Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7309
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010730614/foto-pembantaian-orang-utan-di-kaltim-demi-dompet-perusahaan-sawit
sebelumnya sorry kalo fotonya ga jelas karena cuma di ambil dari koran. 1. Orang utan dianggap hama yg merusak dan menggagalkan panen tanaman kelapa sawit, warga lantas menangkap, mengkerangkeng dan menyiksa orang utan, dan arga mengakhiri dengan memotong kepala orang utan tersebut #saveorangutan #pembantaianorangutan 2. Satu kepala #orangutan dihargai 500ribu-2juta oleh perusahaan #saveorangutan
Lapor Hansip
29-09-2011 09:38

Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit

sebelumnya sorry kalo fotonya ga jelas karena cuma di ambil dari koran.

1. Orang utan dianggap hama yg merusak dan menggagalkan panen tanaman kelapa sawit, warga lantas menangkap, mengkerangkeng dan menyiksa orang utan, dan arga mengakhiri dengan memotong kepala orang utan tersebut #saveorangutan #pembantaianorangutan

2. Satu kepala #orangutan dihargai 500ribu-2juta oleh perusahaan #saveorangutan

3. harus berapa banyak kepala #orangutan agar dompet2 pemilik lahan sawit semakin tebal #saveorangutan

4. Kejadian berlangsung tahun 2009-2010 atas sepengetahuan dan restu perusahaan sawit #saveorangutan

5. Karena habitatnya terusik, orang utan pun merusak perkebunan sawit, dan dari situlah perusahaan membuat kebijakan bahwa ORANG UTAN ADALAH HAMA YG WAJiB DIBASMI

6. Proses pembantaian dilakukan dengan sayembara terbuka yg diumumkan oleh pihak perusahaan yg berbunyi "Barang siapa baik karyawan maupun masyarakat yg mampu menangkap orang utan itu baik dalam keadaan hidup maupun mati,diberikan imbalan berupa uang dr mulai 500ribu sampai dengan 2 juta, imbalan disesuaikan dengan besar kecilnya tangkapan itu"

7. Setelah diserahkan keperusahaan, ada petugas khusus yang membaintai orang utan satu persatu, yakni dengan cara memotong tubuh orang utan, dibungkus karung dan dibuang ke tempat khusus pembuangan yg disediakan perusahaan.

sumber lain :
8. Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA Kaltim) dan Centre for Orangutan Protection (COP) telah mengevakuasi sedikitnya empat orangutan dari Muara Kaman, di sekitaran kawasan konsesi PT Khaleda, anak perusahaan Metro Kajang Holdings Berhad Malaysia dan PT Anugerah?Urea Sakti.

9. puluhan ekor orangutan Kalimantan (Pongo Pygmaeus) tewas mengenaskan di area perkebunan kelapa sawit di sekitaran Kutai Kartanegara

10. para pemburu bayaran itu mengaku telah membunuh banyak induk orangutan dan para pekerja mengakui perbuatan menyebarkan pisang yang sudah disemprot furadan untuk meracuni orangutan.

TERNYATA pelakunya adalah Perusahaan Malaysia : PT Khaleda, anak perusahaan Metro Kajang Holdings Berhad Malaysia dan PT Anugerah Urea Sakti.
sumber :
http://www.republika.co.id/berita/na...tan-kalimantan


SUMBER TRIBUN KALTIM EDISI 26 SEPTEMBER 2011


Orang Utan di Anggap Hama oleh perusahaan Sawit dan Tambang

satu kepala dihargai 500ribu sampai 2 juta

orang utan dibantai, disiksa dan dibunuh

save our orang utan



FOTO YANG ANE AMBIL DARI VIDEONYA
save Orang Utan

save Orang Utan

save Orang Utan

save Orang Utan

save Orang Utan

save Orang Utan


VIDEO PEMBANTAIAN ORANG UTAN YG DIKALTENG



KEJADIAN INI SEBENARNYA UDAH LAMA BANGET TERJADI, 2009-2010, NAMUN BARU MINGGU INI KE EKSPOS MEDIA


video penyelamatan orang utan, ada yang tau siapa wanita bule itu?? :
One Woman. Ten Years. Hundreds of Lives Saved.

Peanut - The Rescue

Video penyelamatan orang utan
sumpah ane nangis nontonnya... emoticon-Frownorang utannya ga berhasil diselamatkan

tambahan dari agan : foto deka
http://fotodeka.wordpress.com/2011/1...saveorangutan/


situs resmi :
http://orangutan.or.id/home
disini kalian bisa bantu donasi untuk keselamatan orang utan dan mengadopsi orang utan untuk dijaga



SUATU HARI, MUNGKIN 10 ATAU 20 TAHUN YANG AKAN DATANG, KITA AKAN CERITA SAMA ANAK KITA, "INI LHO NAK YANG NAMANYA ORANG UTAN *SAMBILNUNJUKPATUNGORANGUTAN*

Beritanya TERKAIT :
http://harian.aprillins.com/1081/201...0-rp2-000-000/
http://www.antaranews.com/berita/277...-diusut-tuntas
[URL="http://www.detiknews..com/read/2011/09/27/150732/1731540/10/polda-kaltim-usut-dugaan-pembantaian-puluhan-orang-utan"]http://www.detiknews..com/read/2011/09/27/150732/1731540/10/polda-kaltim-usut-dugaan-pembantaian-puluhan-orang-utan[/URL]
http://www.republika.co.id/berita/re...tuk-tim-khusus
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 58 dari 366
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:14
Wew
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:20
berarti bisa disimpulkan dari kejadian ini bahwa orang utan lebih pintar dari orang-orang perusahaan sawit itu
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:22
kasian banget !! juragan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:26
sedih gan.....woi pemerintah,dimana lo??
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:29
parah....masih terjadi nga tuh? kan sekarang uda dilindungi kan?
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:29
Gak ada cara lainnya lagi apa? nyampe membunuh emoticon-Wink
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:30
Gak ada cara lainnya lagi apa? nyampe membunuh emoticon-Wink
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:32
dasar perusahaan MALINGSHIT GILA.. emoticon-Marah
pdhl orang utan uda hampir punah, eh si MALINGSHIT malah nyiksa orang utan. Mampus aj deh lo yg uda nyakitin hewan g bersalah.. emoticon-Marah
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:32
Quote:Original Posted By aripA7x
sadis banget gan tuh emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


kalau ada yang gratisan, buat apa harus bayar? silahkan dibuka


kalau ada yang gratisan, buat apa harus bayar? silahkan dibuka


dasar manusia

tidak punya perikebinatangan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:33
kejam bener.....
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:35
waw kasihan amir gan
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:36
wuih gila
pada tega bener yah merek
cuman demi duit emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:37
wih kacau banget tuh perusahaan nya...mesti dilaporin ke polisi hutan tuh...orang utan kan cuma ada di indonesia klo habis...nanti anak cucu kita ga bisa ngeliat lagi orang utan...pengen ane kasih tuh sama orang2 yang ngebantai orag utan
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:37
bantu up
biar gak mati ni link
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:38
waduh, kasian amat, dasar binatang, membunuh tanpa perasaan emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:39
wih kacau banget tuh perusahaan nya...mesti dilaporin ke polisi hutan tuh...orang utan kan cuma ada di indonesia klo habis...nanti anak cucu kita ga bisa ngeliat lagi orang utan...pengen ane kasih tuh sama orang2 yang ngebantai orag utan
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:41
wtf...
manusia rakus...!
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:46
orang utan kalimantan kan udah mulai langka gan,, dmna peri kehewanan para pengusaha sawit???
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:47
indonesia malaysia sama aj!! Guobl*g!!
0 0
0
Foto Pembantaian Orang Utan di Kaltim demi Dompet Perusahaan Sawit
06-10-2011 13:52
gak tega liat nya gan emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 58 dari 366
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia