Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5953
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008289272/kemaren-kan-co-admin-davina-ultah-penasaran-kayak-apa-orangnya--cto
Salam yang penasaran ama co admin davina neeh ane kasih sedikit penampilannya ada yang berminat nambahin ?? Komeng agan2 mupeng :) wah... akhirnya bs liat dng jelas wajah co-admin Davina. cantik jg gan... :malu keliatan dr wajahnya, orgnya dewasa, penuh perhitungan dlm mengambil tindakan, tegas, friendly. hehehee... maaf kalo salah tebak :malu tapi tetep aja co-admin Davina yg plg bnyk Fans nya di
Lapor Hansip
02-05-2011 13:30

Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO

Salam


yang penasaran ama co admin davina
neeh ane kasih sedikit penampilannya
ada yang berminat nambahin ??



Davina




Komeng agan2 mupeng emoticon-Smilie

Komeng


karena banyak yang minta tambahan, untuk lebih kenal sama co admin davina
gw tambahin deh
inget, cuma untuk mengagumi keindahannya aja yah, jangan yang laen emoticon-Hammer2

davina2


eniwei happy birthday ya may emoticon-Smilie
wish u luck, and all the dream come true

believe me u'll never walk alone
(buat fans the reds) emoticon-Angkat Beer



Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
profile-picture
TimoViking memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 122 dari 300
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:04
chuby ya bung emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:04
cantik juga gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:04
sayang ane gak bisa buffering YT, di blok di kantor ey emoticon-Hammer2
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:08
pengen jadi pacarnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:09
ultah yg ke brapa seh klu boleh tau???emoticon-Smilieemoticon-Smilie
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:15
mukanya standar gan emoticon-No Hope







- Dina Metalia selalu untukku -
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:19
oooo...itu toh orangnya...gak secantik dari gosip yang saya dengar hahaha
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:20
HBD buat momod DAVINA emoticon-Selamat
ke publish juga nih pic nya emoticon-Malu
lumayan juga kok emoticon-Kiss
kok gak bagi2 cendol ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:28
pacarnya TS ya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:34
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah mod!
ternyata mod davina cantik bgt ya.. emoticon-Genit:
kenalan boleh ga mod? emoticon-Malu (S)
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:35
nice post gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:37
gak muncul pict nya di aku kak emoticon-Smilie
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:39
wah lumayan cantik gan... HBD ya buat Co Admin davinaemoticon-Ultah
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:43
Hpy bday Co-Admin, Akhirnya bisa liat juga..
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:47
akhirnya aku bisa ngeliat paras cantik non davina emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:47
Udah tau ane. Gan
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
07-10-2011 10:47
wah cantik juga ya davina emoticon-Genit:
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
25-10-2011 07:58
engga ikutan aah emoticon-Ngacir2
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
0 0
0
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
05-11-2011 00:19
Mod davina emoticon-Wowcantik
Kemaren kan Co Admin davina ultah, penasaran kayak apa orangnya ?? CTO
0 0
0
Halaman 122 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia