Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8311
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010587961/tvne-amp-mbak-tna-harus-lebih-arif-pemerkosaan-di-angkot
TS lagi pengen close thread
Lapor Hansip
19-09-2011 19:32

Thread Closed

TS lagi pengen close thread
Diubah oleh ariyahasibuan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 417
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
20-09-2011 23:09
Quote:Original Posted By van jokja
Wah ga bisa gitu gan, berpakaian seksi bukan kriminal dan ga merugikan siapapun emoticon-Belo

Pemerkosaan jelas kriminal dan layak dihukum berat, ga ada negara yang ga nganggep perkosaan itu bukan kriminal. Lebih bagus orang yang hobi ke lokalisasi daripada yg perkosa orang emoticon-fuck2

Di penjara juga derajat pemerkosa itu plg rendah, pasti digebuki nama napi laen, mungkin jg jadi bahan sodomi karena dianggap banci, berani kriminil ama cewek

Analogi agan sama rumah meleset jauh, ga bisa dibandingin secara langsung... setahu yg ane baca di Kanada beberapa kota orang-orangnya ga pernah kunci pintu kok, karena otak warganya ga kriminil.

Ane juga sering ketemu cewek pake rok mini, sampe sekarang ga pernah perkosa satupun. Kalo logika agan masuk, berarti makin sering seseorang liat cewek pake rok mini, makin sering orang itu memperkosa. Tapi nyatanya enggak.

Pemerkosa iti (apalagi yg dalam angkot) udah jelas dr awal niat cari mangsa. Ga ada orang yg tiba-tiba ngelakuin tidnak kriminal. Sebab pasti ada. Pembunuh bs karena dendam. Maling=terpaksa.Ngerampok=emang kriminil.

Dan pemerkosa alasannya adalah karena GA BISA NAHAN NAFSU (jadi emang kriminil) , ga ada pemerkosa kok alasannya lihat rok mini. Kalo alesan begitu diterima, boleh dong ane ngerampok tetangga yg lebih kaya?

Sedangkan kl agan mau tau, di Arab Saudi sana yang katanya wanita harus berjilbab, angka perkosaan sebernya tinggi. Apalagi terhadap TKW, cuma karena dalam mindset Arab pembantu=budak, disana kalo TKW lapor justru bakal susah, toh pengadilan juga bakal ngebela warga Saudi demi jaga image

Ga cuma Saudi sih, secara umum negara2 Arab kaya gitu...


Kalo mau referensi bacaan coba baca "Kedai 1001 Mimpi"

**Buat yg ga terima kl baca yg ane tulis ttg Saudi, bedain Arab sama Islam ya... kalau ga tau bedanya, belajar lagi... ane juga Islam..


bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
20-09-2011 23:13
kalo dari wawancara terdakwa :

kami memang berencana akan merampok ( kemudian memperkosa ) wanita yg masuk ke angkot ini.

jadi , ga masalah tentang baju nya mao bikini ato tertutup ala arab2
asal wanita target nya

kalo inget bahwa ibunya , kakaknya , adiknya , anaknya adalah seorang wanita , dan respect cewe laen spt keluarganya
masihkan mampu memperkosa ?"

ditambah misal ada UU , perkosa = hukumannya potong p3n1s

kencing pake sedotan
mau?
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
20-09-2011 23:21
komen kagak ya? emoticon-Bingung
ikutan bawah ane aja dah gan... emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
20-09-2011 23:24
lagian kenyataan ny juga yg diperkosa kmaren2 ga pake baju seksi kok. bisa aja nyari2 alesan
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
20-09-2011 23:35
Quote:Original Posted By milanforzamilan
cuma org goblok yang nyalahin rok mini sebagai alasan terjadinya pemerkosaan


gue sih setuju sama pendapat ini...emoticon-Ngakak

untuk TS :

rumah dikunci juga masih aja kemalingan gan...tetangga ane...mudik rumahnya dibobol maaling tuh...padahal ada hansip yang sliweran tiap malem tuh gan...
bodoh kalo kira pake pikiran sopan...... bebas diperkosa..



untuk yg laennya...kl nyalahin rok mini...

kalo yang pake rok mini....para maho sama bencong....sampeyan mau memperkosa ?
kalo mau silahkan tuh...emoticon-Ngakak
menurut gue...diperkosa itu karena memang korbannya cewek...dan pelaku nya memang bejat...


...
emoticon-Peace
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 05:18
Quote:Original Posted By meninblek
wah ane goblok dongemoticon-Big Grin. yg g setuju rok mini penyebabnya, kita ambil contoh sederhana, ada dua orang kembar, yg satu pake rok mini, satunya pakaian tertutup. diantara keduanya kemungkinan digoda cowok pasti lebih gede yg pake rok mini.


Ane kaga pernah bilang goblog gan.emoticon-Smilie

Ane coba pake analogi lain gan.

Ada 2 wanita naik ke angkot

1. Wanita umur sekitar 70 an pake rok mini ama tanktop.
2. Wanita umur sekitar 25 an pake rok mini ama blazer/Jas (Ciri2 wanita karir)

Mana yang paling punya peluang terbesar untuk diperkosa?????


Kenapa?????

Masih yakin gara2 pakaian atau sudah berubah gara2 moral binatang si pemerkosa?????
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:05
Quote:Original Posted By blueozone
gue sih setuju sama pendapat ini...emoticon-Ngakak

untuk TS :

rumah dikunci juga masih aja kemalingan gan...tetangga ane...mudik rumahnya dibobol maaling tuh...padahal ada hansip yang sliweran tiap malem tuh gan...
bodoh kalo kira pake pikiran sopan...... bebas diperkosa..



untuk yg laennya...kl nyalahin rok mini...

kalo yang pake rok mini....para maho sama bencong....sampeyan mau memperkosa ?
kalo mau silahkan tuh...emoticon-Ngakak
menurut gue...diperkosa itu karena memang korbannya cewek...dan pelaku nya memang bejat...


...
emoticon-Peace


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TOP comment ne....

y itu lah manusia..terlalu lihat situasi hanya 1 sudut pandang..jadiny kyk pikiran TS ini...

kan pernah ada berita tetang seorg nenek2 diperkosa....
apa tuh nenek2 pake baju sexy emoticon-Cool
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:10
Kata bang napi kejahatan bsa terjadi karena ada kesempatan jd minimalisir kesempatan dgn pakaian yg sesuai tempat lbh santun jg ga da salahnya.bukan berarti ga boleh pake rok mini
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:13
Quote:Original Posted By blueozone


gue sih setuju sama pendapat ini...emoticon-Ngakak

untuk TS :

rumah dikunci juga masih aja kemalingan gan...tetangga ane...mudik rumahnya dibobol maaling tuh...padahal ada hansip yang sliweran tiap malem tuh gan...
bodoh kalo kira pake pikiran sopan...... bebas diperkosa..



untuk yg laennya...kl nyalahin rok mini...

kalo yang pake rok mini....para maho sama bencong....sampeyan mau memperkosa ?
kalo mau silahkan tuh...emoticon-Ngakak
menurut gue...diperkosa itu karena memang korbannya cewek...dan pelaku nya memang bejat...


...
emoticon-Peace
setuju gan...dasar manusianya saja yang gak bermoral..
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:20
cm mau share ya gan...

ane pnh jd korban pelecehan di bus...pdhal ane tu prgi pke clana jeans,,gak ketat sm skali..kaus oblong n jaket kedodoran..tp tetep aj,,ada org,,usia skitar 35an yg dduk dekt ane tu nyuri2 ksmpatan nyentuh paha ane...trus dia pura2 nyender pdhal tngannya tuh nyentuh pinggul ane...trus,,gmn donk??pdhal ane udah gak pake yg mini...gak prnah mlah,,tp kjdian kek gt,,bkn sekali ane alamin..jd mnrut ane,,omongan mabk tina ad bnernya...bukannya belain sih,,,cm brpendapat aj...
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:20
mnurut ane pribadi yg pnting pnampilan cewe ny dlu jgn mengundang hasrat bagi lelaki, qlo lelaki hidung belang jg pasti lebi milih cwe yg berpenampilan seksi daripada yg tertutup
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:26
ane kuatir Gan... cowok2 yg masih nyalahin cewek sebagai korban perkosaan, di dalam bawah sadarnya punya potensi untuk kelak jadi pelaku... karena secara gak sadar mereka udah nganggap kaum cewek sebagai kaum lemah yg seolah2 "boleh diapain aja".... hiiiii.. moga2 aja kekuatiran ane ini gak akan pernah terjadi... emoticon-Takut


btw. emangnya korban RS yg diperkosa baru2 ini, pake rok mini pada saat kejadian? kalo ada link yg bisa nge confirm hal ini.. mohon dibantu ya Gan...

above all.. pemerkosaan jelas kiriminal dan menurut ane gak ada kesalahan sedikitpun di pihak cewek yg di angkot itu...
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 09:40
SETUJU GAN...... mereka menilai gak Objektif tuh berat sebelah
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 11:58
kalo menurut ane sih...keamanan di negeri kita masih minim gan...
mau aman?rumah dijaga aparat?kalo ke puncak bebas macet(dikawal?)...
WANI PIRO??

emoticon-Cape d...
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 12:07
sah - sah aja kan berpendapat begitu ???

Quote:Sedia payung sebelum hujan ??

pake payung waktu hujan pasti ga basah ???


sama kan ?
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 12:52
Tina tina... asal aje loh...
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 12:56
stujuh ajh dhe ama ts ane gan.. emoticon-thumbsup
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 13:01
ane nda ikut2 an klo soal politik gan emoticon-Ngacir
msh kecil nih emoticon-Big Grin
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
21-09-2011 13:29
Quote:Original Posted By ariyahasibuan


tapi, ada satu pernyataan dari presenter yang ane gak setuju. Mbak T*na bilang [SIZE="6"]"kan belum tentu jika wanita berpakaian tertutup, wanita itu gak akan diganggu"emoticon-Cape d... (S)


mikir dikit dong mbak, wanita yang diperkosa itu ibarat orang yang rumahnya kemalingan gara-gara lupa ngunci pintu. mereka tipe orang yang gak waspada. seharusnya, pintu harus dikunci dan dipastikan keamanannya tinggi, walaupun gak bisa 100% dijamin gak kemalingan



kocak nih bocah satu, justru anda lah yang harus mikir juragan...

lelaki yang tidak bisa menahan nafsunya sampai memperkosa ibarat
maling yang ga mau berusaha dan bekerja! tapi malah memilih mencuri apa yang menjadi kepunyaan orang lain...

contoh simple : Anda sedang sangat amat lapar dan tidak punya uang untuk beli makanan, nah anda lewat disebuah restoran yang menghidangkan makanan yang sangat lezat...

pertanyaannya, APAKAH RESTORAN TERSEBUT YG HARUS TUTUP?

atau kasarnya binatang yang tidak bisa mengontrol nafsu tidak punya akhlak dan akal sampai bisa kimpoi dengan induknya

dan untuk, Mbak T*na bilang "kan belum tentu jika wanita berpakaian tertutup, wanita itu gak akan diganggu"

Ini adalah peryataan yang BENAR, dan tujuan sebenarnya adalah untuk mempertanyakan sistem keamanan di angkutan umum dan jawaban yang dicari-cari dengan menyudutkan cara berpakain wanita

taro page one gan
0 0
0
TV*ne & Mbak T*na harus lebih arif (PEMERKOSAAN DI ANGKOT)
22-09-2011 12:53
jahh..
lagi2 ulah TV oon nich
0 0
0
Halaman 30 dari 417
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia