Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7054
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010490955/studifilm-spongebob-tak-cocok-untuk-balita
Serial kartun terkenal, Spongebob Squarepants, ternyata menuai kontroversi bagi anak-anak. Tayangan tentang spons lucu yang tinggal di bawah laut keluaran Nickelodeon tersebut dianggap membuat anak usia prasekolah sulit memusatkan perhatian. Menurut stasiun berita MSNBC, 12 September 2011, penilaian itu dirangkum dalam sebuah studi yang dipublikasikan jurnal Pediatrics. Studi tersebut menunjukkan,
Lapor Hansip
13-09-2011 09:36

[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita

pic

pic


bantu emoticon-Rate 5 Star gan...
ane juga nerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 141 dari 355
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:56
Quote:Original Posted By chynchu
bnerrr gan...smuaa kartunn t bisa merusakk balitaa....emoticon-Shutup (S)


gk smua kartun jg seh gan . . .
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:57
ikut nyimak gan :linux:
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:58
lebih baik maen permainan tradisional aj..
kaya maen congklak,gundu,petak umpe dll emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:58
wew, untung ga demen nonton spongebob
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:58
baru tau ane nih efek nonton spongebob
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 22:59
Intinya kan sebenarnya kontrol orang tua terhadap apa yg ditonton si anak. Kebanyakan pd malas dan membiarkan si anak nonton apa aja.
Yg disalahin ujung2nya acara tvnya. Btw nyari film kartun yg realistis? Hmm...hmm...hmm
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
0 0
0
Post ini telah dihapus
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:00
wah kl ane ntn aj yg penting ambil yg bagus2 aj
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:01
favorit ane tuh gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:01
Kadang lucu, kadang engga.. Tergantung pas nontonnya mood ato engga emoticon-Big Grin
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:02

Jasa Download Jasa Download Jasa Download Jasa Download

"Hal ini mengkonfirmasi fakta bahwa para orang tua sengaja membuat anak-anak mereka menyaksikan acara bertempo cepat supaya mereka tidak rewel. Yang terjadi adalah, mereka malah menjadi lebih rewel begitu televisi dimatikan," kata Christakis.

Betul itu emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:02
Quote:Original Posted By hidrolic
wah musti dilarang nih, anak ane nonton


bukan dilarang gan,, tapi diawasi juga tuh emoticon-Smilie
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:02
kalo ga salah tayang di amrik malem ya gan?
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:03
Kalo buat orang dewasa gak ngaruh kan gan? Soalny ane suka banget nonton tu karun emoticon-Smilie
Tp skrg lg seneng nonton oscar oasis, lebih lucu meski ga ada dialogny sm skali emoticon-Big Grin
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:03
Kalo menurut ane, ga juga sih gan
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:04
wah bahaya juga ya gan buat balita emoticon-Cape d...







[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:04
Quote:Original Posted By The MeRcHAnT
lebih baik maen permainan tradisional aj..
kaya maen congklak,gundu,petak umpe dll emoticon-Blue Guy Smile (S)


jgn lupakan juga petak jongkok, gambaran, galasin, jiplek, remi, kuartet, dll gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:04
hati" nih buat anak" yg sering ntonn spongebob
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:04
Ehehhehhehehehhehehheheh (ktawa ala spongebob)
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
0 0
0
[Studi]Film Spongebob Tak Cocok untuk Balita
13-09-2011 23:05
semua film emang perlu bimbingan ortu gan..
0 0
0
Halaman 141 dari 355
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia