Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9991
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008685070/ane-operator-warnet-kesel-bgt-tapi-bikin-ketawajijik-kalo-ada-pelangan-kaya-gini
selamat sore agan dan aganwati??.. ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan.. 1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan. 2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah. 3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..) :najis :maho :
Lapor Hansip
21-05-2011 16:55

ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.

selamat sore agan dan aganwati??..

ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan..

1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan.
2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah.
3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..) emoticon-Najis :maho emoticon-Najis

masih kecil aja udah begini gan, aduh parah..
udah gitu kalo ngeliat ane muka JUDES bgt (mungkin wajah emang gitu kali ya)
emoticon-Hammer2

agan liat sendiri dah :
bukti tuh bocah


ane mau marah ke ini bocah tapi dia pelangan di warnet ane, kenapa ane gak bisa marah, karna agan tau sendirilah udah banyak bgt modem murah yang tinggal colok bisa ngenet, iya gak?
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 91 dari 502
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:08
parah banget :maho emoticon-Najis
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:10
kecil" udah madesu terobsesi ma olga maho kli gan emoticon-Ngakak
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:11
gila ternyata mahoo gannn







Nitip Lapak Dikit ya gan
[url=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=474212300 "] [SIZE="5"][B][COLOR="Blue"]Mebel Furniture Jati Murah, Asli Jepara[/COLOR][/B][/SIZE] [/url]
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:14
:maho detected
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:17
wah kacau masih bocah udah maniak emoticon-Cape d...
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:20
prihatin gan
0 0
0
Post ini telah dihapus
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:24
Usir ja Gan??heheheheh
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:24
parah ah gan....
tapi mngkin mmg anaknya x yang suka sesama jenis ya gan.....
btw inetnya ga blokir situs gituan ya gan? @_@
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:27
kecil2 udah belajar jd :maho







This comment was posted by alpha.centauri
All rights reserved. Copyright 2011
- Signature anti Bot Copy-Paste.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:28
ish najis emoticon-Najis ngapain banget coba ngerusak diri sendiri sama tontonan gak bermutu dan merusak emoticon-Marah
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:29
wah dah pada rusak aja sekarang generasi muda, sangat memprihatinkan, lbh baik hindari pornografi di usia anak2...
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:31
tapi gpp juga gan, yang penting rame warnet ente emoticon-Angkat Beer
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:34
kyhahaha ketauan deh belangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:37
waah TS juga :maho ya... emoticon-Ngakak
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:39
bibit maho gan emoticon-Takut








this post is original posted by Onzainohitach™
now loading...

ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:41
:maho emoticon-Najis
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:44
hahaha ane udah sering ngintip lewat kompter OP,wkwkwkwk
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:46
parah banget bocah :maho :maho
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
15-09-2011 21:46
wkwkwk sama gan gw ga demen juga tuh emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 91 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia