Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
755
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010434582/cara-belajar-ilmu-gaib-dengan-cepat-hitungan-hari
Assallammualaikum.Wr.Wb Permisi momod kaskus, Embah sedikit mau membuka pengetahuan tentang ilmu gaib. 1. Ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan adalah suatu ilmu yang bisa membuat orang tertarik. Itu semua tergantung cara orang menggunakan ilmu pengasihan untuk hal yang baik atau yang buruk . 2. Ilmu pengobatan. Ilmu pengobatan adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit b
Lapor Hansip
09-09-2011 04:26

Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari

Assallammualaikum.Wr.Wb

Quote:Permisi momod kaskus, Embah sedikit mau membuka pengetahuan tentang ilmu gaib.

1. Ilmu pengasihan.
Ilmu pengasihan adalah suatu ilmu yang bisa membuat orang tertarik. Itu semua tergantung cara orang menggunakan ilmu pengasihan untuk hal yang baik atau yang buruk .

2. Ilmu pengobatan.
Ilmu pengobatan adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana cara menyembuhkan penyakit baik itu yang diturunkan oleh allah ataupun penyakit yang dibuat oleh manusia atau biasa disebut dengan guna-guna / santet .

3. Ilmu terawangan.
Ilmu terawangan adalah ilmu yang mempelajari tentang bagaimana seseorang bisa melihat keadaan orang lain dari jarak jauh tanpa dibatasi tempat dengan ilmu kebatinan .

Masih banyak ilmu-ilmu lain yang bisa untuk bisa dipelajari hanya dalam waktu beberapa hari .

Jika anda ingin mempelajari semua ilmu gaib tentunya harus ada yang membimbing karena gaib itu bukan cuma untuk mainan . Asma / amalan yang digunakan hanya Asma Allah SWT yang ada di Alquran . Karena semua itu hanya atas seijin Allah SWT . Tanpa itu semua ilmu tersebut tidak ada gunanya .


Monggo Silahkan Diskusikan . Insyaallah Embah Jawab

Cara Ilmu Terawangan
Cara Ilmu Memegang / Menunjukan Jin Hitam dan Jin Putih Tanpa Melihat Khodam
Cara Menyembuhkan Penyakit Panas Pada Anak
Cara Ilmu Pengasihan Menggunakan Khodam
Cara Ilmu Mengusir Jin Hitam Tanpa Melihat Khodam

Cara-cara Zikir
Cara Zikir Pemanggilan Khodam
Cara Zikir Pembukaan Rejeki
Cara Zikir Mendatangkan Khodam , Gaib / Jin
Cara Zikir Untuk Menangkal Guna-Guna
Zikir Membuang Guna-Guna

Cara-cara Tirakat
Belajar Tirakat Awal
Tirakat Puasa Mutih
Tirakat Puasa Pati Geni
Cara Tirakat Puasa Weton / Hari Lahir
Cara Tirakat Bubur Merah Putih Hitam
Cara Tirakat Puasa untuk mendapatkan Kewibawaan
Cara Tirakat Pembukaan Aura


Note:
- Dupa / Menyan
- JANGAN SHARE FOTO atau NAMA di THREAD .

PANGERAN MUSTIKA LAUT KIDUL
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 39
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
10-09-2011 02:00

Pengasihan Menggunakan Khodam

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
10-09-2011 11:41
ijin nanya puh... Klo qt ad khodam warisan leluhur..trs qt ingin komunikasi/memanggil/minta bantuan sm bliau atas ijin allah..dn mengetahui khodam trsbt kmampuannya dlm bidang apa...pake alfatihah dn syahadat ntu bs ya puh..
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 03:37
Quote:Original Posted By PangeranGaib
1. Baca alfatihah 7x sambil tahan nafas lalu keluarkan. Ya allah bantu saya agar si jabang bayi (sebut nama target) suka sama saya. Sebut nama khodam bantu saya agar si jabang bayi (sebut nama target) suka sama saya...

* Lebih bagus dilakukan jika anda tatap mata si target.
** Dilakukan dengan keyakinan 100% bahwa si dia pasti suka sama anda.
*** Jangan dilakukan buat hal2 yang tidak baik.


kasi tau donk om ts amalan
biar ane tau ada khodamnya to gag di badan ane
n amalan biar bisa omong gt ma khodamnyq

mav bnyk tny nubi neh
ditunggu pencerahannya ya om ts
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 04:36
wow... Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari

nice info puh......Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari

salam kenal ya... emoticon-shakehand
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 05:27
Ijin deprok...nanya puh caranya dapetin kodam gimana...kalo dari crita sesepuh kayanya manusia bisa nampung kodam lebih dari satu alias banyak..
Terus kodam th ikut kita atau kodamnya pnya tmpat tinggal di dimensi lain terus kita panggil baru dy dtg..

Makasih penjelasannya...
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 06:20
ane gak tau nama khodamnya, mereka bawaan lahir gan
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 11:34
Jawaban post 143:
Insyaallah bisa gan, yang penting ente tau khodam ente namanya siapa tinggal disambat aja...

Jawaban post 144 + 147:
Gak pake amalan tertentu. Ente coba tirakat aja seperti puasa 7 hari, puasa weton, dibarengi sholat hajat dan tahajud. Ucapkan niat ente. Setelah ente tau nama khodam ente cukup tahan nafas sambil baca alfatihah 7x + syahadat lalu lepaskan, baca basmallah ya allah bantu saya untuk berkomunikasi dengan (sebut nama khodam) lewat bathin saya. Insyaallah berhasil tanpa harus melihat.

Jawaban post 145:
Salam kenal juga...

Jawaban post 146:
Setiap manusia bisa punya banyak khodam. Jelas khodam ada di dimensi lain cuma ada yang dibarang bisa juga dibadan.
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 13:55
Quote:Original Posted By PangeranGaib
Jawaban post 143:
Insyaallah bisa gan, yang penting ente tau khodam ente namanya siapa tinggal disambat aja...

Jawaban post 144 + 147:
Gak pake amalan tertentu. Ente coba tirakat aja seperti puasa 7 hari, puasa weton, dibarengi sholat hajat dan tahajud. Ucapkan niat ente. Setelah ente tau nama khodam ente cukup tahan nafas sambil baca alfatihah 7x + syahadat lalu lepaskan, baca basmallah ya allah bantu saya untuk berkomunikasi dengan (sebut nama khodam) lewat bathin saya. Insyaallah berhasil tanpa harus melihat.

Jawaban post 145:
Salam kenal juga...

Jawaban post 146:
Setiap manusia bisa punya banyak khodam. Jelas khodam ada di dimensi lain cuma ada yang dibarang bisa juga dibadan.


ane baca alfatihah sampai 7x ditambah syahadat sambil tahan nafas kagak kuat puh...paling cuma 6x itu jg dah ngos2an...

bs disunat jd 3x kagak puh??

emoticon-Malu
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:00
Jawaban 149:

Itu harus dibaca... Nanti kalau berhasil dan sudah bisa berkomunikasi dengan khodam, baru nanti khodam yang ngomong bacaan apa yang harus dibaca...

Note:
- Yang penting khodam harus tau namanya disambat terus sampai ngejawab...
- Konsentrasi...
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:04
Puhh kalau Non Muslim caranya gimana ya Puh.. pake bcaan apa? emoticon-No Sara Please
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:09
Non muslimnya apa?
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:11
Quote:Original Posted By PangeranGaib
Jawaban 149:

Itu harus dibaca... Nanti kalau berhasil dan sudah bisa berkomunikasi dengan khodam, baru nanti khodam yang ngomong bacaan apa yang harus dibaca...

Note:
- Yang penting khodam harus tau namanya disambat terus sampai ngejawab...
- Konsentrasi...


sungkem sama sesepuh emoticon-Shakehand2
nyari khodam dulu baru sowan emoticon-Bingung
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:11
kalo pengen komunikasi, melihat dan bersentuhan ama khodam kita gimana mbah emoticon-Smilie
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:15
to javi18 (post 153):

Monggo silahkan sowan gan kapan aja... emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:19
Quote:Original Posted By PangeranGaib
to javi18 (post 153):

Monggo silahkan sowan gan kapan aja... emoticon-Shakehand2


hehe... makasih penjelasan 'n tehnya kemaren emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 14:20
to javi18 (post 156):

Sama2 gan.. Santai saja..
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 16:04
Quote:Original Posted By PangeranGaib
Non muslimnya apa?


Agma Kristiani emoticon-No Sara Please

Bisa gk sih Puh, kalau Non Muslim ingin serius belajar Gaib..
krnaa ingin mengenal Macam'' Makhluk Yang Maha Esa?

tetapi tidak tahu harus mulai dari dasar apa duluu emoticon-Cape d... (S)

Mohon Bimbingannya emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 16:51
DarkCaniza (post 158)
Sebelumnya ente sudah punya khodam belum?
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 17:26
ijin ndeprok ma sesepuh disini...sesepuh ini emg ajiblah...dah mampir ma sesepuh ini orge ramah bgt...gw bljr merasakan dan memegang jin hitam ma sesepuh ini cm dlm hitungan menit lgsg bs mrasakan...tangan ma kaki spt bs gerak sndri...dan disuruh megang...trs abis itu disuruh ngusir jg...mantap dech puh...mksh y puh dah diajarin...
0 0
0
Cara belajar ilmu gaib dengan cepat hitungan hari
11-09-2011 18:04
ericyoga (post 160)

ya sama2,
0 0
0
Halaman 8 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia