Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6246
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007046173/parah-gan--satu-metromini-penumpangnya-pada-tidur-ngakak-ngakak
Dijamin gag repsol gan, soalnya ane aplot dari hengpong ane sendiri :malus kejadiannya tadi pagi waktu ane berangkat kerja, ane biasa naek metromini gan kebetulan keadaan metromini penuh padat dan ane kedapetan duduk di kursi nyempil dibelakang supir yang menghadap ke belakang kalo agan2 yang sering naek metromini pasti tau deh suasana dalam metromini hening gan, dikarenakan hujan turun dan keadaa
Lapor Hansip
14-02-2011 11:08

KOCAK GAN !!! METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak

Dijamin gag repsol gan,
soalnya ane aplot dari hengpong ane sendiri emoticon-Malu (S)

kejadiannya tadi pagi waktu ane berangkat kerja, ane biasa naek metromini gan

kebetulan keadaan metromini penuh padat dan ane kedapetan duduk di kursi nyempil dibelakang supir yang menghadap ke belakang
kalo agan2 yang sering naek metromini pasti tau deh


suasana dalam metromini hening gan, dikarenakan hujan turun dan keadaan jalanan yang macet

mungkin karena udara yang dingin dingin empuk dipagi hari (halah)
membuat sebagian penumpang lelap tertidur gan emoticon-Big Grin

ane iseng, mau tidur juga gak bisa, tempat duduknya gak nyaman gan, udah gitu macet ane jenuh jadi ane poto2in aja dah *ngumpet2 motonya emoticon-Big Grin


barang bukti gan


lagi nih gan


ini juga gan


yang ini lucu gan tadi melek eh tidur juga akhirnya


kocak nih gan, mau tidur gak bisa


terakhir gan


NB : yang melek tadinya merem juga gan, iya deh emoticon-Ngakak (S)


ane berharap ada yang ngasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mohon maap bila trit ane ini kurang berkenan
buat lucu lucuan aja gan
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) yah gan emoticon-Big Grin

keep great posting yak gan, setidaknya di emoticon-Rate 5 Star
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 265 dari 315
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
13-08-2011 22:44
wkwkwkw
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
13-08-2011 22:50
wuahaha suraam gan emoticon-Ngakak (S)
untung supirnya jg engga tidur jiahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
13-08-2011 22:53
udha ga muncul gambarnya gan.... emoticon-Cape d...
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
13-08-2011 22:54
berarti angkutan umum kita udah nyaman ya? emoticon-Big Grin
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 12:17
yang cewek jilbab cokelat kayaknya manis tu gan
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 14:51
akan bnyk copet tu gan hehe emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 14:53
munkin dihipnotis kali ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 14:54
emoticon-Ngakak (S) kompak bener
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 15:10
Kok ngga bisa kebuka ya gan
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 17:50
itu msh ad yang melek kali emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 17:51
emoticon-Ngakak gan itu pura pura apa beneran
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 17:52
gag ane liat gan buka puasa duluuuuuuuuu emoticon-Ngacir2
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 21:23
msh sempet2 nya te es motoin lg..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 21:35
beneran tdr tuh gan emoticon-Ngakak ?

untung ga difoto wktu org nya bangun emoticon-Big Grin
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
15-08-2011 21:42
pic nya gak kebuka di ane gan emoticon-Mewek
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
16-08-2011 03:23
agan kurang ajar..emoticon-Mad (S)
bukann tidur itu gan..lg berdoa itu..emoticon-Mad (S) emoticon-Hammer2
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
16-08-2011 03:27
kaga nongol gambarnya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
16-08-2011 11:43
emoticon-Ngakak (S) yg penting jgn ampe sopirnya ikutan tidur emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
16-08-2011 12:13
gambarnya benerin gan emoticon-Request
gk muncul soalnya
0 0
0
PARAH GAN !!! SATU METROMINI PENUMPANGNYA PADA TIDUR :ngakak :ngakak
16-08-2011 12:21
ga nongol gambar gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 265 dari 315
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia