Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4606
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007932704/tifatul-nonton-porno-bukan-dosa-besar
Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring membela Arifinto, anggota DPR yang tertangkap kamera tengah menonton video porno saat paripurna DPR, Jumat lalu.:maho Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini, perbuatan Arifinto melihat video porno bukanlah dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah.:kiss "Ingat beliau (Arifinto) tidak membuat video porn
Lapor Hansip
13-04-2011 08:55

Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring membela Arifinto, anggota DPR yang tertangkap kamera tengah menonton video porno saat paripurna DPR, Jumat lalu.:maho

Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini, perbuatan Arifinto melihat video porno bukanlah dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah.emoticon-Kiss

"Ingat beliau (Arifinto) tidak membuat video porno, hanya melihatnya. Dia membukanya dari link yang dikirim kepadanya,” katanya di kantor Presiden, Jakarta, Selasa (12/4/2011).

Dia menjelaskan, dalam Islam ada yang disebut kabair alias dosa-dosa besar yakni musyrik kepada Allah, durhaka kepada orang tua, membunuh, berzina, dan membuat sumpah palsu.emoticon-I Love Indonesia

“Ini bukan termasuk kabair. Jadi kita profesional juga. Kalau cuma menonton belum masuk berzina, masih menyerempet lah,” ujarnya.

Karenanya dia meminta publik untuk tidak menghakimi Arifinto telah berbuat tercela dengan menonton video tidak senonoh di tempat umum. “Beliau itu dikirimi link kemudian dia buka. Itu saja kesalahannya jadi proporsional juga itu. Dia tidak menipu orang," tegasnya.emoticon-Request

Gimane Menurut Agan2 sekaLian..Setuju kah dengan pendapat itu??emoticon-cystg

Budayakan di emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star y Ganz..:maho

TS ga NoLak kLo Dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maaf kLo emoticon-Blue Repost

For Sumber : http://news.okezone.com/read/2011/04...kan-dosa-besar

emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-I Love Kaskus
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 77 dari 232
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 07:01
trus kok banyak situs yang diblokir emoticon-Bingung
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 14:21
tifatul juga pengen tenar kali gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 14:36
Pingin masuk ke media juga.
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 14:54
Quote:Original Posted By yuliusfernando
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar.. Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar.. Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
Ini pejabat,koq bego banget,y????
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar.. Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar.. Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
Kalo bukan dosa besar ngapain situs porno via BB bapak block...

Hmmm...
Kalo bukan dosa besar berarti boleh,donk nonton film porno...
Dosanya kecil'kan???

Pak,mohon dipikir,pak...
Dosa kecil atau dosa besar sama aja dosa,pak...
Dasar pejabat yang plin-plan...

Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..

Congir-Congir...


ne pejabat ga punya otak emang
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:02
setengqh2 ah gan aku percayanya -_-
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:04
bisa aja ngelesnya
kaya bajaj emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:04
parah bgt dah pndapatna
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:04
udah deh pak..
do'i aja ngaku salah..
gak usah dibelain lagi.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:05
Quote:Original Posted By DanielSchwaab
tifatul juga pengen tenar kali gan emoticon-Embarrassment


bisa jadi gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:06
bodoh emoticon-Busa:

ngaca aja sana sama sendal
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:08
aturan darimana tuh.? Hadooh, siapa yang ajarinn.??
kenapa sekarang aturan agama bisa diputer-puter ya.??
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:08
buset nonton video porno masa ga dosa besar emoticon-Bingung
jangan" tuh orang yang buat film ya
ato sutradara ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:08
gorok leher tifatul jg bkn dosa besar
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:13
Untung gue golput, ga milih orang-orang kayak LU yang munafik...!!! Coba kalo gue ikutan milih, gimana nanti tanggung jawab gue di akherat???
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:14
tiffy... tiffy... kok lo dodol sih...
lagian dari rekaman cameramen, si dodol arifianto kaga buka link woy! tapi buka file!!!! koleksi doi juga banyak... emang bukan dosa besar sih, tapi tetep aja dosa dan sebagai wakil rakyat harusnya gak begitu!!!
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 15:43
Gak abis pikir ama komeng pak Tifatul. Ane sampe gak bisa berkata kata gan. emoticon-Hammer2
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 19:35
kalo nntn porno bukan dosa kok lu pake blokir2 BB segala ????? kampret emoticon-Cape d...
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 22:22
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tifatul: Nonton Porno, Bukan Dosa Besar..
22-08-2011 23:17
liat muka nya juga tau kalo beliau itu plin plan .
0 0
0
Halaman 77 dari 232
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia