Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7031
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008722564/bukti-penonton-dahsyat-dan-4-mata-dikoordinir
ASSALAMU ALAIKUM Sekedar Sharing neh gan Dapat dr FB neh ternyata penonton dahsyat dan 4 mata ada yg mengkoodinir dr mulai kostum, sampai dengan tempat ngumpulnya, kalo gw bilang sih oke2 aja, cuma selama ini gw kira tret di kaskus yg membahas ini cuma boongan tapi setelah gw liat sendiri baru gw yakin dan percaya penonton bayaran itu ada terima kasih kaskus telah membuka hati dan pikiran gw, dan
Lapor Hansip
23-05-2011 16:03

BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR

ASSALAMU ALAIKUM

Sekedar Sharing neh gan

Dapat dr FB neh ternyata penonton dahsyat dan 4 mata ada yg mengkoodinir dr mulai kostum, sampai dengan tempat ngumpulnya, kalo gw bilang sih oke2 aja, cuma selama ini gw kira tret di kaskus yg membahas ini cuma boongan tapi setelah gw liat sendiri baru gw yakin dan percaya penonton bayaran itu ada

terima kasih kaskus telah membuka hati dan pikiran gw, dan salut buat kaskuser yg rela tanpa bayaran sepeserpun itu berbagi informasi
dan gw rasa cuma kaskus yg begini

BUAT KASKUSERemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

ini buktinya gan
cekiprott


KALO GA DEMEN INFO DARI GW MOHON JANGAN
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


TAPI KALO DEMEN INFO DR GW
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

SEKIAN LAPORAN TERKINI DARI DENOK66, LEBIH DAN KURANG MOHON DIMAAFKAN

WASSALAM



komen termangstab


junker kutu kupret



pemerhati-peneliti
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 84 dari 353
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
12-10-2011 23:24
hhahaha ada koreografernya ya ternyata
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:02
udah biasa itumah zzzzzZZZZZzzzzZZzzZZZ
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:08
Itu ane juga dah pernah ngalamin gan, waktu itu di acara empat mata.

Minimal bawa penonton 100 orang dapet fee klo ga salah 3jt
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:11
kalo yang Metallica ane mau
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:13
memang gan.. semua ud diatur, ada koordinatornya yg ngumpulin tuh anak2 buat tiap acara semacem dashyat, inbox, dll.. kerjaannya y dr acara ke acara d..
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:22
Biar tambah rame kali acaranya gan
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:22
suergw tidak ngerti emoticon-Big Grin
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:22
patut dicontoh yah gan
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:33
ane udah tau gan
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:36
mayan om jd penonton dahsyat dibayar
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:37
udh tau gan emoticon-Big Grin
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:42
Gan, itu yang namanya industri semua bisa dibuat dan diatur demi rating dan pemasukkan.
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:42
Ane baru tau gan emoticon-Big Grin
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:43
walah baru tau gan ane kalo ada penonton bayaran, enak ya gan udah nonton artis gratis + di bayar pula. mau ane gan emoticon-Cool
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:44
yg nonton kan enak dpt duid
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:46
udah rahasia umum boss,. koq baru tau ente ??
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:54
Baru ngeh ane stlh bc thread ente tnyta bgtu toh ceritanya.pnts bs kompak gt
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:59
kalo ga ada yg koordinir mana ada yg mau dateng setia utk nontonin gitu gaan? emoticon-Hammer2
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 13:59
iyalah mana ada yang mau seragam kalo ngga dikoordinir
0 0
0
BUKTI PENONTON DAHSYAT, DAN 4 mata DIKOORDINIR
13-10-2011 14:09
gak cuma di indo aja koq gan. lagian kalo acaranya beneran juga pasti akan berjaya dengan sendirinya misalnya empat mata jaman dulu, atau OVJ namanya juga bisnis hiburan gan.
0 0
0
Halaman 84 dari 353
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia