Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7658
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007428912/doraemon-tamat-sedih-bgt-kisahnya-gan
maaf kalo :repost tolong di :rate5 kalo bsa bagi :toast tdk menerima :batabig thx........
Lapor Hansip
13-03-2011 11:02

DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)

DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)

DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)


maaf kalo emoticon-Blue Repost

tolong di emoticon-Rate 5 Star

kalo bsa bagi emoticon-Toast

tdk menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

thx........
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.7K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 285 dari 385
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:10
emoticon-Mewek ga nyangka kalo akhir ceritanya gitu emoticon-Frown
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:10
walaupun tamat tapi ane ga pernah bosen ulang lagi episod2 doreamon yg lama gan hehe emoticon-thumbsup:
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:10
walaupun udah perna mbaca dan berbau repost , tapi tetep aja terharu mbacanya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:11
waahhh..ternyata tanpa doraemon pun nobita bisa berhasil juga yaa gan..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:12
emoticon-kisssing emoticon-Hi

wah, nice thread gan, emoticon-thumbsup
ane bantu emoticon-Rate 5 Star





I have cried because of God
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:12
wah sedih juga ya akhirnya , ada pesan moral dalam cerita doraemon ini : suatu saat ketika tidak ada tempat untuk meminta pertolongan pada manusia maka berusahalah sendiri dan tetap ingat impianmu , suatu saat jerihpayahmu akan menghasilkan sesuatu emoticon-Smilie

emoticon-CoolPerbedaan itu indah ketika kita melihatnya dengan sisi yang berbedaemoticon-Cool_Rachie_
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:13
waw......menyentuh ceritanya gan...
jd pinter nobitanya...demi doraemon....
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:14
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
ternyata yang buat doraemon, tu nobita...
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:16
Ini bukan Doraemon resmi gan, cuma buatan fans.. Coba buka wikipedia emoticon-Big Grin
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:15
kayakna versi ending doraemon ada banyak dah gan .. emoticon-Bingung
ini cuma salah satuna aja yah ? emoticon-Smilie ending resmi bukan ? atau cuma karangan fans .. ? emoticon-Bingung (S)







DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:21
wah, karya yang tak dipublikasikan, karena sangat menyedihkan gan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:27
sedih banget gan endingnya ane jadi terharu emoticon-Mewek
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:32
yang bener ni tamat gan, ini emang asli
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:32
yang bener ni tamat gan, ini emang asli
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 16:37
dah lama ga baca komik doraemon.. nice to share emoticon-Wink
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 17:13
udah pernah baca, dan setiap kali dibaca lagi tetap menarik emoticon-thumbsup:
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 17:17
sedih banget gan endingnya emoticon-Mewek
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
26-09-2011 17:28
bagus gan endingnya..terharu ane..
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
27-09-2011 00:42
ini bukannya Fan-made ya? jadi buatan bukan resmi dari Fujiko F. Fujio, tapi dari fans doraemon......
0 0
0
DORAEMON TAMAT (sedih bgt kisahnya gan)
27-09-2011 00:56
ga akan pernah bosen membaca cerita yang ini...

dan sangat mengharukan, dapet banget dah
0 0
0
Halaman 285 dari 385
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia