Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010281124/newkirim-dan-terima-sms-lewat-php-dan-smslib
Sebelum agan2 membaca posting ini sebaiknya membaca yang satu ini Kirim dan Terima SMS Lewat PHP ini merupakan pengembangan dari SMS Gateway menggunakan SMSLib. dengan memanfaatkan PHP dan MySQL administrasi SMS bisa dilakukan dengan sangat mudah. Langkah-Langkah: 1. Download Folder sms-php.zip , ekstrak kemudian letakkan di htdocs 2. Edit sesuai dengan nama database anda. 3. Jalankan SMS lib dan
Lapor Hansip
25-08-2011 12:50

[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..

Sebelum agan2 membaca posting ini sebaiknya membaca yang satu ini

Kirim dan Terima SMS Lewat PHP


ini merupakan pengembangan dari SMS Gateway menggunakan SMSLib. dengan memanfaatkan PHP dan MySQL administrasi SMS bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Langkah-Langkah:
1. Download Folder sms-php.zip , ekstrak kemudian letakkan di htdocs
2. Edit sesuai dengan nama database anda.
3. Jalankan SMS lib dan lakukan percobaan kirim dan terima SMS.


Download File Lengkapnya
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
25-08-2011 13:13
nice info!!
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
25-08-2011 15:43
wah bagus nie Gan, pke refrensi sms gateway
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
25-08-2011 17:21
lumayan gan sip ane mau blajar
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
25-08-2011 18:00

kalo ada perntanyaan post aja gan

jika ada pertanyaan lagi silahkan post ja gan,,,kita belajar bareng2
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
14-09-2011 09:37
gan,, saya udah coba pakai hp maupun modem gak bisa.
padahal port, nama & tipe device udah bener.,
buat test koneksi ke perangkatnya perintahnya apa ya?






0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
14-09-2011 10:28
Quote:Original Posted By cool parker
gan,, saya udah coba pakai hp maupun modem gak bisa.
padahal port, nama & tipe device udah bener.,
buat test koneksi ke perangkatnya perintahnya apa ya?


Pakai AT command setau ane

Jadi baca2 manual modem hp nya cara memberi perintah AT command nya
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
14-09-2011 13:37
Quote:Original Posted By *Forbidden*mania
Pakai AT command setau ane

Jadi baca2 manual modem hp nya cara memberi perintah AT command nya


maksud saya test konekasi service SMSlib dengan device nya gan,
bukan device dengan kompie nya.,
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
20-09-2011 14:06
Quote:Original Posted By cool parker
maksud saya test konekasi service SMSlib dengan device nya gan,
bukan device dengan kompie nya.,


kalo SMSLib Intaller.exe sudah di install dengan baik pasti langsung bisa,
-edit smsserver.conf sesuai tipe modem,port, dan speed sebaiknya 115.200
- jika benar maka ketika membuka SMSLib ,maka muncul menu Command Prompt , jangan menutup jendela command prompt tersebut dan jangan koneksi ke internet menggunakan modem/HP selama menggunakan fasilitas smsLIB.

jika menu command promt muncul kemudian hilang kembali maka ada kesalahan setting pada smsserver.conf dan modem masih dipake buat ngenet juga (mungkin hehe)...
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
24-09-2011 20:25
instalernya di folder apa gan.. bingung
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
27-09-2011 08:20

Baca Panduan Singkatnya gan..

Quote:Original Posted By yakinsukses
instalernya di folder apa gan.. bingung


Untuk tutorial kali ini tidak menggunakan installer tetapi folder langsung diletakkan di bawah htdocs pada Xammp,kemudian dipanggil lewat localhost di browser agan.
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
29-09-2011 15:50
gan ane ijin download ya.. coz ane mo bikin buat KKP nich,, sms gateway gt.. nanti mohon bimbingannya ya mastah..??
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
29-09-2011 20:35

OK Gan,,semoga KKPnya SUKSES..

Quote:Original Posted By u c a
gan ane ijin download ya.. coz ane mo bikin buat KKP nich,, sms gateway gt.. nanti mohon bimbingannya ya mastah..??


OK gan,,silahkan didownload aja,,semoga KKPnya sukseemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)s .
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 09:46

Kita belajar bareng-bareng gan...

Quote:Original Posted By Adibmahdy
lumayan gan sip ane mau blajar


kita belajar bareng-barenga gan....kalo ada pertanyaan segera post aje
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 13:52
ane coba dulu gan..klu bisa nanti buat broadcast message pelanggan slemanonline aja. hehehe
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 15:07
modem venus vt-12 bisa nggak ya
kebetulan modem nganggur
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 17:15
wah bagus nihh...perlu diCoba
dari duLu mau belajar ginian nih...
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 17:43

Tentu bisa di buat SMS broadcast,,,

Quote:Original Posted By slemanonline
ane coba dulu gan..klu bisa nanti buat broadcast message pelanggan slemanonline aja. hehehe


kalo mengerti bahasa PHP,tentu bisa dikembangkan menjadi pusat SMS broadcast gan,,silahkan dicoba duluemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 17:55
lha trus kalo pake sms gateway bayarnya berapa neh gan???
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
01-10-2011 22:36

Kalo buat SMS gateway tergantung kartu SIM yang dipake gan

Quote:Original Posted By yodhaanoraga
lha trus kalo pake sms gateway bayarnya berapa neh gan???


kalo mau buat SMS gateway perangkat yang harus dibutuhkan:
1.Modem/HP support modem dengan kartunya
2.software SMS Gateway misalnya gammu ,SMSLib dll

jadi untuk biaya sms tergantung dari kartu yang digunakan agan..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[New]..Kirim dan Terima SMS Lewat PHP dan SMSLib..
02-10-2011 11:53
Quote:Original Posted By nanadiyusa
wah bagus nie Gan, pke refrensi sms gateway
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


kalo ada informasi lain,,tolong sharing ke agan2 yang lain ya,,emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia