[DCD]DecadeAvatar border
TS
[DCD]Decade
[Eden Eternal] Anime Style MMORPG
Thread Ini Adalah Lanjutan Dari Thread : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8457484 by galih4


Genre\t: Role Playing
International :Aeria Games
Payment\t: Free to Play
Official Website



Status : Up


Summary
Eden Eternal adalah sebuah MMORPG anime-style dari pengembang Saga Kitsu dan Grand Fantasia. Pemain akan berkeliaran di dunia mistis dengan binatang eksotis, monster kuat dan desa-desa yang dapat membantu mereka menarik kekuatan Eternal Children untuk menggali rahasia, dan baru-baru ini menemukan Soul Stone yang misterius. Petualangan melalui dunia sihir dan kekuatan di Eden Eternal. Berkolaborasi dengan berbagai macam ras dan makhluk untuk membantu memulihkan ketertiban ke daerah melalui serangkaian quest yang ada.

Pengalaman yang kaya, grafis 3D yang halus dalam perjalanan Anda melalui Eden. Tantangan-tanganan yang sulit, dungeons menakutkandalam lintasan benua. Berjalan melalui padang pasir yang indah, pantai, dan daerah hutan di atas hewan dari gunung ketika Anda menjelajahi benua mistik Eden untuk menemukan jawaban. Selain memerangi mental tanaman nakal, makhluk batu yang menakutkan dan Beast Men yang marah, Anda akan menghadapi mahkhluk seperti sebuah naga yang sangat besar ganas dan bos lainnya NPC besar. Solo, party, atau quest guild adakan memukau seluruh petualangan Anda. Jangan lupa untuk mengadopsi hewan peliharaan lucu untukmu!

Spoiler for "Trailer & Gameplay":


Classes
Dalam Eden Eternal, seorang pemain tidak terbatas pada satu per kelas karakter. Memulai sebagai Warrior atau Magician, swap bebas antara kelas-kelas seperti yang Anda membukanya. Kemajuan melalui Eden dan Anda akan menemukan total 16 kelas dimainkan. Dibawah ini pembagian Class-class yang ada berdasarkan tipe mereka masing-masing.
Spoiler for "Classes":


Races
Ras adalah penduduk dunia Eden Eternal. Mereka tinggal di daerah yang berbeda dan memiliki bakat unik yang membuat mereka masing-masing menarik bagi orang-orang tertentu.
Spoiler for "Current Race":


Spoiler for "NPC & Unreleased":


Heroic Traits
Heroic Traits diperoleh ketika membuat karakter. Anda hanya dapat memilih satu Heroic Trait per karakter. Tetapi, anda masi dapat mengubah Heroic Traits menjadi yang lainnya. Memilih Heroic Trait yang tepat untuk fokus class Anda sangat penting!
Spoiler for "Heroic Traits":


Guild Towns

One of the most exciting guild features is the guild town! This gives each guild a home base to conduct their business and reap in the rewards of being in a successful guild!
Guild towns have pretty steep requirements, and you will need to have at least 30 people in your guild. If you want to enjoy these awesome spots, you will need to take your guild seriously!

There are 5 spots per guild town to build on
There are way more than 5 possible buildings, so choose wisely!
Guild leaders can contract out special merchants to sell incredibly rare high level equipment blueprints and more!
You can also recruit farmers and miners to gather those crafting mats for you!
Guild Members can access the shared guild warehouse, which gets bigger as the guild levels up!
Spoiler for "Guild Towns":


PvP
Spoiler for "PvP":



Lover System
Spoiler for Lover System:
0
86.8K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.