Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1025
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009743179/gadis-cantik-tdk-pakai-bra-bh-saat-malam-pertama-sebelum-mlno-bb-ngakak-only
Numpang cerita lagi nih biar pada :ngakak: yg pasti jgn lupa rates ya.. :kiss: alkisah di satu desa ada anak gadis yg cantik bukan main.. Sebut saja nama na sarijem.. Sarijem berusia 20 tahun.. Semasa hidup na dia tidak pernah memakai BRA karena kondisi ekonomi.. Tapi karena kebaikan na dia disukai banyak pria yg ingin menikahi na.. Dan tiba di satu hari seorang pria berhasil menikahi na.. Sebelum
Lapor Hansip
19-07-2011 13:28

Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)

Numpang cerita lagi nih biar pada emoticon-Ngakak: yg pasti jgn lupa rates ya.. emoticon-Kiss:

alkisah di satu desa ada anak gadis yg cantik bukan main.. Sebut saja nama na sarijem..
Sarijem berusia 20 tahun.. Semasa hidup na dia tidak pernah memakai BRA karena kondisi ekonomi..
Tapi karena kebaikan na dia disukai banyak pria yg ingin menikahi na..
Dan tiba di satu hari seorang pria berhasil menikahi na..
Sebelum acara resepsi sang ibu mertua pun menjahitkan bra dan celana dalam untuk nya.. Tapi karena kain yg habis sang ibu mertua pun menjahit kan bra dari kain bekas bungkusan tepung terigu..

tiba malam pertama dengan perlahan sang suami membuka baju sarijem, dan tiba2 pingsan.. Karena melihat di bra sarijem bertuliskan : "BERAT BERSIH 50KG" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:

setelah sang suami bangun suami pingsan lagi karena melihat tulisan celana dalam : "KEDALAMAN 50cm" sang ibu mertua menjahit celana dalam dari spanduk kolam renang anak2...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: mudah2an bs ketawa gan biar awet muda.. Ga keberatan emoticon-Blue Guy Cendol (L): garansi kirbal..
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 52
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
15-08-2011 14:27
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pingsan dua kali suaminya.,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
15-08-2011 14:30
parah kalo 50 cm emoticon-Big Grin
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
15-08-2011 14:34
emoticon-Ngakak bisa aje gan
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
15-08-2011 15:07
berat bgt emoticon-Matabelo

emoticon-Hammer
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
20-08-2011 03:03
Quote:Original Posted By ed1t'h
berat bgt emoticon-Matabelo

emoticon-Hammer
jgn diangkat gan..
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
20-08-2011 03:05
emoticon-Ngakak ane gan,,
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
20-08-2011 03:06
numpang emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)gan..
bisa banget ni TS nya.
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 05:48
kacau malam pertamanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 12:59
emoticon-Ngakak bisa ajah ni si agan
emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:04
emoticon-Ngakak
repost sih, tapi lanjutgan postingnya gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:06
Quote:Original Posted By youdee_84
Numpang cerita lagi nih biar pada emoticon-Ngakak: yg pasti jgn lupa rates ya.. emoticon-Kiss:

alkisah di satu desa ada anak gadis yg cantik bukan main.. Sebut saja nama na sarijem..
Sarijem berusia 20 tahun.. Semasa hidup na dia tidak pernah memakai BRA karena kondisi ekonomi..
Tapi karena kebaikan na dia disukai banyak pria yg ingin menikahi na..
Dan tiba di satu hari seorang pria berhasil menikahi na..
Sebelum acara resepsi sang ibu mertua pun menjahitkan bra dan celana dalam untuk nya.. Tapi karena kain yg habis sang ibu mertua pun menjahit kan bra dari kain bekas bungkusan tepung terigu..

tiba malam pertama dengan perlahan sang suami membuka baju sarijem, dan tiba2 pingsan.. Karena melihat di bra sarijem bertuliskan : "BERAT BERSIH 50KG" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:

setelah sang suami bangun suami pingsan lagi karena melihat tulisan celana dalam : "KEDALAMAN 50cm" sang ibu mertua menjahit celana dalam dari spanduk kolam renang anak2...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak: mudah2an bs ketawa gan biar awet muda.. Ga keberatan emoticon-Blue Guy Cendol (L): garansi kirbal..
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) berat bersih 50 kg wkwkwk
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:15
ane pernah baca tapi yang cowok yang pake gituan berat bersih gitu

kalo yang kedaleman belum pernah ane gan, bikin emoticon-Ngakak
ampe pucuknya pake apa tu?? emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:17
hahahaa,.... panjang nyaa
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:19
Quote:Original Posted By djhenzz
ngakak gan .. emoticon-Ngakak
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:24
emoticon-Marahemoticon-Marah kurang ajar loe gan...bikin gw keselek gara-gara emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:26
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:27
wakakakaak emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa buat ane ketawa
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:32
wkwkwk, ada2 ajah ente gan.. sukanya bikin ngakak orang siang2 panas gene emoticon-Big Grin
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:36
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

50kg,,,, Ayam aja beratnya kalah
0 0
0
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
23-08-2011 13:44
Wakakakakak
Gadis cantik tdk pakai bra BH, Saat malam pertama sebelum ML(NO BB ngakak only..)
0 0
0
Halaman 24 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia