Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5897
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010141072/9-hidden-resorts-di-indonesia
Assalamu'alaikum Wr WB Ini thread pertama ane agan2 semua :2thumbup Semoga gak repost :2thumbup ALHAMDULILLAH THREAD ANE YG BERTAMA JADI HT 1# TERIMA KASIH BUAT MIMIN, MOMOD N KASKUSER SEMUA :2thumbup BUAT OM KURORO, TERIMA KASIH BANYAK YA...:) :2thumbup LANGSUNG AJA GAN...:) Kalo agan2 ada rejeki, gak usah jauh jauh ke luar negeri, ternyata di Indonesia banyak tempat bagus buat liburan. Coco
Lapor Hansip
15-08-2011 11:44

9 Hidden Resorts di Indonesia

Assalamu'alaikum Wr WB

Ini thread pertama ane agan2 semua
emoticon-2 Jempol Semoga gak repost emoticon-2 Jempol


ALHAMDULILLAH THREAD ANE YG BERTAMA JADI HT 1# TERIMA KASIH BUAT MIMIN, MOMOD N KASKUSER SEMUA emoticon-2 JempolBUAT OM KURORO, TERIMA KASIH BANYAK YA...emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol


LANGSUNG AJA GAN...emoticon-Smilie
Kalo agan2 ada rejeki, gak usah jauh jauh ke luar negeri, ternyata di Indonesia banyak tempat bagus buat liburan. Cocok banget buat pasangan penganti baru yang mau berbulan madu.




1. Amankila Resort

Amankila atau 'bukit yang penuh kedamaian' adalah sebuah oase ketenangan di kabupaten terpencil yang dapat diakses melalui Karangasem, Bali , Kabupaten paling tradisional. Daerah ini menawarkan berbagai kegiatan dari bersepeda gunung dan menyelam, hingga wisata budaya candi dan istana air kuno.

Pendekatan dari Amankila memberi kesan antisipasi sebagai angin perjalanan panjang yang kemudian turun ke lobi lapang. Dikelilingi oleh pohon-pohon kamboja, lobi dengan pemandangan laut yang luar biasa, serta pemandangan kolam bertingkat tiga. Di bawah resor, terhampar pantai pribadi yang dikelilingi kebun kelapa.

Resor ini dekat dengan Manggis, Candi Dasa, Tenganan dan desa-desa lain di mana kerajinan tradisional masih diproduksi. Tour untuk menjelajahi keindahan alam wilayah di sekitar adalah pengalaman lain yang tak terlupakan.

amankila


Code:
http://www.amanresorts.com/amankila/home.aspx



2. Amatoa Resort

Amatoa Resort dibangun di sebuah tebing di ujung paling selatan Sulawesi. Anda dapat langsung melompat ke laut yang luar biasa jernih dengan ikan tropis yang indah.

Perjalanan dengan perahu ke pulau-pulau kecil dengan pantai berpasir putih dapat diatur, menyelam dan snorkeling pun dapat dilakukan. Akses mudah melalui Bandara Internasional Ujung Pandang / Makassar atau dengan kapal pesiar dari Bali.

Nikmati liburan yang tak terlupakan dan unik di Amatoa Resort dengan gaya yang elegan, tropis, dari bungalow tepi pantai.

amatoa


Code:
http://www.amatoaresort.com/


3. Cubadak Resort

Terletak hanya dua jam dari Minangkabau International Airport, pulau Cubadak menawarkan surga tak terduga yang penuh ketenangan dan kedamaian, jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Bungalow kayu kami membentang sepanjang pantai berpasir putih yang diatur untuk menyambut Anda dengan semua kenyamanan yang diperlukan.

cubadak


Code:
http://www.cubadak-paradisovillage.com/



4. Kura Kura Resort

Kura Kura Resort terletak di salah satu pulau dari 27 pulau di kepulauan Karimun Jawa. Diselimuti rangkaian pohon kelapa dan dikelilingi pantai pasir putih dan karang koral.


kura kura


Code:
http://www.kurakuraresort.com/



5. Losari Coffee Planatation Resort

Losari menawarkan rasa Jawa yang berbeda dalam kegiatan dan program seperti menu makan sehat, olahraga, relaksasi, manajemen stres, program kebudayaan dan pendidikan, pembatasan rokok dan konsumsi alkohol dan berbagai kegiatan inklusi kesehatan yang luar biasa dan paket yang dirancang khusus untuk mendukung kesehatan anda.

losari


Code:
http://www.losaricoffeeplantation.com/



6. Menjangan Resort

Menjangan resort adalah tempat damai yang terletak di jantung dari taman nasional yang masih alami di pantai barat laut Bali yang menakjubkan.

Tempat ini adalah resort dengan luas 382 hektar yang menawarkan tamu kesempatan untuk mendapatkan kedekatan dengan alam dan bersantai di lingkungan indah.

Akomodasi yang elegan di Menjangan, masakan lezat dan menarik serta berbagai kegiatan inspiratif tersaji untuk pengalaman tamu liburan yang unik dan revitalisasi.

Menjangan adalah sebuah dunia yang jauh dari stres dan ketegangan kehidupan sehari-hari, itu adalah surga sejati dengan ketenangan kontak langsung dengan alam.

menjangan


Code:
http://www.menjanganresort.com/



7. Nihiwatu Resort

Nihiwatu, sebuah pulau kecil dan eksklusif di daerah terpencil Indonesia bagian timur, adalah salah satu resor paling luar biasa dalam sebuah negara kepulauan yang luar biasa. Menawarkan privasi, eksklusivitas, romantisme, dan pemandangan dari salah satu lokasi yang paling menakjubkan di bumi. Di antara para pelancong, reputasi Nihiwatu tak tertandingi - untuk pemula, pemancing kelas dunia, berselancar dan menyelam, sangat sensasional dan tepat di luar pintu Anda. Semua itu adalah kegiatan yang tak terlupakan dan benar-benar luar biasa.

nihiwatu


Code:
http://www.nihiwatu.com/



8. Pulau Joyo Resort

Pulau Joyo adalah pulau klasik Robinson Crusoe anda, dikelilingi oleh pantai pasir putih dan laut yang biru jernih. Mudah dijangkau dari Singapura, dilengkapi dengan setiap sudut kemewahan, dan makanan yang luar biasa serta wine. Kami berpengalaman untuk membuat Anda merasakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan ... Pulau Joyo adalah tempat yang penuh kepuasan untuk berjalan bertelanjang kaki diatas pasir putih!

Pulau Joyo


Code:
http://www.pulau-joyo.com/



9. Misool Resort

Misool Eco Resort merupakan resor menyelam eksklusif dan pusat konservasi yang terletak di bagian selatan Raja Ampat, Indonesia. Pulau resor pribadi kami terletak jauh di kepulauan yang luas pulau tak berpenghuni, di jantung keanekaragaman hayati laut. Pulau dan lokasi penyelaman scuba kami dikelilingi oleh 1220 Km persegi daerah konservasi yang dilindungi. Masuklah dan lihat sendiri ke dunia scuba diving dan terumbu karang terkaya di dunia ...

misool



Code:
http://misoolecoresort.com/



sumber inspirasi : majalah inflight Garuda Indonesia Juli 2011

agan2 semua yang baek hati
jangan lupa emoticon-Cendol (S)
ane gak mengharap emoticon-Bata (S)
cuma :mahos yang gak ninggalin comment
jangan lupa rate *****
emoticon-I Love Kaskus (S)\temoticon-I Love Kaskus (S)\temoticon-I Love Kaskus (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 296
9 Hidden Resorts di Indonesia
19-08-2011 12:57
mahal2 ga sih gan?
hehehe
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
19-08-2011 13:07
kura-kura resortnya bikin ngiler pgn ke sono emoticon-Matabelo
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 11:38
Quote:Original Posted By Mangkara
kura-kura resortnya bikin ngiler pgn ke sono emoticon-Matabelo


wkwkwkkwkw
ajak ane yah gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ixglory
mahal2 ga sih gan?
hehehe


gak kok gan emoticon-Big Grin
murah d emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 11:38
Quote:Original Posted By bach1tos
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo keren-keren gan...emng negara kita punya aset yg sangat besar..jd pengen cpt-cpt nikah trus honeymoon emoticon-Hammer2


wow emoticon-EEK!:
kalo ane belom laku2 gan

masih lama kayanya emoticon-Hammer
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 11:47
sabtu siang sepi amat nih emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

om kuroro kapan mo jadi HT nih...???
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 21:44
Quote:Original Posted By shevri
sabtu siang sepi amat nih emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

om kuroro kapan mo jadi HT nih...???



mari malam2 emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 21:47
Quote:Original Posted By shevri
mari malam2 emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


jangan lupa kerupuk udangnya yah emoticon-Embarrassment
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 22:14
semuanya bagus-bagus dan menarik gan, tapi sayang yg nikmatin para bule bukan orang indonesia emoticon-Mewek
yang punya juga kebanyakan orang luar indonesia
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
20-08-2011 22:17
coba aja ntu punya ane emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 03:27
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 03:31
wah keren banget 9 resort di indonesia
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:21
Quote:Original Posted By junanuswantara
semuanya bagus-bagus dan menarik gan, tapi sayang yg nikmatin para bule bukan orang indonesia emoticon-Mewek
yang punya juga kebanyakan orang luar indonesia


iya
orang indo kurang menghargai punyanya sendiri emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Anak.Mentri
coba aja ntu punya ane emoticon-Big Grin


wkwkwkkw
gpp gan
semua diawali mimpi emoticon-siul:
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:22
Quote:Original Posted By Pharaon
wah keren banget 9 resort di indonesia


iya gan
kudu dikunjungi semua tuh emoticon-siul:

Quote:Original Posted By tokopaledang
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


banyak amat jempolnya gan emoticon-Nohope

emoticon-siul:
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:25
emoticon-Matabelo
paradise in indonesia

nyewa resort semalem gitu mahal gak ya gan ?
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:25
kyk di maladewa gan emoticon-Matabelo klo eksis ato dipromosiin ke internasional mgkn bs menyeimbangi maladewa
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:26
wow keren banget resortnya emoticon-Matabelo
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:31
Quote:Original Posted By Kuroro
wuih mantab om shevri

kapan ya ane bisa maen kesana emoticon-EEK!:

semoga ane bisa kesana d amin emoticon-Big Grin


Iya gan, moga ane juga bisa kesampaian kesana.
Kura-Kura Resort, udah hampir kesane (tapi rencana mau bareng nelayan ci emoticon-Malu) eha gak jadi gan emoticon-Marah
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:32
Quote:Original Posted By pesuglhan
emoticon-Matabelo
paradise in indonesia

nyewa resort semalem gitu mahal gak ya gan ?


Mahal banget gan. Kalau setahu ane sebagian besar resort semacam itu sudah milik asing dan dikelola orang asing. Yang ane tahu di Kura-Kura resort di Karimunjawa, yang punya orang Prancis
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:41
Kebanyakan dari bali ya, suatu saat deh ane kesana emoticon-Big Grin
0 0
0
9 Hidden Resorts di Indonesia
21-08-2011 11:41
Quote:Original Posted By Saga13
amazing....emoticon-Matabelo
klo punya duit ke sono ah

ini yg asik banget sob 2. Amatoa Resortemoticon-thumbsup:
0 0
0
Halaman 7 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia