Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4307
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007028592/kalo-agan-jadi-pemain-bola-agan-mau-main-dimana--ngayal
kalo agan jadi pemaen bola agan-agan sekalian mau maen dimana gan? kalo ane sih di MU gan.
Lapor Hansip
12-02-2011 21:58

kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]

kalo agan jadi pemaen bola agan-agan sekalian mau maen dimana gan? kalo ane sih di MU gan.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 103 dari 218
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 05:08
Gak ada yang lain....selain demit abang......emoticon-Toast
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 05:13
inter
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 10:31
ane juga mu, soalnya tim paporit ane tu
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 10:39
ane pgen di MU gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 10:39
ane sama kaya TS
di MU emoticon-Malu
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 10:52
Ane di barcelona aja dah gan,n ane jadi legenda sepak bola di barcelona..
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:04
tunas betawi gan....
liga srengseng
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:10
ane pingin jadi messi aja gan emoticon-Stick Out Tongue
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:12
pengen maen di AC MILAN gan.. emoticon-Ngakak (S)
club kesukaan ane tuh emoticon-Embarrassment
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:14
BARCA!!! haha
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:17
sama kayak TS dong emoticon-2 Jempol

ane pengen maen dsini :

kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:20
ss lazio sampe pensiun
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:20
Barca
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:20
ane mah bayern muenchen emoticon-Malu
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:30
klo ane pngn na main d INTER MILAN gan
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:33
pengen maen di nankatsu gan biar bareng ma captain tsubasa.. hahah
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:34
di AC MILAN gan, ane mau gantiin posisinya Andrea Pirlo...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:37
di persija aja gan.. main sama om bambang emoticon-Big Grin
0 0
0
kalo agan jadi pemain bola, agan mau main dimana ? [NGAYAL]
16-08-2011 11:40
ane mau maen di Juventus gan..dr kecil pengen banget bisa maen bola bareng Del Piero..
0 0
0
Halaman 103 dari 218
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia