Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7149
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009372835/fakta-wakil-walikota-tersukses-di-indonesia---fx-hadi-rudyatmo-wajib-dicontoh
"TULUS dan IKHLAS tanpa cari embel2 bahwa ini kerjaan aku, ini hasil jerih payahku, dan ini lho aku" Editorial Jakarta Baru: Kenapa Harus Pilih Jokowi Basuki http://www.youtube.com/watch?v=s3mQnW6Q7gg Pertama - tama saya ingin mengucapkan salam untuk semua umat beragama yang ada di Indonesia tidak terkecuali bagi agama - agama yang belum resmi diakui, atau bahkan bagi yang belum memiliki
Lapor Hansip
25-06-2011 00:08

[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)

"TULUS dan IKHLAS tanpa cari embel2
bahwa ini kerjaan aku,
ini hasil jerih payahku,
dan ini lho aku"


Quote:Original Posted By ch1712
Editorial Jakarta Baru: Kenapa Harus Pilih Jokowi Basuki

http://www.youtube.com/watch?v=s3mQnW6Q7gg




[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)

[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)


Quote:Pertama - tama saya ingin mengucapkan salam untuk semua umat beragama yang ada di Indonesia tidak terkecuali bagi agama - agama yang belum resmi diakui, atau bahkan bagi yang belum memiliki agama (saya hormati pilihan anda) kalau ada salah ejaan atau salah arti saya minta maaf :
- Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
- Shalom Aleichem b’Shem Yeshua
- Namo Budhaya
- Om Swastiastu
- Wei De Dong Tian dan
- Salam Sejahtera bagi kita semua

emoticon-I Love Indonesia

Mungkin teman - teman sudah bosan dengan kehadiran saya yang terus menerus mengangkat Solo sebagai topik untuk diperbincangkan. Bagi yang sudah tau atau bahkan bosan tidak ada salahnya untuk sekedar membaca tulisan ini diselingi dengan makan snack, minum teh, atau minum kopi. Seperti yang sedang saya lakukan sekarang (sambil minum wedang Jahe, wenak tenan ^_^)

Mengapa sis Ina gencar sekali mengangkat topik tentang Solo ? Hal ini tidak lain karena saya merasa, untuk saat ini (inget lho tanggal berapa sekarang ??) Baru Kota SOLO-lah yang telah berhasil menjadi cermin dan tolak ukur keharmonisan, kerakyatan, kedamaian, dan Impian antara rakyat dengan pemerintah. Tentu saja hal ini bisa berkembang ke seluruh daerah yang ada di Indonesia (semoga)

Pemerintah didukung sebagian besar rakyat yang mencintai-nya bahu membahu membangun daerah tempat tinggal mereka. Mengapa bisa demikian ? Karena peran pemerintah (PemKot Solo) dinilai sangat positif. Rakyat merasa sudah diayomi, diperhatikan, dan didorong untuk semakin maju. (sekali lagi gan, kalo ane cuman ngemeng doank, bakal banyak bata melayang di kepala ane.. emoticon-Blue Guy Bata (S))

Pada awalnya saya mengira hal ini hanya sebuah mimpi dan utopia bila terjadi di Indonesia, akan tetapi dugaan saya itu ternyata SALAH BESAR. Hal tersebut bukan utopia/mimpi yang tidak akan terwujud. Karena Solo telah membuktikannya dan membuka mata saya lebar - lebar (sampe belekan gan emoticon-Hammer)

Dimulai ketika, dosen saya bercerita tentang undangan dari pemkot Solo, untuk menyaksikan Kirab Boyongan, beliau bercerita mengenai cara, trik, dan proses pemerintah yang dikomandani Joko Widodo untuk membuat kota Solo menjadi JAUH LEBIH BAIK LAGI. tidak hanya itu saja ternyata saya juga diberikan hasil presentasi pemkot solo oleh pak Dosen. Mungkin sebagian dari agan2 sekalian sudah pernah melihatnya : [FAKTA] WALIKOTA Paling BERHASIL di INDONESIA (DIJAMIN) cocok jadi PRESIDEN RI 2014!!!

Seorang pemimpin seperti Jokowi tidak akan berhasil jika berjuang sendirian tanpa didukung oleh pasangan yang setia, berpikiran positif, militan, dan loyal. Ibarat pasangan suami istri, pepatah mengatakan bahwa dibalik nama besar dan keberhasilan seorang suami, pasti ada seorang istri yang hebat dibelakangnya. (bukan berarti mereka berdua pasangan :mahos ya gan.. emoticon-Hammer (S)) Dapat dibayangkan bagaimana sebuah keluarga dipenuhi keributan suami istri, begitu pula dengan pemerintah bagaimana kalau walikota dan wakilnya saling bersaing, gontok2an, atau bahkan culas2an. Bisa dibayangkan bagaimana hasilnya.

Dan disinilah kehebatan seorang Fransiskus Xaverius Hadi Rudyatmo dimata saya, tokoh yang lahir di Solo pada tanggal 13 Februari 1960 ini benar - benar berhasil dalam melayani rakyat, sekaligus sebagai pendamping yang baik bagi Joko Widodo. mengutip pendapat seorang teman di forum yang sama yang mengatakan begini,

[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)


Quote:Original Posted By pLinThenG
Ane bukan orang Solo, tapi ane kenal betul Solo karena ane tinggal di Solo lebih dari 15 tahun.
Yang perlu dipahami oleh agan-agan disini, Jokowi memang seorang planner yang bener2 memiliki visi. tapi jangan lupa, di balik kehebatan Jokowi itu ada seorang Hadi Rudiyatmo, ya dialah wakil walikota Surakarta. kalau agan-agan di jakarta pasti kenal dengan Ali Sadikin, Nah Hadi Rudiyatmo ini memiliki tipikal khas kayak Ali Sadikin, Koboy dan tahu persis kondisi lapangan, bahkan preman sama copet pun segan sama beliau. Solo bisa berkembang dengan sedemikian hebat itu karena kedahsyatan Kolaborasi Jokowi-Rudy, Jokowi seorang intelektual sejati sedangkan Rudy adalah seorang faham benar makna sebuah kemiskinan karena beliau dibesarkan didaerah pinggiran dan hidup dijalanan. sebenarnya yang sanggup merangkul semua Golongan itu pak Rudy. sementara Rudy ngemong masyarakat lapisan bawah, dan menjaga agar tetap kondusif, jokowi fokus untuk memikirkan rencana pembangunan di kota Solo.


Sejujurnya belum banyak literatur yang mengangkat tokoh ini, Pakde saya (sopo pakde-mu cuk !! emoticon-Ngakak (S)) mengatakan bahwa "mantan preman yang satu ini, berbeda dengan yang lain" mungkin teman - teman di Pasoepati lebih banyak mengenal beliau, karena Bung Hadi ini adalah Ketua Umum Persis dan Ketua Pengurus Cabang PSSI di Surakarta. Disamping beliau juga aktif menjabat sebagai salah satu Anggota Komite Normalisasi PSS dibawah pimpinan Agum Gumelar. meskipun menjabat disana sini namun beliau tetap terbuka

ada suatu sikap berani beliau saat Kongres PSSI
Quote:"Daripada saya dimundurkan lebih baik saya mundur dulu. Saya ini tidak diangkat oleh pemegang hak suara, tapi oleh FIFA. Saya lebih baik mengurus rakyat Solo," sahut Rudyatmo terkait statusnya yang juga sebagai wakil walikota Solo.

"Suasana sudah tidak sehat karena peserta sudah ada yang minta Pak Agum turun, saya tidak suka dengan itu. Ada aturan mana ketua diminta turun. Saya buka bukan cuci tangan, daripada saya diminta dari tanggung jawab dari 230 juta rakyat indonesia jika jatuh sanksi, saya mundur saja sekarang," lanjut Rudyatmo saat ditemui wartawan masih di area Hotel Sultan.
dikutip dari : http://www.detiksport.com/read/2011/...wse=frommobile

sikap ini bukan berarti mau cuci tangan, tapi ini adalah bentuk kekecewaan beliau terhadap beberapa pihak yang terus memaksakan kehendak demi kepentingan pribadi dan kelompoknya, dan tidak berpikir dalam konteks PSSI (INDONESIA) secara utuh.

Selain Normalisasi PSSI ,saat ini ada masalah serius yang sedang hangat dibicarakan yaitu tentang PROYEK PEMBANGUNAN MAL di lahan ex-Pabrik Es Saripetojo, berita lebih lengkap dapat dilihat disini [KAPITALIS VS PEMKOT] Gubernur Jateng Ingin Bangun Mall di Solo, PEMKOT MENOLAK !! dimana Om Hadi bersikap tegas dengan menolak keinginan pemerintah propinsi untuk membangun Mall di lahan tsb
Quote:
Pemkot Solo larang pendirian mal di bekas Pabrik Es Saripetojo

Solo (Solopos.com) – Wakil Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menegaskan Pemerintah Kota melarang pendirian mal di bekas Pabrik Es Saripetojo. Pasalnya, pendirian mal di kawasan Purwosari dinilai mengganggu roda perekonomian di sekitarnya.
....
....
”Mengenai rencana pembangunan mal itu setahu saya kan belum ada izinnya. yang ada sebatas izin tata ruang,”. Untuk pembangunan sebuah mal, tak cukup hanya dengan izin tata ruang. Melainkan banyak perizinan yang harus dikantongi investor seperti izin pembangunan sampai kelayakan hasil analisa dampak lingkungan maupun lalu lintas.

Selain berbagai macam izin, Perda pendirian pasar modern harus diperhatikan oleh para investor. ”saya minta kaji dulu jarak antara lokasi pendirian mal yang baru dengan mal serta pasar tradisional yang berdekatan. Sudah ada 500 meter belum? kalau mal benar dibangun, akan mengganggu rekan-rekan di pasar tradisional. Kan kasihan mereka kalau sudah begitu,” ujar Rudy.

...
...
sumber : http://www.solopos.com/2011/solo/pem...ipetojo-103776


last, but not least. Duet maut antara Joko Widodo dan FX. Hadi Rudyatmo adalah bentuk nyata... SANGAT SANGAT NYATA DAN JELAS... bahwa keharmonisan antar umat beragama dapat memajukan Bangsa. Ketika ranah agama dan politik dipisahkan, kepentingan pribadi dan golongan disingkirkan, dan semua disatukan dengan satu cita - cita yang amat luhur yaitu "DEMI KEPENTINGAN RAKYAT" ini adalah bukti kongkrit bahwa Indonesia akan berhasil jika kita bisa berpikir seperti ini. SAHABAT SEJATI... Satu dengan yang lain tidak saling mengklaim keberhasilannya, satu dengan yang lain tidak saling iri ketika satu pihak sedang disanjung - sanjung, dan seterusnya. semua dilakukan dengan TULUS dan IKHLAS tanpa cari embel2 bahwa ini kerjaan aku, ini hasil jerih payahku, ini lho aku dan INGAT ketika kita hanya mengedepankan sisi ke-AKU-an, maka kehancuran sudah berada didepan mata. Bentuk Ketulusan seperti inilah yang tidak dimiliki duet kepala pemerintahan manapun.

sekian dulu tulisan acak2an dari nubitol seperti saya. Apabila masih banyak kekurangan saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Semoga thread ini dapat terus berkembang dan makin lengkap dengan dukungan data - data atau pengalaman pribadi yang kaskuser miliki. Saya SANGAT BERTERIMA KASIH. Sekali lagi saya hanya orang luar yang hanya bisa melihat melalui kacamata saya saja.


Mari kita tularkan pengaruh baik demi INDONESIA yang lebih baik.
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 359
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
05-09-2011 13:22
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

ane orang jogja gan, tp, beritanya duo om2 ini emang yahud + santer kedengernya..
bener2 SALUTE ame duo ini..

ane bantul sundul, biar ada yg 'mengendus' entah itu media mana,
dan, mau di 'wacanakan' di media mereka.
emoticon-Big Grin
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
05-09-2011 13:29
'kagak niatan dopos/ng junk..
murni niat hati nyundul gan.. emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
05-09-2011 13:35
ane bangga jadi wong solo emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 17:40
MANGSTAB Sist (TS nya yah)


Memang dari dulu duet maut ni ga disangka2...
sungguh berubah luar biasa sejak saya meninggalkan SOLO 10 tahun yang lalu
jadi KANGEN SOLO..........

ikut sundulll dah, cari solusi jua buat supaya ni bisa diangkat diMEdia lainya...

biar pada liat tuh "Penghuni bangunan Kura2"
pinter semua orangnya, cerdas, cuma Embel2nya cerdas BOHONG, NIPU n Kawan2

I LOVE SOLO pulllll
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 17:42
Indonesi rata2 Korup!!!
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 17:57
kebetulan sekali saya orang solo..
saya merasakan betul kemajuan pesat kota solo di bawah kemimpinan bapak ir. joko widodo dan fx. rudy
kota yang cukup berubah drastis dari segi tata kota
(dulu terkesan agak kumuh gan emoticon-Cape d... (S))

rata² warga kota solo bangga dengan kemimpinan kedua beliau ini, yang terkesan kalem dan "mengayomi" masyarakat.
kola ga salah beliau ini cm lulusan SMU *CMIIW
tapi itu membuktikan jenjang pendidikan bukan suatu batasan
emoticon-Blue Guy Smile (S)

i love joko-rudy
semoga periode depan masih bisa memimping kota solo ini
emoticon-Smilie
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 19:21
Ane gan, pernah hampir diserempet sama mbil dinasnya, ane udh marah2 aja sambil minggirin motor ane, yg ada malah pak rudy turun, trus minta maaf ke ane gan, sambil senyum n nyalamin ane...what deee ???!???....ini pejabat rendah hati amat, salut gan...beda bngt ma pejbat kota ane...-____-"
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 19:39
Teamwork dan kolaborasi antara Pak Jokowi dengan Pak FX Rudy memang bagus...
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 20:16
jd pengen main2 ke solo.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
16-09-2011 21:26
Gan ko sya kena Bata????slah saya apa Gan??????
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
18-09-2011 02:19
Quote:Original Posted By ekoyuono
Ane gan, pernah hampir diserempet sama mbil dinasnya, ane udh marah2 aja sambil minggirin motor ane, yg ada malah pak rudy turun, trus minta maaf ke ane gan, sambil senyum n nyalamin ane...what deee ???!???....ini pejabat rendah hati amat, salut gan...beda bngt ma pejbat kota ane...-____-"
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)


pengalaman pribadi yang amat sangat berkesan tentunya... dimana lagi ada pejabat rendah hati ?? kalo adegan srempet2an gitu biasanya voorijder yg turun tangan.. hehehehehe...
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
18-09-2011 07:35
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

kaan yah walikota di tempat ana spt mereka..?? emoticon-Frown
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
20-11-2011 22:09
ane baru dengar ternyata ada mantan preman yang menjadi wakil bupati.
sungguh mantap.
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 01:19
semoga cita2 pak jokowi dan pak rudy bukan hanya sebatas mencintai kota solo, namun mencintai Indonesia, dalam kata lain, mau memimpin negeri ini untuk perubahan yang lebih baik kedepannya, untuk generasi penerus kita bangsa ini, saya sebagai bangsa Indonesia yg kecewa dengan pemerintahan saat ini cuma berharap kedepannya akan ada lagi presiden yang mencintai, mengayomi dan membuat bangga negeri ini sepenuh hati, layaknya Presiden Sukarno.
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 01:23
sip dong, nyapres aja sekalian biar indonesia juga tentram








Asli From N5454JIemoticon-Wowcantik:
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 01:25
Walo ane bkn ornag solo tapi ane salut bgt ma walikota yg satu ini..sandainya semua pejabat merakyat seperti beliau..pasti maju negara kita
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 01:26
aye kurang sependapat coy kalo hanya disimpulkan kesuksesan wakil
wakil dan walikota kan satu paket

0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 02:14
cocok nih gan dicalonkan jadi wapres di pemilu berikutnya bersama pak walikota solo. daripada yang "itu-itu" mulu...
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 02:15
.. <!-- / message -->
ngikut aja dech,,, bingung,,, ane orang sukoharjo dikasih jokowi juga oke gan,,, hahah..
0 0
0
[FAKTA] WAKIL WALIKOTA TERSUKSES di Indonesia - FX. Hadi Rudyatmo (Wajib DICONTOH !!)
22-11-2011 02:15
wah mantab tuh , kalau jadi wapres bisa manteb


semoga saja menjadi WaPres selanjutnya emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 8 dari 359
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia