Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
562
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008693228/update-bella-saphira-ternyata-sudah-menikah-gan
Katanya belom nikah gan, ada kakak dari calon anaknya Mbak Bella (adenye) yang keberatan fotonya di-publish disini, padahal itu acara bukan acara private dan bukan foto porno. Banyak juragan-jurangan yang tiba-tiba jadi SOK BIJAK di trit ini, padahal banyak trit-trit sampah di Kaskus tercinta ini. But, makasih udah mampir!!
Lapor Hansip
22-05-2011 09:47

Update: Bella Saphira Ternyata BELUM Menikah Gan!!!!

Katanya belom nikah gan, ada kakak dari calon anaknya Mbak Bella (adenye) yang keberatan fotonya di-publish disini, padahal itu acara bukan acara private dan bukan foto porno.

Banyak juragan-jurangan yang tiba-tiba jadi SOK BIJAK di trit ini, padahal banyak trit-trit sampah di Kaskus tercinta ini.

But, makasih udah mampir!!
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
gosip-nyok
Gosip Nyok!
1.5K Anggota • 36.4K Threads
Halaman 11 dari 29
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
04-09-2011 09:31
si bella malu kali sama suaminya karena bukan public figur/orang kaya
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 07:52
so ?emoticon-Berbusa (S)
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 08:00
wah neng bella akhirnya married juga ya
padahal saya bersedia menampung dia kok emoticon-Embarrassment
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 08:04
belum jelas beritanya masih hoax nih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 09:06
wah udah ada yang mengaku kakak nya tuh adik
ditunggu klarifikasi nya nih gan
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 10:10
tau dah hehehehe
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 15:38
Quote:Original Posted By Cavallini
anaknya buluk amat deh emoticon-Cape d...


itu ADEK GUA, NJING! santai lo monyet!
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 15:45
buset gan...itu kek na anaknya kl malem ga kliatan lagi dha tuhh...gelap bener....apalagi kl kek d pic no 1..pas lagi deketan ama si bella nya kliatan dhe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 15:56
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
07-09-2011 16:03
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 06:43
Quote:Original Posted By MonolithicSound
Beberapa hari lalu saya ketemu dengan Bella Saphira beserta rekan beserta anaknya lagi jalan - jalan di Melbourne.


Itu sama gua, gua nggak boong, kalo ga percaya kita bisa ketemu dsini di melbourne dan gua bisa tunjukkin foto2nya dan buktinya bahwa itu adek gua dan dia calon emak gua, gua ga suka adek gua di ejek2 di trit ini SAMPAH
kalo agan monolithicsound mau ketemu dan berniat membantu saya saya ayo aja ketemu, jadi gua ada saksi kan
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 06:44
Woi TS baca nih trit lo jangan di telantarin! urus yang udah lo start
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 09:23
Quote:Original Posted By besteline
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...


Quote:Original Posted By besteline
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...


setuju buat si agan emoticon-shakehand
dikira dirinya sendiri pada lebih baik apa ya. kan udah dibilang sama TSnya itu anak dari calon suaminya jadi jangan ikutan bingung kok beda, yg bilang udah punya anak ketauan ga baca tuh emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By srutustuy
Ane mau klarifikasi aja gan, itu adek ane namanya diandra minunet sekolah di tk kepik, dan emang bokap ane duda beliau brigjen tni AD dan belum menikah dengan bella, tetapi bella saphira udah seperti ibu saya juga karena memang sudah lama dekat dengan keluarga ane semenjak ibu ane meninggal, Dimohon dengan hormat jangan naro naro thread tentang bella lagi ya gan disini emoticon-Big Grin, terimakasih.
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!


dan kebetulan si agan ini temen seangkatan ane di sma bener kok bapaknya emang brigjen tni AD tp kalo istri2an ane jg baru tau maklum paling ansos dibanding temen2 yg laen hehe emoticon-Big Grin
jadi berasa paling ketinggalan berita emoticon-Hammer
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 19:47
Quote:Original Posted By DynCorp
ya elah ibunya cantik anaknya buluk, pasti nurun dari bapaknya nih.
itulah kenapa pernikahannya gak pernah ke ekspos media. kurang menjual mungkin emoticon-Big Grin


Itu BAPAK GUA santai lo monyet

Quote:Original Posted By g0t
suaminya jelek kali makanya gak pernah di publis...wkwkwkwkwkwkemoticon-Cool


ITU BOKAP GUA santai lo anjing!
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 19:56
wah kok ane nggk di undang yah

kelewatan tuh nikah nggk undang undang
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 20:17
BUAT YANG NGATAIN ADEK GUA SAMA BOKAP GUA, GUA GA TERIMA!
GUA TERSINGGUNG
BAYANGIN KALO KELUARGA LO DIGITUIN
ini tuh hummiliated banget! sadar dong woi ANJING!!!
GUA GA PEDULI ID KASKUS GUA DIBENCI DAN DI BLOK!
DISINI MASALAH HARGA DIRI GUA, ADEK GUA DAN BOKAP GUA!
TS NYA MANA? KELUAR LO MONYET!

BUAT MOMOD GUA UDAH PM LO! MANA BALESANNYA!!
URUSIN DONG!!
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 23:01
Quote:Original Posted By besteline
nih orang2 pada ngatain orang jelek apa ngga ngaca yah??? kepribadian lo tuh rendah banget yang suka ngata2in orang jelek... lo suka ngga kalo keluarga lo dibilang jelek?

lo kira lu tampan? cantik? orang yang bisa ngatain orang jelek tuh biasanya biar dia sendiri berasa ganteng buat diri sendiri... gue cuman kasian yang ngatain orang jelek... sadarlah yang ngerasa... what goes around comes around...


Quote:Original Posted By besteline
si TS lagi minta foto segala... lo ngga ngeliat apa orang-orang udah pada ngejelekin adenya dia... buat bukti apaan? biar lo seneng dapet cendol ato HT? gue tanya lo suka ngga kalo keluarga lo di jelek2in di publik... mau bener ato ngga... lo harusnya sadar... lo tau ibunya almarhum? kurang apa lagi coba... lo malah making fun diatas beban orang... lucu lo...


Mas/Mbak besteline, adakah kata-kata saya yang judging tentang karakteristik fisik Mbak Bella atau calon anaknya atau calon suaminya?

Saya tidak mau dan tidak akan melakukan judging itu, yang saya sedang lakukan adalah memberi kabar tentang status Mbak Bella Saphira ini. Sama saja ketika seseorang membuat trit tentang artis atau orang terkenal kan?

Di dunia maya ini anda, saya, dia, mereka, dll BEBAS mengeluarkan pendapatnya masing-masing.

Kenapa saya minta bukti, ya supaya saya yakin kalau mas/mbak srutustuy itu adalah kakak dari calon anak-nya Mbak Bella itu sendiri, kan di sini terkenal "No Picture = HOAX".

Quote:Original Posted By srutustuy
Itu sama gua, gua nggak boong, kalo ga percaya kita bisa ketemu dsini di melbourne dan gua bisa tunjukkin foto2nya dan buktinya bahwa itu adek gua dan dia calon emak gua, gua ga suka adek gua di ejek2 di trit ini SAMPAH
kalo agan monolithicsound mau ketemu dan berniat membantu saya saya ayo aja ketemu, jadi gua ada saksi kan


Quote:Original Posted By srutustuy
Woi TS baca nih trit lo jangan di telantarin! urus yang udah lo start


Quote:Original Posted By srutustuy
BUAT YANG NGATAIN ADEK GUA SAMA BOKAP GUA, GUA GA TERIMA!
GUA TERSINGGUNG
BAYANGIN KALO KELUARGA LO DIGITUIN
ini tuh hummiliated banget! sadar dong woi ANJING!!!
GUA GA PEDULI ID KASKUS GUA DIBENCI DAN DI BLOK!
DISINI MASALAH HARGA DIRI GUA, ADEK GUA DAN BOKAP GUA!
TS NYA MANA? KELUAR LO MONYET!

BUAT MOMOD GUA UDAH PM LO! MANA BALESANNYA!!
URUSIN DONG!!


Mas/Mbak srutustuy, santai yah, peace. Ini saya sudah keluar kok, tenang aja brow santai ...

Bung MOMOD juga pasti paham kok kalau saya, sekali lagi, tidak menjelek-jelekkan keluarga/calon keluarga anda, bisa di-cek sekali lagi dengan teliti postingan saya yang pertama.

So, in this virtual world, you are freely expressing your idea. Please respect to others as well.

Kalo orang komen jelek, you know lah, tu orang emang kagak makan bangku sekolaan, gitu ajah, simple gan.

So, ane tunggu kiriman foto agan dan keluarga (plus Mbak Bella tentunya) di massimo.umbretto@gmail.com yah.
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
08-09-2011 23:12
hah?masa si gan? si bella dah berlaki emoticon-Ngakak
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
09-09-2011 00:43
ijin nyimak gan.. koq ribut2 bgni emoticon-linux2 ..anakny turun gunung ya emoticon-Shutup ..
wah ane kalah bersaing rebutan bella emoticon-Malu
0 0
0
Update: Bella Saphira Ternyata Sudah Menikah Gan!!!!
09-09-2011 02:23
wah baru tau gan
nice info
keep posting
emoticon-thumbsup
0 0
0
Halaman 11 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia