Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3869
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007631075/foto-mimin-aka-andrew-darwis-di-sma-tahun-03998
Kan beberapa waktu lalu ane baca biografinya si mimin, ane kaget, ternyata mimin SMA nya dulu di SMA Gandhi Ancol yaitu sekolah ane juga sekarang :malus trus ane sama temen ane(agan GodSend#XxX) iseng mau liat foto mimin pas SMA. Ane cari tuh yearbook di perpustakaan SMA Gandhi. ternyata ga ada gan yg tahun 1998 :kagets: Temen ane ngusulin kita cari di perpustakaan SMP Gandhi, ternyata.... KETEMU
Lapor Hansip
25-03-2011 18:24

Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98

Kan beberapa waktu lalu ane baca biografinya si mimin, ane kaget, ternyata mimin SMA nya dulu di SMA Gandhi Ancol yaitu sekolah ane juga sekarang emoticon-Malu (S)

trus ane sama temen ane(agan GodSend#XxX) iseng mau liat foto mimin pas SMA. Ane cari tuh yearbook di perpustakaan SMA Gandhi. ternyata ga ada gan yg tahun 1998 emoticon-Kagets
Temen ane ngusulin kita cari di perpustakaan SMP Gandhi, ternyata.... KETEMU gan. emoticon-Peace



Akhirnya ketemu juga tuh foto mimin pas di SMA Gandhi.
yearbook

yearbook

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA


Quote:Original Posted By GodSend#XxX
temen yg dmaksud itu aku lhooemoticon-Malu
liat tuh spatuny kfoto xixixiemoticon-Ngakak

ini temen ane gan yg uda bantuin cari foto ini.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By arul.a7x
Gan ternyata ada 2 rekan nya lagi lho... Ronald dan Budi yg turut membantu. Tu ada gan fotonya di album nama ronald dan budi. cuma ane bingung ngitung nya yg mana ya... emoticon-Bingung

dari kiri ke kanan gan itungnya. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By anakcumiasin
itu rambut belah tengah lagi trend2nya tuh.... jamannya 98' byk pilm andy lau yg rambutnya dibelah tengah, jd pd ikud2an belah tengah walau ga cocok ama muka n body, rada maksa bentuknya pokoknya dibelah dah tuh rambut... biar keliatan keren gitu... :maho maklum " dulu ane jg belah tengah soalnya, klo diinget2,,, emoticon-Najis

thx infonya gan.. emoticon-Smilie


WOW ada MIMIN komen!!
Quote:Original Posted By admin
LOL... thanks yah jadi kangen jaman SMA emoticon-Smilie
Gue save ah...
Cendol & AKTB meluncur gan!

Thx ya min.. hehe



Ane bangga banget ternyata founder KASKUS pernah sekolah di SMA ane skrg.emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


sekilas biografi Andrew Darwis a.k.a mimin:

Andrew Darwis

Andrew Darwis (lahir 20 Juli 1979; umur 31 tahun) merupakan pendiri (founder) komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus lewat situs kaskus.co.id yang sekarang ini mempunyai lebih dari 2,5 juta member . Andrew sekarang menjabat sebagai Chief Technology Officer (CTO) PT Darta Media Indonesia (Kaskus) sekaligus pemilik (owner) Kaskus Network lewat PT Darta Media Indonesia.


Pendidikan

SD: Tarakanita Pluit Jakarta
SMP: Tarakanita Pluit Jakarta
SMA: Gandhi National School, Ancol '98 Jakarta
Universitas : Universitas Bina Nusantara
Universitas : Multimedia & Web Design, Art Institute of Seattle, 2003
Universitas : Computer Science, City University '06


selanjutnya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Andrew_Darwis



min, ane jgn dibanned ya gara" nge post foto SMA mimin. emoticon-Peace
hanya ingin mempopulerkan mimin.

boleh dong gan cendolnya sama di rate ya emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 147 dari 195
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:19
eaa.... belah tengah
mirip ama mas2 / anak muda yg ada di filmnya Boboho emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:19
hahahhahahaha belah tengah emoticon-Ngakak
TS beruntung nih nemu emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:20
owh,, keren
1 0
1
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:22
wah ,,, masih kecil ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:23
wiw keren gan
bisa di pnjem ga tuh dagunya ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:24
Kocak gan, Model Rambut Mimin..!!!! emoticon-Ngakak
Mungkin lagi Trend kali ya, pada jaman itu..!!!
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:25
emoticon-Ngakak mantap bner tapi sekarang udh sukses...
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:30
emoticon-Kaskus Loverswah, gaya rambut nya dulu gaya rambut andy lau dulu juga emoticon-Big Grinemoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:31
huahahahaha... fotonya aja msh black&white emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:32
Quote:Original Posted By Yhoesrhonne
Kocak gan, Model Rambut Mimin..!!!! emoticon-Ngakak
Mungkin lagi Trend kali ya, pada jaman itu..!!!


iya gan,pas itu emang lagi trend jaman rambut kyak gituemoticon-Smilie
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:32
wew...ane dari gandhi jg...lulus sma 98...tp yg inter...gedung depan (dulu neh). yg gandhi nasional gedung belakang, deket kantin tembus gym...

TS, mo tanya donk...mie udin masih jualan kagak? kenal sama ms. winny (filipin) yg ngajar PT?

Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98

anak2 inter dulu...sekarang beda ya...yg inter pindah ke prj...

old memories neh...emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:35
emoticon-Ngakak liat foto mimin jaman dulu, rambutnya itu loh emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:34
bentar lagi jadi HT
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
16-08-2011 23:35
huahahahaha... fotonya aja msh black&white emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:09
waw agan hoki bgt bsa sekolah d bang mimin , emoticon-thumbsup
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:14
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98 Mimin unyu euy HaHaHaHaHa..
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:14
Jadeol banget gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:14
temen ceweknya mimin ada yg cantik bgt emoticon-Matabelo, ada yg kayak cowok juga :mahos emoticon-Takut (S)
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:14
gaya rambut nya masih belahan tengah.. haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
17-08-2011 16:15
model rambutnya pada sama smua\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 147 dari 195
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia