59
biar ntar kalau indomaret pas hari raya bisa tutup kak sekalipun kaga ada yg jagaemoticon-Embarrassment
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:02
untuk hiasan gan
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:17
bikin ngunci pintu dong gan...
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:24
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Kan Agan yg Bikin Lubang kuncinya gan????
Koq jadi Tanya siih????


emoticon-Hammer2
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:35
iya juga ya.. wakakaemoticon-Army (S)
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:43
yang mane sih ts emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 04:57
ya buat ngunci pintu klo ada demo gan
0 0
0
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
21-10-2011 05:57
takdir cuy emoticon-Embarrassment
Kenapa pintu Indomart ada lubang kuncinya?
0 0
0
Halaman 59 dari 251
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia