Cold.Fire
TS
Cold.Fire
[Alhamdulilah] Akhirnya Istri Ane Tobat, Gan!
Hallo, Agan-Agan dan Aganwati sekalian emoticon-Smilie

Sebelumnya Ane tekankan disini Ane tidak bermaksud untuk SARA emoticon-No Sara Please melainkan Ane cuma mau nge-share kegembiraan Ane saja emoticon-Kiss

Jadi begini ceritanya, Ane lagi Bahagia banget karena Istri Ane tadi malam sudah menyatakan bahwa doi telah bertobat.

Setelah sekian lama, sudah berbulan-bulan doi terpuruk ke dalam dosa, Gan, dan juga kemaksiatan serta kelaknatan yang tak kunjung berhenti, yang mengakibatkan Ane (demi cinta Ane ke Istri) jadi ikut-ikutan terpuruk ke dalam dosa terkutuk tersebut.

Akibat dari kecanduan, Gan, istri Ane jadi berbuat dosa tiap malam, dan sedihnya adalah Ane ikut menemani, Gan, meski dengan rasa yang sangat tidak nyaman dan resah, diam-diam Ane berdoa agar semua ini cepat berakhir.

Meskipun Ane tidak munafik, Gan, sedikit demi sedikit, karena tiap hari di cekokin, Ane sudah sedikit mulai suka juga melakukan dosa ini, Gan. Tapi, tetap Ane tahan sekuat Iman Ane supaya Ane tidak 100% terjerumus ke dalam kemaksiatan itu.

Sebab, akibat-akibat yang Ane rasakan setelah berbulan-bulan bergelimang dalam dosa laknat tersebut adalah:
1. Pikiran kacau
2. Badan lemas
3. Suka berhalusinasi
4. Suka emosi
5. Jadi rada blo'on
6. dll, dampak-dampak negatif lainnya

Tapi, semalam pas Ane jemput istri Ane, doi ngomong kalo doi mau tobat, Gan, dan tidak lagi melakukan dosa tersebut. Sumpah, Gan, Ane lega banget, sampe Ane mengucap "Alhamdulilah", Gan, Ane bersyukur banget emoticon-Big Grin

Oke, Ane rasa sudah cukup panjang bercerita, dan sekarang meskipun Aib, Ane akan jujur ke Agan sekalian, apakah dosa tersebut.

Dosa tersebut adalah:

Spoiler for Dosa Terkutuk!:


Iya, Gan, jadi Istri Ane kecanduan nonton Sinetron itu, Gan! Setiap harinya tuch Sinetron mulai jam 20:00 s/d jam 23:00! Bayangin, Gan, sekali main langsung 3 Episode, 3 Jam! Emosi banget ga sich?!?!?!

Tapi, demi cinta Ane ke Istri, Ane mengalah, Gan, dan tetap setia mendampingi Istri Ane nonton.

Nach, semalam tuch Istri Ane udah bilang ga mau nonton Sinetron itu lagi, karena, seperti biasa Sinetron Indonesia, ceritanya di panjang-panjangin dan ga selesai-selesai.

Tapi, Ane bersyukur banget, Gan, istri Ane udah sadar sehingga tidak lagi menjadi masyarakat yang mau-maunya di bodohi oleh Sinetron ga mutu!

Thanks yach, Gan, udah mau baca Trid Ane. Ane udah lega banget bisa nge-share ini semua ke Agan sekalian emoticon-Big Grin


Pesan Ane: Jangan mau dibodohi oleh tayangan-tayangan yang tidak bermutu dan sangat mencemarkan mentalitas rakyat Indonesia!
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


UPDATE:

Udah 9.000 Komeng lebih, Alhamdulilah sudah banyak banget Cendol Ijo dan Semen Abu-Abu yang dilempar ke Ane, sampe Ane udah kehilangan jejak lagi siapa-siapa aja yang ngelempar emoticon-Malu

Banyak-banyak terima kasih buat yang udah melempar. Dan kepada seluruh Kaskuser yang udah mampir ke Trid Ane, apalagi sudah menyempatkan diri untuk ninggalin Komeng disini, Thank you so so much emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for List Pemberi Cendol:

Cendolnya dunk, Gan, haus nich, baru pulang dari Lubang Neraka yang panas emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sedikit Fakta tentang PYD:
Spoiler for Fakta:


---> Ternyata Oh, Ternyata, Bini Ane punya ID kaskus juga, Gan emoticon-Big Grin
Baru tau juga Ane.

Dan, ternyata doi ada Komeng di Trid ini juga loh emoticon-Ngakak

Di Cari, Di Cari, yang manakah sang tersangka cantik??? emoticon-Big Grin




Spoiler for Komeng Bermutu!:


Spoiler for Kontra!:


Komeng-Komeng Mantabz lainnya ada di: UPDATE

Intermezo:
Quote:


UPDATE

Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
209.7K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.