Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6938
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002605988/boneka-iblis
Nih Gan sebangsanya killerjoe & chukky... Thanx bgt buat respon Agan2 yang positif. Posting ini akan terus diupdate, mohon klo agan2 punya gambar boneka sejenis ini, diposting disini aja... LATEST !!! Ada yang mau mainin gak ya boneka kaya gitu??! Terima kasih kepada agan babisakti atas kiriman cendolnya, meskipun ini trit jadul, tapi tetap dihargai: UPDATE : bonekanya serem2 amat gan. :takut ini
Lapor Hansip
19-10-2009 16:54

Boneka Iblis

Nih Gan sebangsanya killerjoe & chukky... Thanx bgt buat respon Agan2 yang positif. Posting ini akan terus diupdate, mohon klo agan2 punya gambar boneka sejenis ini, diposting disini aja...


1



2



3



4



5



6



7



8



9



10



11


12



13


LATEST !!!

14 - Tambahan dari agan beryDS


15 - Jelangkung


Ada yang mau mainin gak ya boneka kaya gitu??!


Terima kasih kepada agan babisakti atas kiriman cendolnya, meskipun ini trit jadul, tapi tetap dihargai:
Cendol


UPDATE :
Quote:Original Posted By beryDS
bonekanya serem2 amat gan. emoticon-Takut

ini serem nggak gan. emoticon-Big Grin ??????????

Boneka Iblis



Quote:Original Posted By VirusGanas
kalo ini serem juga ga gan?
boneka 1

boneka 2

penjelasan


tolong taro PEJWAN ya gan kalo berkenan makasih keep posting emoticon-2 Jempol emoticon-Shakehand2


ada yang ngejunk loh.. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By anandawira
emoticon-Takut
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.5K Anggota • 914.1K Threads
Halaman 135 dari 362
Boneka Iblis
19-09-2011 09:22
waduh.. ngeri amat tuch boneka emoticon-Takut
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:24
gile gannn serem amat sih nih bonekaa... boneka #1 tuh horornya maksimum tuh gannn... gile beneeerrrr... ane bs loncat kabur tuh gan ktemu yg begituannn... hiiiiiiiiiiiiiiii
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:27
cinta produk indonesia gan. JElangkung. emoticon-Big Grin







Boneka Iblis
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:29
emoticon-Takut waduuhh takut ya gan
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:31
pict.1 serem bner...
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:33
emoticon-Ngakak
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:34
bonekanya serem amat emoticon-Takut
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 09:35
gila pada serem bangget ya yg buat siapa lagi tuh
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 10:00
ada yg beli ya ? utk apa ? ko boneka ga pink2 aja gt?emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Boneka Iblis
19-09-2011 10:11
wuih serem gan ane jadi emoticon-Takut (S)
ga pgn dah pnya boneka2 serem gtu
Boneka Iblis
0 0
0
Boneka Iblis
20-09-2011 20:06
ngeri amir.. emoticon-Ngacir2
0 0
0
Boneka Iblis
20-09-2011 20:08
Wow serem" semua emoticon-Big Grin
0 0
0
Boneka Iblis
23-09-2011 15:07
enak bwt tmen bobo..
0 0
0
Boneka Iblis
24-09-2011 05:29
boneka nya kaya nya bagus tuh buat hadiah pacar ulang tahun...
wkwkwkwkwkw

:ngakak:ngakak:ngakak


kkkaaabboooorrrr
:ngacir2:ngacir2:ngacir2
0 0
0
Boneka Iblis
24-09-2011 10:34
serem gan
nice info gan.. emoticon-Malu
ane bantu sundul + rate emoticon-Smilie
0 0
0
Boneka Iblis
28-09-2011 07:42
serem banget bonekanya gan.
0 0
0
Boneka Iblis
28-09-2011 07:42
kayaknya mengandung mistis bgt emoticon-Takut
0 0
0
Boneka Iblis
28-09-2011 07:43
weleh boneka chukky tambah banyak aja ternyata
0 0
0
Boneka Iblis
28-09-2011 07:48
Boneka nya keren2
Boneka yg pertama kya mba kunti versi toys
0 0
0
Boneka Iblis
28-09-2011 07:58
baru ngeliat sampe foto kedua udah merinding, ga berani buka spoiler lain lagi emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 135 dari 362
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia