Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
9223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008211897/tidak-perlu-ganteng-buat-mendapat-cwe-cantik
Akhirnya ane sebagai Newbie bisa juga ngebuat trit...:malu kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah... sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...:cool Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang
Lapor Hansip
28-04-2011 08:41

Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik

Akhirnya ane sebagai Newbie bisa juga ngebuat trit...emoticon-Malu


kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah...
sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...emoticon-Cool

Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.

Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.

Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.

Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

Perlu contoh?

Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.

Heidi Klum dan Seal


Jojo dengan pacarnya


Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.


Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.

Di Indonesia mah beda...!

Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.

Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?

Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu.

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.

Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.

Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.

Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu.

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin,kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.



Tambahan Dari TS


sekian info dari ane, semoga bisa memotifasi agan2 semua disini...emoticon-I Love Kaskus

walaupun ane masih NEWBIE n reputasi masih abu2, ane gk mau mengemis2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) dari para ISOers...
ane cuma mengharap emoticon-Rate 5 Star dari agan2 semua...emoticon-Cool
cuma kalau ada ISOers yang baik yg mau memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L) k ane, ane jg gk akan nolak kok...emoticon-Malu



Berhubung banyak yang menanyakan cara2 nya ke TS...ane nemuin trit yg cocok buat ente2 semua nih...semoga bermanfaat jg ganemoticon-I Love Kaskus


Quote:
TS, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada:

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 325 dari 464
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:13
ajieeb dah nich te es.. haha
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:13
yah..bnr banget..
cwe kebanyakan nilai cwo bukan dari fisik..
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:14
ane apa adanya gan,gak ganteng n gak jelek juga gan. tp ane dapetin cewek ane yg cantik n baek gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:30
Nice info..
Ane jg minder gan...ma cew cakep.
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:33
Quote:Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik

  • tergantung rejeki dan keberuntungannya gan emoticon-Big Grin





Quote:
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:35
Quote:Original Posted By alfianfatih
ane apa adanya gan,gak ganteng n gak jelek juga gan. tp ane dapetin cewek ane yg cantik n baek gan emoticon-Big Grin


  • agan beruntung klo begitu gan emoticon-Peace cendolnya dong gan emoticon-Cendol (S)

Quote:
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:37
untuk itulah kita di ciptakan berbeda beda,walaupun secara fisik tidaklah bagus tetapi hati bagus,itu yang menjadi pria idaman bagi cewe cewe tersebut
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:48
setuju sama TS
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:48
ah agan2 cm liat dari fotonya aja, coba liat dalemannya tu cowo, kenapa tu cewe betah..dan perlu diingat ada peribahasa "once you go black you'll never go back" hehehhe emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 01:55
ane suka trit ente gan suer deh,menginspirasi banget (jujur aja ane slalu minder klo suka ma cewe)
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 02:19
emoticon-2 Jempol
nice info. gan..
keep share gan...
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
01-10-2011 10:27
cewe semakin dewasa ga melihat fisik nya gan..tp lbh ke arah jaminan masa depan dan kebahagiaan..

klo cowo tambah tua tambah ganteng kenapa krn dia bekerja dan sukses!!

*tp klo yg di foto tuh emang kagak ganteng gan..tp servis nya gan sangat memuaskan..
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
06-10-2011 03:16
setubuh ma te es keren eniwei muka ane pas pasan
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
06-10-2011 03:24
keren gan tritny.. membangun banget
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
06-10-2011 23:12


yaudah lha y..
koko yang ganteng..
ane nurut ajah deh sma agan..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
07-10-2011 00:18
nais info bwt juraganemoticon-thumbsup
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
07-10-2011 00:26
Anjirt!!
Brarti kita harus PD dlu ja Gan tampang Nga masalh tp Wangi dan niat mencari pasangan
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
07-10-2011 00:30
kalau jodoh nda kemana-mana koq gan emoticon-Malu
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
07-10-2011 00:34
wih pasti PDKT nya bertaun2 tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik
07-10-2011 00:35
gan perlu ganteng gan tuk dapet cewe yang cantik
yang penting TALENTA n KARISMATIK n SELERA HUMOR TINGGI
0 0
0
Halaman 325 dari 464
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia