Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007076046/6-agama-6-kitab-suci-1-perintah-yg-sama
BACA BACA DULU BARU KOMEN & DILARANG NGE-JUNK!!! TS ANTI LIBERALISME, SEKULARISME N PLURALISME (MENYAMAKAN) AGAMA!! SEMUA AGAMA BERBEDA WALAUPUN ADA BEBERAPA AJARANNYA YG SAMA, TS CUMA BILANG JANGAN SALING MENGHINA BUKAN BERKATA SEMUA AGAMA SAMA! Met Siang Kaskuser, Salam kenal dari NewBie Ane cuma penasaran aje ma Kaskuser yg sering MENGHINA dan MENCELA orang lain ato bahkan sesama Kaskuser, apak
Lapor Hansip
16-02-2011 12:44

6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah!

BACA BACA DULU BARU KOMEN & DILARANG NGE-JUNK!!!

TS ANTI LIBERALISME, SEKULARISME N PLURALISME (MENYAMAKAN) AGAMA!!
SEMUA AGAMA BERBEDA WALAUPUN ADA BEBERAPA AJARANNYA YG SAMA, TS CUMA BILANG JANGAN SALING MENGHINA BUKAN BERKATA SEMUA AGAMA SAMA!


Met Siang Kaskuser, Salam kenal dari NewBie

Ane cuma penasaran aje ma Kaskuser yg sering MENGHINA dan MENCELA orang lain ato bahkan sesama Kaskuser, apakah Agama mereka tidak mengajarkan untuk berkata baik ataukah mereka yg tidak mengetahui agamanya? Alias "AGAMA KTP". dan jawabannya silahkan nilai sendiri!

BUDHA


HINDU


ISLAM


KHONGHUCU


KATOLIK


KRISTEN



Setelah Kaskuser membacanya jawabannya pasti "AGAMA KTP", ya mungkin agama mereka hanya tertulis di KTP belum tertulis dalam LISAN dan TINDAKAN.

Marilah kita (Khususnya Ts sendiri) dan Umumnya para kaskuser untuk tidak menghina dan menghujat orang lain, karena selain dilarang oleh AGAMA itu juga tidak baik dalam pergaulan.

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-No Sara Please

Kalo ada tulisan dan kata2 TS yg salah mohon untuk dikoreksi!

JIKA BERMANFAAT TOLONG BANTU emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) BAGI ISO
Makasih yg udah ngasih Rate n Cendol

Quote:Original Posted By Creative.aja

[CENTER]MONGGO JURAGAN MAMPIR KE TRIT2 ANE!

Pandangan Tokoh2 Non Muslim Tentang Nabi Muhammad SAW
Nabi Muhammad SAW di Mata MA Amerika
Dilarang Menghina dalam 6 Agama, 6 Kitab suci!
Tuhan Mu atau Pasangan Mu!
Binatang2 yg diharamkan ato tidak boleh di makan dibeberapa Agama[/CENTER]



TS ANTI LIBERALISME, SEKULARISME N PLURALISME (MENYAMAKAN) AGAMA!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.8K Anggota • 911.3K Threads
Halaman 142 dari 374
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 12:14
wah betul baget tuh gan , damai tuh asyik banget ya , , , ,
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 12:18
kayaknya pada dasarnya semua agama itu sama, mengajarkan pada kebajikan, tapi ada penganut satanisme yang mencoba mengadu domba umat beragama,
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 12:47
menurut gua sih agama yang gua anut adalah agama yang paling benar gan
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 12:56
smuaa agamaa itu samaa!!!!!!!!!!!!
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:00
setuju banget ama TS , apapun agamanya , tetep semuanya mengajarkan hal yang ama , yaitu berbuat kebaikan dan tetap cinta damai , , ,
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:13
keharingan kok gak ada kk,ane keharingan tp tetep emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:16
SEMUA MENGAJARKAN YANG BAIK GAN .
yang ga BAIK itu MANUSIA emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:26
hindari sara , kita semua adalah saudara
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:33
emoticon-I Love Indonesia (S) trit bermutu dan wajib HT emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:38
yang beda cuma satu gan, TUHAN!
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:42
Nice thread ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 13:52
ane setuju sama TS. emoticon-Smilie
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 14:17
Quote:Original Posted By oliverprawira
setuju gan..
tiap agama berbeda tapi tetep aja punya tujuan yang sama..
dan intinya perlu toleransi dan saling menghargai aja emoticon-shakehand


betul gan setubuh
yang penting saling menghormati gan
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 14:18
semestinya perbedaan itu janganlah dipermasalahkan , mari qta bangun indonesia menjd lebih baik , masak kalah korea n india yg belakangan merdeka dari indonesia tapi duluan majunya , emoticon-Big Grin:
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 14:21
trit bagus nih ...
ane setuju 100% sama TS ...
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 14:22
Intinya gan , Semua agama itu tidak ngajarin anarkis ,
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
03-10-2011 14:40
yoi gan smua agama mngajarkan untuk sling cinta dan damai emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
07-10-2011 18:27
intinya one heart ya gan,..

ahm bgt ane,.. emoticon-Hammer2
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
07-10-2011 18:35
Setuju, Gan! emoticon-Cendol (S)
0 0
0
6 Agama, 6 kitab suci, 1 Perintah yg sama!
07-10-2011 18:48
memang ad yang ngjarkan keburukan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 142 dari 374
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia