• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Watch Out..!!! PK [Penjahat Kelamin] berkeliaran.. temen ane jadi korban :(

melati1990Avatar border
TS
melati1990
Watch Out..!!! PK [Penjahat Kelamin] berkeliaran.. temen ane jadi korban :(
trit ini karena jarang ane buka, jadi sarang junker.. emoticon-Cape d... (S)
banyak yg udah auto banned.. hmmm
saran ane sih, ngaskus itu liat esensinya,,
jangan demi ISO trus ente2 pada nge-junk
oke oke??


update:
kog jadi banyak yang bilang ane salah?
emang ane salah apa gan??
emoticon-Frown
ane cuma pengen sharing pengalaman sedih sahabat ane..
mudah2an bisa mengambil pelajaran dari ni cerita emoticon-Smilie


Assalamu'alaikum wr.wb.

Misi agan dan sista..
ini trit pertama ane ^^
hmm, di trit pertama ane pingin berbagi cerita sedih sobat ane, gan n sist..
boleh kan yaa...

langsung aja lah..

Ceritanya, awal Januari lalu sobat ane [kasih inisial 'A' aja yaa] kenalan sama cowok Jakarta [inisial 'Z'] lewat chatting. Si A ini lagi kuliah di Jakarta trus Z lagi kerja di Kalimantan. Awalnya A ngga terlalu menanggapi chat Z, tapi lama-kelamaan A ngerasa sangat nyaman dengan Z hingga akhirnya ketika Z meminta nope si A, tanpa ragu dia kasih (dengan alasan mau nambah temen).
Akhirnya mereka semakin intens berkomunikasi, dari chat merambah ke sms-an dan telponan. Si Z ini banyak bercerita tentang segala hal sama A. membuat A berpikir bahwa Z adalah orang yang sangat jujur dan apa adanya.

Hingga suatu ketika, Z mengutarakan perasaannya pada A. Meskipun A menanggapinya dengan biasa-biasa aja, tapi Z cuek dan maju terus. Alasan A klise saja, mereka belum pernah bertemu secara langsung, hanya mengenal lewat sms dan telpon. Bukan berarti A mementingkan tampilan fisik, tetapi akan sangat bodoh jika hanya melihat seseorang dari bahasanya tanpa pernah bertemu. Jadi A hanya menanggapi sekedarnya saja.

Selang waktu berjalan, menginjak bulan kedua kedekatan mereka, Z mengabarkan kalo dia akan pulang ke Jakarta dan si Z ngajak A ketemuan. FYI, sebelumnya si Z sempet ngomong2 yang menjurus ke 'situ', hehe [u know lah]. Dasarnya temen ane si A itu emang 'bocor' jadilah mereka sering ngomong yg menjurus.. Ane juga prihatin dengernya.

Nah, tibalah hari pertemuan mereka. Si Z ngajakin karaokean di Kalibata malem2 sepulang A kuliah. Di karaokean itu tanpa malu2, Z [maaf] meraba2 si A, yang tanpa penolakan yang berarti [bego amat dah]. Akhirnya si A dianter pulang ke kosan pas tengah malemnya. Abis itu Z nge-sms A, wah nanggung ya dik.. gimana kalo weekend kita sewa kamar?. Kaget ane gan, dan lebih kaget lagi denger jawaban sms temen ane iya ya, bang.. nyewa gimana maksudnya? tapi abang yang bayar kan.. hihihi .. [bocooorrrr banget dua2nya]. Miris banget ane gan.

Singkat cerita, pas weekend mereka ketemuan lagi. Dan sesuai rencana semula, Z mengajak A mencari2 kamar buat disewa. Dan setelah nanya2 dan mencari2 kesana kemari, mereka sampai di daerah cibubur. Ane ga sanggup dengernya gan, sahabat ane sendiri pergi sejauh itu dengan laki-laki yang baru 3bulanan dikenalnya. Untungnya mereka ga sampe ML meski tu cowok bejat mati2an ngebujuk sambil ngerayu2 temen ane. Si A beralasan kalo dia emang udah punya prinsip kalo keperawanan dia cuman buat suami kelak [bagooossss]. Syukurlah tu cowok mau ngerti, jadi sahabat ane kaga diapa2in gan, cuma yahh.. gitu deh.. [ga perlu diceritain detail lah yaaa]
FYI, 3 hari setelahnya, ketika esoknya tu cowok mau balik lagi ke Kalimantan, temen ane diajakin nyewa kamar lagi. Hhhhh... gemes banget ane gan..

Disinilah cerita mirisnya, 2 minggu setelah Z di Kalimantan, sikapnya mulai berubah ke A. Mulai jarang meng-sms. Bahkan telpon udah ga pernah. Kalo di-sms jarang bales dengan kata2 yang mesra lagi [cuma alakadarnya]. Kata ane sama A sih tu cowok bejat udah dapet mangsa baru lagi. dan benar saja, Seminggu setelah keanehan sikapnya, Z menelepon A minta dibebaskan dari hubungan tanpa status mereka. [ane ada di samping A ketika percakapan itu berlangsung]. Ane marahhh abissss gan, sahabat ane cuma bisa nangis.
Kok bisa2nya tu cowok kaya gitu. Padahal si A udah sempet diajak ke rumah cowok itu dan dikenalin sama keluarganya. *WTF*
Sejak hari itu, temen ane jadi kaya zombie gan.. mood nya kacau abis.
[ibarat kata, abis manis sepah dibuang dan diinjak2] soalnya ga lama setelah itu., Z meng-klaim hubungan dengan seorang cewek Bogor di fesbuk-nya.
Gimana gak gondok coba??
Jujur ane ga sanggup berkata-kata lagi kalo sahabat ane dah cerita tentang Z.

Ane sediiih banget gan.. gimana perasaan dia coba?
Tu cowok emang musti dihancur-leburkan.
Biar ga ada korban lagi.

Sekarang, temen ane udah punya calon suami, gan.. Doain yah, mudah2an mereka bisa langgeng ampe nikah, punya anak, ampe kakek-nenek.. emoticon-Smilie

** Sekian curhatan ane gan sist.. Mohon jangan di-bata yah..
cuma share aja..
mudah2an agan2 dan sista2 bisa ngambil pelajaran dari pengalaman sahabat ane ini.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Maaf ya, trit nya plain, maklum masih nubie emoticon-Big Grin

Wassalamu'alaikum wr.wb.

UPDATE::

karena banyak komen yang memojokkan temen ane, ane kasih beberapa alasan kenapa dia gampang banget ketipu:

1. Temen ane polos banget, orangnya minderan, sekalinya ada cowok yg bilang suka, dia akan jaga tu cowok biar ga kabur.

2. Itu cowok gayanya meyakinkan banget, pas kenal perhatiannya minta ampun.
Pas ketemuan kan sempet ngajak temen ane ke rumahnya buat dikenalin ama ortunya. Disinilah alasan kenapa temen ane bisa percaya banget ama cowok itu.


3. Dari awal, temen ane udah bilang ke cowok itu kalo dia ga pengen jalanin hubungan yang maen2. Nah, cowoknya bilang mau nikahin temen ane kalo temen ane lulus kuliah ntar.. Katanya, begitu hari wisuda langsung mau nglamar.

** Itulah sekedar alasan yang bisa ane tangkep dari temen ane..
Mudah2an memberi pencerahan emoticon-Big Grin

============================================================================================

Banyak yang menghakimi temen ane, maupun ane ternyata..
ane bukan bermaksud mau membela diri atau menganggap diri paling bener di sini, ane cuma mau sharing.. tentu aja segala pendapat akan ane terima, dan yang bermanfaat buat ane maupun temen ane akan ane jadikan bahan introspeksi diri ke depannya..
tapi tolong yaa.. jangan nge-judge temen ane yg 100% salah lah, bego lah, ane sebagai temennya juga sakit banget bacanya, bukan ane belain dia yeee.. tetep aje ane bilang dia salah udah terlalu polos..hihihi


SALAM emoticon-Blue Guy Peace SAUDARA-SAUDARA
KEEP SHARING !!!!


CERITA INI ANE UPDATE ...!!!!
Mau lihat update-an nya.. Klikk..!!!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 97 suara
Menurut agan dan sista, siapa yang salah??
Si cowok PK
10%
Temen ane
20%
Dua-duanya
40%
TS [ampun dah]
30%
0
43K
2.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.