nanako.chan
TS
nanako.chan
##YA Tuhan! Sisakanlah perjaka untuk generasi kami!
Thread ini dibuat agar kebejatan, nafsu, kedagingan para laki-laki bejat yang laknat menjadi sadar diri.

Laki-laki sekarang maunya serba sempurna, permintaan tinggi, maunya dapet perawan tapi sendirinya melakukan zinah , main psk dan koleksi film porno.

Keperjakaan sendiri merupakan hal yang sulit temukan digenerasi yang zhalim ini. Perjaka artinya (maaf alat kelamin pria) yang tidak pernah melakukan suatu hubungan kontak dengan salah satu bagian tubuh lainnya (payudara, anus, tangan, alat kelamin, mulut, dsb), maupun tidak pernah kontak dengan benda-benda lainnya (seperti alat seks, dll)

Kami sebagai wanita dengan kewajiban menjaga kesucian sepertinya merasa cemas dengan generasi-generasi saat ini yang akan menghancurkan masa depan kami yang sangat berarti.

Suatu hari ane ketemu seorang teman yang sering main psk, ane bertanya kepada dia kenapa sih kok kamu suka main psk, jawabnya jujur "nikmat" lalu ane tanya kamu sering masturbasi? dia jawab "sering" , lalu ane tanya apa perbedaan masturbasi dengan main wanita sungguhan, dia jawab "sama aja enaknya, cuma wanita kan bisa kita apa2in" lalu ane tanya jadi pria yang suka masturbasi artinya sudah tau enaknya bercinta ya? teman ane jawab "Ya iyalah, pria ngocok artinya ud kagak perjaka, wong enaknya juga sama seperti main cewek"

dari hasil survey 97% pria sudah melakukan onani dan 70% pria sudah pernah berhubungan badan.

Semoga Tuhan menyisakan para perjaka yang akan punah kepada kami-kami perawan suci.

Quote:


Spoiler for JANGAN MARAH:


Just kiddinglah gan, serius amat, kita harus menghargai setiap insan manusia, apapun kondisi dan kekurangannya.

emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Big Grin

Ada Yang menanggapi serius trit ini sepertinya merasa tersinggung dan tidak menerima sepenuhnya tulisan ane emoticon-Ngakakada apa yach?? emoticon-Embarrassment

padahal sudah ane bilang bahwa "justkidding" , jangan tersungging ya agan-agan yg merasa dirinya masih perjaka namun aktiv onani. disini tidak perlu pembenaran dan pembelaan tentang fakta keperjakaan. kalo mau dierdebatkan tentu tidak akan ada habisnya.

contohnya ada kaskuser yang bilang hilang perjaka artinya terjadinya kontak senggama antara alat kelamin pria dengan wanita, dan tidak ada hubungannya dengan onani. lalu apakah artinya bersenggama dengan alat seks vagina palsu atau bersenggama dengan boneka seks palsu juga tidak hilang keperjakaan orang tersebut?
emoticon-Big Grin ane tidak perlu mendengar pembenaran2 dari agan2..

satu hal yang harus kita mengerti soal kehidupan adalah bukan soal keperjakaan ataupun keperawanan. Mengasihi dan mencintai seseorang dengan setulus hati merupakan hal yang paling indah. berbuat kebaikan didalam hidup agan akan menjadi perbuatan yang 1000x lipat bijaksana dibandingan seumur hidup terus terikat, memelas, memohon dan mencari keperawanan.

HIDUP INI BEGITU SINGKAT, MASIH ADA HAL-HAL YANG LEBIH PENTING KITA LAKUKAN DIDUNIA INI SEBELUM AKHRINYA MENUTUP MATA.

Quote:

emoticon-Toast setuju very agree
anasabila4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
130.6K
9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.