Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5532
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765603/bocah-3-tahun-udah-punya-catatan-harianapa-isinya-cekibrotpic-no-repost
Jujur, setelah baca buku harian anak ini, ane ngerasa malu banget, kenapa? dulu waktu ane semuuran dia gak pernah sekalipun kepikirian apa yang dia tulis. :p langsung aja ya di baca buku hariannya :o Namanya anak ini adalah Pasha (Panggilannya Bebo) ini fotonya : Lagi menatap masa depan :D Lagi Belajar Lagi Bersihin mobil Lagi belajar renang Walaupun umur dia baru 3 Tahun, tapi dia udah diajarin b
Lapor Hansip
03-04-2011 05:45

Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]

Jujur, setelah baca buku harian anak ini, ane ngerasa malu banget, kenapa? dulu waktu ane semuuran dia gak pernah sekalipun kepikirian apa yang dia tulis. emoticon-Stick Out Tongue
langsung aja ya di baca buku hariannya emoticon-Embarrassment


4 Februari 2011


8 Februari 2011


10 Februari 2011


19 Februari 2011


1 Maret 2011 saat Emaknya Ultah


4 Maret 2011


11 Maret 2011


15 Maret 2011


31 Maret 2011


Namanya anak ini adalah Pasha (Panggilannya Bebo)
ini fotonya :
Bebo


Walaupun umur dia baru 3 Tahun, tapi dia udah diajarin bagaimana caranya untuk berSyukur. Mudah2an kelak anak ini bisa lebih menSyukuri apa yang dia punya saat dia besar nanti.

FYI dia bukan anak TS, melainkan ponakan.



[B]Pesan Moral : Bersyukur atas ke Nikmatan yang kita dapat, adalah kunci kesuksesan kita kelak.


ane aja yang jadi Omnya malu banget, kadang ane kurang bersyukur atas apa yang ane punya. Thanks Bebo, udah beri pelajaran yang berarti. emoticon-Smilie


Semoga Berkenan

emoticon-I Love Kaskus


UPDATE


11 April


12 April


5 Mei


UPDATE 10 MEI


10 Mei

Masukan dari agan :
Quote:Original Posted By roseXgirlz
Kalo anak yg berusia 3 tahun ud bisa menulis apalagi bisa bahasa Inggris, sjak masih umur staun ato 1.5 ud diajarin gomong dikit2.. Plus, nyusun angka sm huruf dikit2..

Ane yakin banget, kalo ponakan ente kalo uda besar pasti jadi anak pintar emoticon-Smilie

Alasannya??
Superior emoticon-thumbsup

Tambahan buat TS
Ponakan ente selain diajarin hitung2,baca2, ad yg lupa nih..
Kalo bisa, ajarin musik sedikit demi sedikit..

Yg jlas, baca not angka dlu baru not balok..
Biasanya, anak yg berumur 3 taun ud bljar main piano(keyboard jg bole)

Ketahuilah, anak yg berumur 3 taunan gtu cepat bgt bljar..
Bs2, umur 9 taun gtu jd mahir main keyboard/piano

Kalo bisa musik dgn irama lembut kyk Klasik ya emoticon-Smilie

Musik juga bisa membuat anak2 jdi org cerdas n terampil emoticon-Smilie

Page one kalo boleh emoticon-Malu


Insya Allah pesen agan ane sampein ke emaknya. emoticon-shakehand





twitter : @Andiwie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 130 dari 278
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-08-2011 07:20
hebat gan..
baru tiga taun uda bisa nulis,gimana gedenya yah..
btw,picnya imut juga..
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
16-08-2011 07:31
wah gile.. umur 3 tahun ud bs nulis kek gini...

home schooling kah??
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
17-08-2011 05:10
subhanallah, ane merinding gan, jarang2 ada mak yang bisa ngajarin anaknya hal2 positif.. emoticon-Mewek
moga jadi anak yang baik ya bo emoticon-Belo






Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:40
emoticon-Belo anak umur 3 tahun ajah slalu bersukur gan.. iri ane
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:50
pinter nih anak gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:51
wah salut deh ama bebo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kita harusnya selalu bersyukur gan atas apa yang tuhan kasih ke kita emoticon-Smilie




HAK MILIKMaritadhodola29

copas emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:54
Hebat tuh bocah emoticon-thumbsup:
Masih kecil udah bisa beryukur , coba kita kita bersyukur tuh susah bener emoticon-No Hope
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:58
emoticon-Matabelo
pinter banget gan keponaknnya.
salam buat Bebo ya gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 09:58
Wkwkwk koplak udah jadinya emoticon-Ngakak (S)
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:03
lucu ya gan
emoticon-Big Grin
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:07
3 tahun?! emoticon-Kagets
sungguh malu ane kepada diri sendiri emoticon-Malu
ane 3 tahun masih maenan gak jelas :mahos





Post ini dimiliki oleh bluefanta corps emoticon-army:
jadi gak boleh ngepost selain bluefanta yang agung emoticon-Cool
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:10
manstab gan,, waktu ane kecil lbh suka main.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:28
tritnya keren nie gan,,,,
aduh jd malu ane ma ponakan ente... anak sekecil itu dh bsa bersyukur
ane yg segede gini msh ska ngeluh....
jd terharu ane gan...emoticon-Mewek
selamat deh bwt agan yg pnya ponakan pnter & lucu kek gtu
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:33
masa sih gan?udah bisa nulis pula :P
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:34
ponakan ts luar biasa emoticon-Belo
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:36
penerus generasi terbaik nih gan emoticon-2 Jempol
sumpah aneemoticon-Ngakak sambil emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:42
Quote:Original Posted By bluefanta
3 tahun?! emoticon-Kagets
sungguh malu ane kepada diri sendiri emoticon-Malu
ane 3 tahun masih maenan gak jelas :mahos





—Post ini dimiliki oleh bluefanta corps emoticon-army:
jadi gak boleh ngepost selain bluefanta yang agung emoticon-Cool
™


masih ngedot ya gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
21-08-2011 10:45
subhanallah gan, hebat banget ponakan gan emoticon-Matabelo

diajarin apa sama ortunya bisa begitu? jd pengen tiru buat anak ane nanti emoticon-Malu

moga tetep bersyukur ya gan..
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
22-08-2011 02:52
waw kayanya nich adenya te es yach emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bocah 3 Tahun udah punya Catatan harian??apa isinya?? cekibrot...[Pic No Repost]
22-08-2011 04:22
Gile bener niy anak bersukur banget yee emoticon-2 Jempol
terharu ane bacanya Gan emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 130 dari 278
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia