Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7037
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004787359/perawan-buka-baju-di-jalanan-minta-dinikahi
Sebelumnya maaf ya gan klo :repost: Wanita-wanita diatas yang masih perawan minta dinikahi dengan cara membuka bajunya sampai hampir telanjang. Mungkin bisa jadi pesatnya industrialisasi di Cina belakangan ini membuat banyak para kaum wanita akhirnya berprofesi menjadi wanita kantoran alias wanita karir. Sehingga sebagian besar waktu yang mereka miliki dihabiskan di kantor untuk kerja dan tidak se
Lapor Hansip
23-07-2010 20:12

Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!

Quote:
Sebelumnya maaf ya gan klo emoticon-Repost


Perawan


Quote:
Wanita-wanita diatas yang masih perawan minta dinikahi dengan cara membuka bajunya sampai hampir telanjang.

Mungkin bisa jadi pesatnya industrialisasi di Cina belakangan ini membuat banyak para kaum wanita akhirnya berprofesi menjadi wanita kantoran alias wanita karir. Sehingga sebagian besar waktu yang mereka miliki dihabiskan di kantor untuk kerja dan tidak sedikit yang berefek semakin banyaknya usia wanita lajang yang semakin berumur. Mungkin ilustrasi tersebut merupakan salah satu latar belakang timbulnya ketakutan di benak para wanita karir takut tidak mendapatkan jodoh.(pic 1)

Hanya takut tidak dilamar pria untuk dinikahi para wanita muda ini melepas
busananya satu persatu di tepi jalan untuk dipertontonkan keindahan tubuhnya (pic 2)


Perawan


Quote:
Menari nari menarik perhatian khalayak umum yang melewati jalan
Sekelompok perempuan menari dengan setengah telanjang dan mengenakan topeng, menimbulkan kontroversi di Cina. Mereka menari dan berjoged di jalan dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Tujuannnya untuk mencari suami yang tepat. Delapan perempuan itu mengatakan mereka melakukan hal itu karena merasa tertekan oleh desakan keluarga mereka untuk segera mencari suami sebelum terlambat. (pic 3)

Setelah banyak orang yang lewat berhenti menonton mereka maka para wanita inipun melepas busananya satu per satu hingga nyaris bugil sembari berteriak "nikahi aku, nikahi kami"

Saat keluar dari rumah mereka rela menerjang cuaca yang tak bersahabat mengenakan pakaian lengkap dengan celana panjang. Setelah keluar dari stasiun kota bawah tanah di Guangzhou, provinsi Guangdong, dan mulai menari dengan

Mereka membawa spanduk yang bertuliskan "nikahi kami segera"
hanya mengenakan bra dan celana dalam. Gadis-gadis ini menari sambil membagikan kertas berisi data diri mereka dan syarat laki-laki yang mereka pilih untuk dinikahi, seperti dilaporkan Guangzhou Daily.

Mereka juga memegang papan bertuliskan, “Cowok, Nikahi Aku!”, “Ibuku Mendesak Saya Segera Menikah!”, dan “Waktu Terbatas, Ayo Kencan!”. Dengan menyebut diri sebagai ‘Crazy Beauties’, para perempuan ini sengaja melakukan aksinya bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 10 Maret.


Perawan


Quote:
Pemimpin organisasi perempuan Xing Zi mengatakan, “Kami merencanakan untuk menjadikan ini sebagai deklarasi. Hal ini untuk membuktikan bahwa kami punya cukup rasa percaya diri dan tekad.” Salah seorang peserta, Xiao Xuan menambahkan, “Kami mengira bahwa kami ini cantik tapi tetap saja tak bisa menemukan Mr Rights. Umur kami juga sudah menjelang 30 tahun, sehingga kami harus berbuat sesuatu.”
Penari lainnya dengan nama panggilan Ali Nerd mengatakan ibunya nyaris membuatnya gila. “Dia mengomeli saya sepanjang hari dan mendesak saya untuk segera menikah,” katanya. Penampilan para perempuan ini menarik perhatian banyak orang. Mereka ramai-ramai menonton, bertepuk tangan, dan mengambil gambar mereka dengan telepon genggam

Duh semakin banyak jumlah wanita, sehingga persaingan untuk mendapatkan jodohpun semakin ketat, tapi harus sampe beginikah cara menarik perhatian para lelaki? Apakah hanya dengan cara memicu nafsu birahi para pria lantas jodoh lebih gampang dicari? Bukankan Cinta merupakan pondasi penting dalam pernikahan bukan hanya nafsu syahwat? Kedewasaan emosi dan kecantikan rohaniah (inner beauty) agaknya juga perlu dipertimbangkan dan ditonjolkan selain hanya kecantikan dan kemolekan fisik semata dan jangan lupa yang utama adalah iman.


Perawan


Quote:
Mereka membawa spanduk yang bertuliskan "nikahi kami segera"...(pic 4)

Quote:
Just share gan
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
Kalo berkenan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) makasih banget gan emoticon-Malu

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:
Thanks Banget Bagi Yg Udah Ngasih Ane Cendol emoticon-Smilie
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 214 dari 355
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
30-08-2011 19:42
pasti jalanan di cina langsung mendadak macet total
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
30-08-2011 20:18
Klo di indo mah langsung digelar ama FPI emoticon-Ngakak
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
30-08-2011 20:46
obarl2 murah di pinggir jalan lagi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
30-08-2011 20:52
omg....bener2 dah gan..... kl emang belum takdir ya mau dgimanain coba.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
30-08-2011 23:58
Walah segitunya yah...sini neng, abang nikahin emoticon-Malu
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 00:00
Quote:Original Posted By TuTuTuTuTu
Yang perawan aja ampe segitunya apalagi yg dah ga perawan ya gan? emoticon-Hammer
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 00:07
Minta dinikahi apa jual apem tu gan ?emoticon-Ngakak
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 00:07
Ke indonesia aja...disini banyak yang mau nampung...ane juga mau emoticon-Ngakak
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 00:08
itu mah penghibur jalanan gan,,,
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 00:08
wew...sni neng kawen kontrak sm ane aja dah...emoticon-Big Grin
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:19
kasian banget saking ga lakunya sampe rela mempermalukan diri sendiri
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:19
waduh mantap amat gan emoticon-Genit
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:19
kalo ad dijalanan indonesia lgsg ane pungut gan......
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:20
mana mungkin si perawan tulen kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:22
Masa sampai segitu nya sih..
Udah ga ada harga dirinya..
Kalau gtu apa bedanya mereka sama para PSK emoticon-Cape d...
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:24
ya ampun cakep cakep padahal , gelo bener emoticon-Matabelo
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:27
parah emoticon-Cape d... (S)
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:30
sayang ya gan disini ga ada...emoticon-Big Grin
kalo ada pasti mantap gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:37
Wah didesak keluarga supaya nikah ya
0 0
0
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
31-08-2011 16:48
yaelah..
parah bner tuh orang..
frustasi kali gk laku2 emoticon-Cape d...
Perawan Buka Baju di Jalanan Minta Dinikahi !!!
0 0
0
Halaman 214 dari 355
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia