VS1
TS
VS1
Pria Jahil Memotret Tubuh SPG Cantik Mulus Seksi
Pria Jahil Memotret Tubuh SPG Cantik Mulus Seksi






Wuhan, China - Pameran otomotif selalu diramaikan oleh para wanita SPG cantik mulus seksi yang berdiri di samping mobil atau motor yang dipajang. Namun tidak sedikit dari mereka yang terusik oleh segelintir pria iseng yang ingin memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Seperti pria berbaju T-shirt kuning satu ini, seperti dilansir China Car Times, Jumat (27/5/2011) menjadi sosok paling heboh di blog-blog dan forum internet minggu ini.

Pria tersebut memanfaatkan situasi, yaitu mengambil gambar bagian tubuh SPG cantik mulus seksi yang terbuka. Kejadian itu terjadi pameran otomotif Wuhan Auto Show, China yang berlangsung minggu lalu.

Untuk mendapatkan sebuah gambar foto syur SPG cantik mulus seksi, ia menggunakan dengan telepon genggam. Selang beberapa saat kemudian, sang model pun baru menyadari jika seseorang ingin berbuat iseng padanya.

Si model yang risih dengan aksi pria ini langsung menegurnya dan pria tersebut langsung pergi ke kerumunan sebelum mengambil gambar untuk koleksinya sendiri. Wah benar-benar mengambil kesempatan ya? (Sumber)




busetttt tuh laki emoticon-Ngakakaneh2 aja loe man emoticon-Big Grin
anjaultrastien212700
tien212700 dan anjaultras memberi reputasi
2
345.1K
10.1K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.