Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6538
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007580760/0-ltlt-dibaca-nol-ato-kosong
Permisi ia gan, ane mau buat trit ga berguna sih tapi alangkah baiknya kita pikirkan bersama. agan berpikir ga kalo 0 sering banget d ucapin nol ato kosong. nah menurut agan itu di baca nol ato kosong dari pemikiran agan? ada juga yang ngomong kaya gini. 10850 = satu kosong delapan lima kosong. tapi menurut ane itu satu nol delapan lima nol nah jadi kalo menurut agan ini di baca berapa. 190304 105
Lapor Hansip
22-03-2011 18:57

0 << dibaca nol ato kosong?

Permisi ia gan, ane mau buat trit ga berguna sih tapi alangkah baiknya kita pikirkan bersama.

agan berpikir ga kalo 0 sering banget d ucapin nol ato kosong.
nah menurut agan itu di baca nol ato kosong dari pemikiran agan?



ada juga yang ngomong kaya gini.
10850 = satu kosong delapan lima kosong. tapi menurut ane itu satu nol delapan lima nol


nah jadi kalo menurut agan ini di baca berapa.





  • 190304


  • 105480




Bagi yang merasa tau tolong donk jelasin bagaiaman cara pengucapan 0 ( nol atau kosong )


Mari kita sharing dan membahas tentang 0 (nol atau kosong]






"koment koment tentang 0
Polling

Poll ini sudah ditutup - 1,183 Suara

0 &lt;&lt; di baca nol atau kosong? 
95.01%
0 itu di baca nol gan
4.99%
0 itu di baca kosong lah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 328
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:26
0 = nol, bukan kosong.

Nol = Zero, ada nilainya.
Kosong = Null, tidak ada nilainya.


Tapi terkadang, klo di telepon. Ane kadang suka kesel juga sama lawan bicara ane.
Awalnya ane ngomong klo 0 itu NOL. Tapi lawan bicara dengerno ENAM.
Secara hampir sama bunyinya : "NOL" dengan "NEM" = "NAM" = "ENAM".

Mungkin ada yang pernah punya pengalaman sama dengan ane?
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:27
menurut ane 0 dibacanya nol gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:28
Quote:Original Posted By sigitbakabonto
tergantung keperluanya sih gan tapi kalo di matimattika kagak boleh di baca kosong


betul bro
0 &lt;&lt; dibaca nol ato kosong?
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:31
nol itu lbh k angka...
klo kosong lbh k aspek keruangan..

CMIIW
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:35
itu dibaca
0=nol gan
kalau kosong(gak ada isinya) = null. emoticon-Big Grin
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:41
nol tapi kalo nyebutin nomer hengpon kosongemoticon-Embarrassment
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:43
Seinget ane yg betul itu nol..
Tapi dari pada bingung mending pake zero aja gan emoticon-Hammer2
0 &lt;&lt; dibaca nol ato kosong?
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:49
nol sama kosong kan artine sama gan,, artinya brrt tdk ad isinya tw g ada,,ᐘ mafkoslah

eh yg baru ISO nih,, boleh dong bagi cendoL
=D˘•˘=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))˘•˘=D
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:51
NOL gan.!!! knp.?

karena ini berkaitan dengan angka dan nilai.

klo ada yg bilang kosong yah itu sih perbedaan pemahaman yg salah kaprah gan.
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:52
0 dibaca nol gan..
kalo { } baru kosong..
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 06:55
klo ane sih "nol" gan, emoticon-Big Grin
cuman guru ane dulu waktu SD ngajarin nya "kosong" emoticon-Cape d... (S)
0 &lt;&lt; dibaca nol ato kosong?
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:00
kata guru SD ane dulu lebih baek nol daripada kosong
karena Nol itu masih sbuah nilai, kalo kosong itu ya kosong/hampa
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:00
kosong = hampa,ga ada
nol = sebuah angka
O = huruf o
emoticon-Ngakak
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:13
nol lha gan kalau kosong itu ditulis - itu menurut statistika
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:30
d bacanya 0 . .
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:45
dalam matematika, NOL disebutkan sebagai bagian dari bilangan -1, 0 (NOL), 1, 2 sedangkan kosong ditujukan untuk ketiadaan.
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 07:46
itu mah nol gan
kalo dari bahasa inggris aja keliatan bedanya
nol itu zero
kosong itu void ato empty
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 08:35
ya dibaca nol lah gan
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 08:37
nol pertamax diantara kita emoticon-Ngakak
0 0
0
0 << dibaca nol ato kosong?
16-08-2011 08:37
Klo dalam dunia pemrograman

Nol itu termasuk bilangan dan nol itu ada.
Nah kalau kosong itu ibaratnya tuh nilai NULL
0 0
0
Halaman 80 dari 328
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia